JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 03 Oktober 2018

Meneruskan Hidup

Semenjak kata-kata itu hadir dalam hidup sekali ini, rasa untuk meneruskan hidup kembali bergairah. 
Ketika jiwa telah lelah hendak berjalan ke mana lagi?? ajakan itu pun hadir, ajakan untuk sama-sama ke Surga.... kata-kata terindah yang pernah hadir dan tak kan jiwa mungil ini lupakan....


Dan akhirnya gairah hidup pun kembali mari kita meneruskan hidup sekali ini kembali kepada Allah....

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Bawa iklan ini ke website bolavita, dapatkan promo hingga 15% setiap harinya untuk semua games sportsbook dan sabung ayam.. terima kasih. contact us : WA : +62812-2222-995 thanks..

    BalasHapus
  3. Tujukkan iklan ini untuk mendapatkan bonus sebesar 10% + 5% hanya untuk anda yang membawa iklan ini ke agen bv ( b-o-l-a-v-i-t-a ) terima kasih..info lebih lanjut : WA : +62812-2222-995..

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”