JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 29 Juli 2018

Semalam di Hotel Wonosari Orchid Jalan Baron

Semalam di Orchid Wonosari Hotel, semalam saja kita menikmati salah satu hotel yang ada di jalan menuju pantai-pantai  yang indah di Gunungkidul. Buat sobat yang hendak nginap boleh dek nginap di orchid inn hotel.

kamar hotel


Dengan harga yang terjangkau dan tempat yang nyaman dan comfort, tentunya boleh deh sejenak melepas lelah di sini sob, buat yang mau bulan madu atau jalan-jalan ke Jogja boleh loh. terletak sangat strategis di jalan Baron km 9, Mulo Karangasem Wonosari. Segera aja deh booking semalam dimari bisa.

Meski terletak di pelosok dan gak di Jogja, namun segala fasilitasnya lengkap loh sob, yah mayan lengkap maksudnya. Kamarnya pun enak-enak. Sebagai warga Jogja, yang ngapain sih harus nginep segala?? wiihh kamu kudu lah cobain sesekali nginep di hotel, meskipun dirimu warga Jogja.

tv


Selain kamar yang enak dan nyaman, di sini juga menyediakan paket wisata yang seru loh sob, mulai dari paket honeymoon ahay, sampai paket rombongan yang tentunya seru dah, karena ada paketan Goa Jomblang juga yang dimasukkan.

Buat yang suka ngeri-ngeri sedap boleh deh cobaian juga jalan ke Goa Jomblang. Dan kalo dilihat dari range harganya, wuiihhh cocok banget buat tabungan pekerja jakarta yang mau lepas lelah ke Jogja, terjangkau abis dah emang nih Jogja.

orchid inn hotel

Meski lama gak terjun di dunia perjalanan yah moga salah satu post baru ini bisa jadi penyegaran yah sob. Yang rindu jalan bahagia di Jogja yang istimewa. Apalagi jalan ke Wonosari penting bangeet dah lihat indahnya alam Gunungkidul loh sob.

Jangan lupa ajak teman terkasih dan tersayang jalan-jalan kemari ya sob, pokoknya kudu bahagia yah,karena Jogja gak istimewa kalo dirimu gak bahagia halah. Cobain juga makan mahal di Bumi Langit ya sob, biar Jogja gak murah-murah amat.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...