JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 05 Mei 2018

Ramadan Ekstra Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia



Ekstra Bahagia, iya sob perasaan yang kudu kamu miliki saat ini membuat kamu mantap jiwa ketika Ramadan menyapa yakni rasa ekstra bahagia. Karena dengan jiwa yang bahagia maka segala lapar dahaga dan gejolak nafsu jiwa pastilah dapat sobat atasi.

Apalagi bahagia kamu di bulan ramadan bakal makin lengkap saat semua yang bikin kamu sibuk bisa jadi makin ringkes, singset, cepet dan gak pakai ribet. Apalagi masalah dunia yakni belanja-belanja kini kamu gak perlu pakai ribet dah.

Kayak jalan bahagia ke Nusa Penida di Bali kini kamu gak pakai ribet dah, meski kudu sabar juga sih Siang Bolong di Pasih UUg. Yang panting kini smeua gak pake ribet.

Jadi waktu kamu buat ibadah bisa makin berkualitas dan kamu gak disibukkan belanja sini bingung ke sana kemari. Makanya zaman keren serba online ini kamu kudu rasakan juga nikmatnya ya sob. 

Nah selain mengilmui ibadah-ibadah di bukan ramadan, kamu juga perlu mengilmui tip-tips belanja online yang hemat sob di bulan ramadan, kenapa?? biar waktu kamu gak terbuang sia-sia dan bisa dah maksimal ibadah aamiin insyaallah.

Nah ini beberapa tips yang perlu kamu catat dan ingat ya sob saat sobat berbelanja online.

Tips belanja online hemat kebutuhan bulan Ramadan Ekstra di Tokopedia :

1. Bandingkan harga setiap toko online di Tokopedia
Memiliki banyak toko online berkualitas, Tokopedia memungkinkan kita sob untuk membandingkan harga berbagai produk kebutuhan dengan lebih mudah. Cukup cari produk yang dibutuhkan, ribuan produk dengan berbagai harga siap untuk dibeli. Untuk menghemat pengeluaran belanja online saat Ramadan, cukup pilih produk dengan harga tepat dan spesifikasi yang pas.

2. Pilih produk berkualitas dari kreator lokal
Untuk membuat Ramadan Ekstra, bukan berarti harus selalu gunakan barang branded dengan harga selangit loh sob. Tokopedia, e-commerce dengan produk terlengkap memiliki koleksi  berbagai produk hasil kreasi kreator lokal maupun brand terkenal dunia. Hemat pengeluaran belanja kita di bulan Ramadan dengan memilih produk kreasi dari kreator lokal yang hadir dengan kualitas bersaing namun dengan harga yang lebih miring.

3. Cari toko online terdekat
Saat berbelanja online, komponen biaya yang tak boleh terlupakan adalah biaya ongkos kirim (ongkir). Pilihlah toko online yang lokasinya paling dekat dengan lokasi kita ya sob untuk mengurangi ongkir berlebihan. Di Tokopedia, kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga kita dapat memilih toko online dengan lokasi terbaik.

4. Pilih cara pembayaran yang tepat
Salah satu kemudahan berbelanja online di Tokopedia adalah dalam hal cara pembayaran. Berbagai metode pembayaran dapat kita gunakan semua serba mudah dah asal tetep pilih yang bikin hati tenang ya sob. Memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kondisi keuangan tentu dapat menghemat pengeluaran saat berbelanja onlinemu sob.

5. Pilih metode pengiriman paling efisien
Dalam melakukan pengiriman barang yang kita beli nih, Tokopedia memberikan beberapa alternatif pengiriman, mulai dari pengiriman secara konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Dalam memilih metode pengiriman ini, kita dapat membandingkan biaya ongkos kirim terbaik diantara metode pengiriman yang ada untuk menghemat belanja online kita, inget pilih yang murah tapi gak murahan yah wekekeke.

6. Manfaatkan promo dan diskon
Promo atau diskon memberikan pengaruh yang signifikan untuk menghemat pengeluaran kita dalam berbelanja online. Di bulan Ramadan kali ini, Tokopedia memberikan kesempatan baru bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadan. Dengan rangkaian promo sepanjang bulan Ramadan yang bisa kita gunakan untuk buat Ramadan kali ini makin Ekstra.

Makin Ekstra lagi, masih ada rahasia kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Layaknya festival belanja online “Black Friday”, kejutan seperti apa yang bakal buat pengalaman belanja online di bulan Ramadan Ekstra ini jadi lebih special?

Gimana sob jadi gak sabar kan buat berjumpa 25 Mei, deg-deg an gitu sapa tau nemu jodoh di Tokopedia wekekeke. Jodoh barang yang sudah kamu selama ini maksudnya?? kan makin lengkap ramadan kamu dengan yang manis-manis aseeek.

Semanis kenangan yang indah waktu terdampar di Masjid Namira yang juga Hits lewat online, jadi kamu sob gak segera aja belanja online yuk cuuussss langsung ke toko favoritmu!

4 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...