JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 06 Maret 2018

Tiket Kereta Semarang Pekalongan, Mengatasi Kemacetan Naik Kereta Aja Dah!!!

Setiap jiwa manusia yang hidup di bumi pasti;lah punya kampung halaman kan sob?? baik manusia pertama hingga terkahir kelak pastilah bakan punya tuh yang namanya kampung halaman. Nah bicara masalah kampung halaman ini pun saya jadi teringat dengan salah satu kampung halaman yang berkenang yakni Pekalongan.



Pekalongan kota kecil yang menyimpan banyak kenangan tersebut kini makin cantik dan berbenah loh sob. Apalagi kini makin banyak aja loh obyek menarik yang ada di Pekalongan. Selain itu akses menuju Pekalongan pun makin mudah.
Mulai dari kendaraan roda empat yang yang pakai rel pun kini sudah banyak tersedia sob untuk menuju Pekalongan. Selain itu sobat juga bisa loh menggunakan berbagai macam jasa perjalanan yang ada untuk mempermudah perjalanan sobat disuatu kota.

Sobat yang dari Semarang gak perlu kebingungan buat ke Pekalongan, karena kini sobat bisa naek kereta loh. Dengan Tiket kereta Semarang Pekalongan Gimana?? kamu yang biasanya ke Semarang dan banyak ngeluhnya kini buat kabur dari Semarang makin mudah hehe, dan salah satunya sobat bisa melarikan diri ke Pekalongan.



Kenapa musti memilih ke Pekalongan?? Karena pernah gagal menaklukan salah satu curug di Pekalongan itu bikin gemes wekeke, jadi kapan-kapan kita musti ulang lagi yah. Karena gagal itu pasti akan ada suksesnya nanti. Insyaallah.

KenaPa s;obat kudu anggarklan buat ke Pekalongan?? iyup karena kini zaman makin mudah untuk melangkah, nah apalagi kini dari Semarang ke Pekalongan p;un makin mudah. Namun bagi teman-teman yang ada di dan baru di Semarang jangan lewatkan juga yah buat mampir ke Brown Canyon rasa Semarang  biar makin asyik yah.

Dengan adanya kereta ke Semarang Pekalongan yang makin membuat jarak makin dekat, nah sobat bisa deh main ke Curug Bajing, ke pantai-pantai yang ada di Pekalongan.

Bahkan ke bebagai tempat hits instagramble di Pekalongan, tar bisa deh kalahkan Jogja yang hits juga sama Kalibirunya yang selalu melambai buat dikunjungi kan sob.

Selain itu yang suka berburu oleh-oleh bisa deh borong Batik Pekalongannya buat dibawa pulang. Tak perlu cemas deh buat bawa pulangnya, karena dari Pekalongan ke Semarang pun juga sudah ada kereta, alhamdulillah yah.

Kini zaman makin mudah, nah daripada sobat banyak keluah kesah, sudah deh langsung saja rencanakan jalan-jalan ke Pekalongan naik kereta dari Semarang yah, buat yang gak dari Semarang gimana donkl?? santai pokoknya naik kereta saja nyaman nikmat.

Gimana banyak kan sob tempat keceh di Pekalongan, jadi kenapa kamu gak segera cabut aja daripada makin sesek di Semarang wekeke, boleh deh segera aja dapatkan tiket events terbaru, sapa tau kamu mau melarikan diri dari kota asal kamu sob.

Jadi buat warga Jogja yang singgah ke Semarang dan hendak lanjut ke Pekalongan jangan sampai gak naik kereta yah ke Pekalongan, mayan dah bisa buat kenang-kenangan anak cucu, iya kan kalo aja besok kereta gak pakai rel wekeke, tapi bisa di udara kan tar heboh dunia persilatan perjalanan.

Tunggu apalagi kan?? segera aja sob buat kamu yang suka naik kereta kamu kudu coba deh yah buat naik kereta dari Semarang ke Pekalongan, dan santai gak sampai berhari atau berbulan-bulan untuk menempuhnya kini makin cepat ya kan??? Jadi kamu mantap kan buat jalan-jalan ke Pekalongan, oke deh hati-hati di jalan yah sob.

2 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”