JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 25 Mei 2018

Menjamah Pantai Kelingking

Menjamah Pantai Kelingking??? siapa yang mengira bakal bisa menjamah nie spot yang jadi idaman pecinta Nusa Penida?? Sebelum bayangin menjamah jempol, alhamdulillah dikasih nikmat tak terkira menjamah Pantai Kelingking.

ke kelingking

Untuk mencapai spot yang satu ini sobat gak akan percaya bagaimana hancurnya jalanan menuju pantai ini, namun apalah dan boleh buat, ketika keindahan semu dunia itu telah memikat, maka tak ada kata untuk menyerah, hanya stu kala melangkah dan gak nyerah.

Pulu Nusa Penida yang gak begitu besar, sebenarnya mudah saja dijelajah, namun karena pulau ini bukan pulau jawa yang mudah banget akses ke mana aja, maka yah kamu kudu penuhi hati dengan kesabaran saat putuskan untuk menjamah ini tempat eksotik.

Satu persatu peluh itu mulai menjamah badan kurus nan kering yang sedang memperjuangkan melamar kelingking. Beruntunglah ketika menjamahnya tak perlu repot, dengan kendaraan beroda empat pun menjamah Nusa Penida bisa. 

sapi

Suatu hari nanti di entah akan terposting atau tidak, siapa mereka saja yang telah menculik saya dari Jogja ke Pulau paling HOT Se Indonesia Raya Nusa Penida ini akan terungkap?? entahlah entahlah entahlah.

Yang pasti syukur terdalam ingin sekali rasanya disimpan, karena hakikat dari syukur itu kita gak kan berani-beraninya berbuat dosa dan maksiat di tempat sekeren ini. Sungguh dah Allah yang ciptakan indahnya Pantai Kelingking di Nusa Penida ini terbayar lunas.

tebing

Meski dengan panas yang lihai dan aduhai gemulai membuat sekujur tubuh semuanya dipenuhi hawa panas, aaahhhh yang penting ngin dimari seger. Meski si Batu besar ikoniknya Kelingkang gak bisa dipeluk atau di jamah ke bawah, yang penting liat dengan mata kepala sendiri udah bikin yakin kok kalo negeri Indonesia ini merdeka bebas pajak horaaaayyy.

Nah gitu saja dah, ceritanya yah, lama gak update blog, semoga tetap betah terdampar dimari, kadang perlu kekuatan tinggi untuk mencerna perihal bahasa planet namex KW 10 ini hadeeeh, maafkan yah semoga bulan Ramadhan terus kita bisa berbagi manfaat untuk semuanya.

pantai kelingking

Banyakin doa saja sob, moga sobat bisa juga menjamahnya kalo pengeeen, kalo gak yah banyakin doa sebelum mati bisa ke tnah suci yah, gak ada tempat seindah Mekkah dan Madinah dah, Kalo Pantai Kelingking ini yah, indah dan berkenang namun yah gitu deh akan segera kita lupakan kalo gak ada kenangan indah dimari.

Untuk lebih detailnya coba sobat cari deh di lapak lain yang lebih heboh dan megah yah dimari yah begini saja. Yang pasti pernah menjamah terasing dan terdampar dah di Kelingking, yang entah kenapa dinamakan kelingking, padahal lebih mirip sama Paha ayam???


3 komentar:

  1. Cantik sekali bentuk karang pantai Kelingking ini .. ,bentuknya unik.
    Lihat pasir putihnya, keren bermain-main air ditepiannya.

    Rasanya tak mungkin ya berdiri di atas batu karang berbentuk kelingking itu ..

    BalasHapus
  2. wah keren banget
    indah sekali dan gak mirip kelingking hehe
    yang panting asyik eksplorenya

    BalasHapus
  3. nusa penida..
    wajar bila pantai bertebing :)

    sepi dan belum terjamah..

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...