JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 18 Juli 2018

Bumi Langit Menjadikannya Serba Istimewa

Ketika bumi dan langit berpadu, membuat simfoni alam yang bersamaan bergelora, boleh deh makan apalagi penghuninya sedang lapar tingkat tinggi. Buat sobat yang sedang wisata ke Jogja dan kelaparan boleh deh makan mahal nan menawan di Resto Bumi Langit yang ada di sekitaran Bantul Imogiri.


Saat sobat lagi jalan-jalan ke daerah Bantul, tepatnya di daerah wisata Imogiri atau Mangunan, nah bagi yang kelaparan dan pengen dapat tempat ngadem yang asyik boleh deh mampir belok kiri sebelum nanjak ke Mangunan buat mampir kemari.

Untuk sajian di tempat ini sobat bakal disajikan kuliner khas desa dan rumahan yang mana kalo kamu anak rumahan dan kebetulan pengen kangen masakan ortu di rumah? boleh deh buat sejenak mampir yah kemari.


Nah banyak juga menu yang disajikan, bahkan sayur bening pun ada, wekeke tapi inget sob, dimari agak expensif buat kamu yang warga Jogja asli ini tidak disarankan, mending kamu pulang ke rumah, minta sayur bening ke ibu wekeke, kalo dimari yah kamu harus ngajak temen-temenmu yang sisa-sisa harta.

Kenapa ke sini?? gak yang di tempat murah aja?? karena di mari fasilitasnya nyaman sob, mulai dari pemandangannya yang indah dan juga musholanya yang syahdu, sobat yang singgah buat sholat bisa menikmati indahnya pemandangan Bantul.




mushola

makan mahal

Gimana sob?? nikmat kan hidup kita tinggal pandai saja mensyukurinya. Kadang gratis, kadang bayar, kadang butuh uang, Kadang kelebihan.

Warna warni kehidupan memang membuat kita lengah terpedaya. Namun jangan lengah ya sob untuk bersyukur atas segala nikmat yang diberikan.

cat

Tinggal kita saja memolesnya untuk terus indah dan nikmat untuk terus mensyukurinya. Karena saat kita telah memilih, maka ujian selanjutnya adalah bersabar atas segala pilihan kehidupan.

Oke Bumi Langit bisa jadi pilihan kamu sob, kalo pas lagi main ke Imogiri cobain deh buat nanjak dan makan tinggi dimari, di atas ketinggian dan juga agak high class tapi ala-ala desa. Buat yang suka kuliner rumahan dengan harga yang agak mayan, boleh deh santai sepoi-sepoi dimari.

Kalo kurang megah sobat perlu deh jalan agak mahal ke Pantai Kelingking di Bali

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...