JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 31 Juli 2018

Bukit Mojo Gumelem Dialem biar Banyak Yang Kesengem

Mojo, apa yang sobat pikirkan saat menjumpai nama mojo?? Mojo buah, mojo vokalis, mojo kerajaan, apa mojok di wc?? banyak hal ya yang bisa kita fikirkan dari satu kata saja. 

bukit mojo


Makanya sob yuk banyak kita berfikir atas nikmat alam raya ini, biar kita makin syukur dan gak merasa kurang terus. Salah satunya sobat bisa jalan ke Bukit Mojo yang ada di sekitaran Mangunan.

Namun bagi saya, saat denger kata Mangunan semangat agak berkurang buat jelajah ke sana, yup karena si jembatan kuning udah hancur lebur hiks"... tapi takpapalah yang penting dirimu harus semangat menemukan bukit mojo y sob.

spot


Maafken saya ya kalo tulisan kali ini, rempong repot tak beraturan. Maklum keyboard gak bersahabat, setelah sekian lama gak nge blog, akhirnya diberi kelimpahan nikmat juga buat melanjutkan apa yang belum dituntaskan.

Kalo ada yang ingin tanya apa sih cita-cita saya? yah salah satunya saya ingin menyelesaikan segala masalah yakni antrian hidup yang gak kunjung usai ini, dan kayaknya bakal gak pernah usai ini. Allahualam, tapi yah ikhtiar dulu kan ya sob.

sarang


Sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit, yang penting gak sakit aja. Kalo sobat mau lihat lebih ber power dan bertenaga masalah cerita bukit mojo ini, sobat bisa kunjungi blog penuh motivasinya mbak Vidyaayu yang sudah sah menikah

Jadi kapan kamu nikah sah, dan akhirnya bulan madu ke Jogja??? enak kan kalo udah sah nikah bawaannya tenang ke mana-mana gandeng tenang, senyum tenang, langkah pun tenang gak cemas aman bahagia sejahtera halah wekeke.

adem


Sabar ya sob,entah kapan dirimu dijemput atau berani menjemput. Memang segalanya doa kok sob, hidayah dan taufik untuk berani melangkah. Kayak berani melangkah ke Bukit Mojo yang di desa, pojokan sepi ini pun keberanian dan khilaf.

Alhamdulillah kalo saya mah, dijemput, naik mobil rental abis itu tinggal jalan-jalan poto-poto aja kelar dah kerjaan, abis itu cuap-cuap dimari. Ngarep ada yang khilaf terdampar dan pengen kemari. Kebanyakan kerjaan hari ini kan juara buat para sales dan tenaga marketing.

jurang


Tinggal klik-klik banyak dah yang udah jadi target pasar dan bisnis alam raya jalsnian dah. Namun dibalik bisnis yang menggeliat ini kita yang suka sama alam juga harus pandai bersyukur ya sob untuk terus menjaga keperawannanya, termasuk bukit Mojo ini.

Ditambah dengan penyedap pandangan boleh aja sih, asal jangan merusak ya, dan spot-spot unik di bukit Mojo ini cukup dah buat anak muda mupeng buat kemari. 

love


Tau deh yang anak tua, mungkin kita yang beranjak tua ini banyakin aja ke mesjid pengajian, daripada sekedar ke mari wekeke, kecuali mau bikin acara ngaji juga dimari, pengajian trah di bukit Mojo wekeke.

Atau bisa juga bikin acara syukuran nikah dimari boleh deh, Njagong sekalian dolan. Lantas berapa biaya buat menikmati spot ini??? biayanya murah meriah ala Jogja istimewa yang dirimu berani terjun mencari para pejalan yang gak mabok duit.

sungai

Atau yang penting biaya operasional tertutupi, dan kasih deh untung dikit-dikit, karena para pemandu ini juga butuh kesejahteraan untuk meneruskan impian dan cita-cita kehidupan halah, salah satunya mimpi nikah.

Di spot ini sobat bisa melihat barisan pegunungan alam yang indah, abis itu suasanya sejuk kalo pagi, kalo sore juga mayan romantis. Kalo siang ampuuun deh mending ngiyup aja bawah pohon jati.

sepeda

Dan inget sob, setiap spot yang kamu hendak poto itu dikenei biaya loh, jadi yah itu biaya lelah orang yang sudah susah payah bikin spot ini jadi lebih berwarna warni.

Karena hal kreatif itu kadang perlu kita hargai sob, udah keluar ide, inisiatif, dan juga keberanian keluar dari zona nyaman itu benar-benar perlu diapresiasi. Kalo mau cari Hotel Nyaman di Wonosari boleh deh mampir juga di Orchid Hotel Wonosari ya.

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...