JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 02 Oktober 2018

Seribu Batu Tempat Mengukir Rindu

Kehilangan momentum, ketika kita dis aat yang hendak on fire, namun sesuatu yang tak diinginkan terjadi, maka hilang sudah montentum itu. Semua menjadi bisu tak terukirkan dalam sebuah kenangan indah yang penuh dengan arti. Namun tenang saat sobat berjalan ke arah Wisata Mangunan jangan lewatkan untuk berjumpa dengan Seribu Batu.

seribu batu

Di Spot wisata ini sobat dapat menemukan berbagai macam wahanaa unik untuk menyimpan kenangan dan momentum yang tentunya berharga bagi hidup sekali sahabat. Mungkin ada yang meremehkan kesempatan yang datang sekali, dan berfikir akan datang ke sini lagi 2 kali.

Boleh deh, namun bagi mereka yang tak punya daya untuk menjamah tempat-tempat indah macam seribu batu ini, maka kesempatan yang hanya sekali itu perlulah untuk dikenang dan diwujudkan bersama dengan orang-orang yang sobat amat sayangi, keluarga, teman dan sahabat.

jalan

Untuk mencapai spot wisata yang satu ini, sobat yang suka jalan ke Jogja tidaklah perlu repot, karena begitu mudahnya sobat untuk bisa menamatkan Jogja. Sampai saking mudahnya bahkan orang yang asli Jogja pun gak bakal kepikiran buat khatamkan spot-spot cantik di Jogja.

Namun begitulah kehidupan kadang kita selalu punya cara untuk melewatkan tempat yang menarik di sekitar kita. Buat sobat yang hobi selfie, tempat ini merupakan surga deh, apalagi yang sudak dengan gaya-gaya rumah hobit ala Eropa dan film-film gitu deh, nah di sini sobat juga bisa temukan.

rumah hobit

Selain itu bunga-bungan yang cantik dan warnanya ngejreng juga bakal sobat temukan. Letak Seribu batu ini pun tidak jauh dari spot selfie Mangunan yang hits itu, jadi sekali dayung bakal banyak spot dapat sobat sambangi.

Waktu keluarga, yah salah satu waktu yang amat akan sangat dirindukan yakni waktu bersama keluarga. Makanya sob saat sobat diberi kelimpahan rejeki jangan lupa sedekah yang utama ya ke keluarga kita sendiri.

jepang bamboo

Saat sobat sendirian dan gak punya kawan, ingatlah akan selalu ada keluarga kita yang menyayangi kita. Saat kita kalah terjatuh dan dirundung kesedihan maka orang pertama yang akan peduli yakni keluarga. Jadi jangan lewatkan ajak keluarga kamu ke sini juga ya sob.

Lama juga gak menuhin blog ini yah, semoga yang tersesat dimari segera ditunjukkan jalan yang lurus untuk melangkah, oke terima kasih banyak yah sudah sudi terdampar dimari. Saat kita kehilangan arah saatnya untuk kembali bersimpuh dan menikmati indahnya alam sejenak.

taman seribu batu

Wisata Seribu batu melambai sob, kalo ke Jogja jangan lewatkan ke Seribu batu yah, semoga kita semua dalam keadaan baik-baik saja dan dijaga Allah, untuk sodara-sodara yang sedang diberi kesusahan semoga diringankan segalanya. dan segera dihadirkan kemudahan.

Jangan lupa yah pas ke sini bawa Es Krim biar adem, seadem di Curug Goa Kebon Krembangan.

5 komentar:

  1. Harus tahan godaan nih kalo berkunjung ke blog ini,, wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe sabar ya mas... nanti blog sampean juga makin ramai

      Hapus
  2. Rumah-rumah hobbit gitu udah menyebar di segala penjuru Indonesia ya kayanya ahaha..

    -Traveler Paruh Waktu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas hits banget di pelosok pun gak ketinggalan kemarin nemu juga didaerah terpencil..

      Hapus
  3. Niat banget yang bikin Seribu Batu ini ya. Tapi itulah yang bikin Hutan Mangunan jadi kece.

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”