JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 12 Agustus 2018

Makan Es Krim di Goa Kebon Krembangan

Ngemil siapa sih yang gak suka ngemil?? buat yang makin endut tentunya gak suka ya?? nah sobat bisa loh tetep ngemil tapi gak endut, yakni rajin aja jalan-jalan jelajah tempat-tempat hits yang ada di Jogja, salah satunya coba deh tapakkan kaki di Goa Kebon.

goa kebon

Goa Kebon ini di mana ya??? buat sobat yang hendak ngadem dan mencari suasana lain bisa dah jalan kemari. Yup Grojogan ini terletak di Dusun Tujuh, Desa Krembangan, Kecamatan Panjatan, Kulon Progo.

Untukmenemukan go Kebo pun tak perlu susah-susah kok sob, bahkan kini era medsos sobat bisa cari kawan yang bisa diajak diiming-imingi buat kemari.

masjid nu

Namun kalo yang mau solo kemari sayangnya belum ada angkutan umum kemari nih. Jadi yah kamu kudu pesan yang online-online dan rela buat anterin kamu kemari.

Lantas kenapa harus kemari?? yah salah satunya untuk memajukan pariwisata lokal sob yang ada di Jogja. Nah misalkan kamu kamari jug menjadi aset dan daya tarik bagi warga disekitar sini untuk makin berkembang.

adem

Selain itu juga sobat yang mau memperluas rejeki bisa dah jalan kemari. Kalo gak ada rejeki yah sobat bisa dah cari endorse atau sponshoship buat jalan kemari.

Misalkan jalan kemari buat nikmatin ice cream Aice yang nikmat bangeeeettt, apalagi si doi ini jadi sponshor resmi loh buat acara olahraga Asian Games yang banyak digemari.

aice


Gitu aja kaliya promonya wekeke, yang pasti jalanlah ke Goa Kebon ya sob, sobat bakal di sambut oleh Masjid yang adem sebelum turun ke bawah.

Lantas murah meriah gak pakai bayar juga masuknya wekeke, kalo sepi sih dan gak ada yang jaga wekeke, kalo ada ya rejekimu sob.

jembatan

Salah satu yang ikonik yakni tangga turun ke bawah nie sob, buat sobat yang mau turun jangan lupa yah buat cekrek dimari. Yah mayan buat kenangan nakutin tikus di rumah.

Selain itu dimari sob sobat bisa dah main air sepuasnya tapi tetep hati-hati yah. Karena licin dan gak ada ojek buat antar kamu manja di rumah sakit.

air dingin

Fasilitas di sini cukup lengkap sob, mulai dari tempat sholat, Wc, serta warung-warung. Untuk wisata lokal ini sudah amat sangat rekomendasi untuk dikunjungi.

Jadi gimana sob?? akhir pekan ini sudah ada tujuan hendak ke mana?? kalo sobat mau ngadem dan cari suasana baru di Jogja yah boleh deh capek-capek nikmat jalan kemari penuh perjuangan.

air terjun

Bahkan untuk mencarinya gak susah kini gadget kerenmu udah bisa jadi alamat pemandu yang bikin petualanganmu makin keceh.

Dan gitu aja ya jalan kali ini sob, karena natrian kerjaan makin gak beraturan. Nah jangan lupa jalan-jalan juga yah ke Bukit Mojo untuk lihat pemandangan yang indah.

1 komentar:

  1. Trading online Terpercaya Berbasis di Indonesia
    Tingkatkan kualitas Trading mu bersama HASHTAG OPTION
    Broker Terpercaya di Indonesia
    Transaksi mudah dan aman
    Minimal Deposit hanya Rp. 50.000,- sudah dapat BONUS Depo awal 10%** T&C Applied
    Dapatkan juga BONUS Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover

    Proses penarikannya Cepat banget lohhh.....
    Deposit & Penarikan paling Cepat dengan metode yang sama via Bank lokal
    Ada Akun pembelajaran untuk kamu yang ingin berlatih

    Segera Daftarkan diri anda sekarang juga di https://platform.hashtagoption.com/site/signup

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...