JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 26 Maret 2018

Siang Bolong Terdampar di Pasih Uug

Kalo ketemu hantu di siang bolong, gimana perasaanmu sob??,tapi emang hantu ada?? Nah itu yang jadi masalah, yang pasti kalo sobat pernah ke Nusa Penida dan pengen berjuang ke Pasih uug, jangan sampai gak lengkapi bahagianya datang siang bolong di Pasih Uug Nusa Penida yah. Pasih Uug bukan hantu, doi benar-benar ada sob, gak percaya buktikan saja dah kemari. Jangan nyhari hantu dimari yah.

pasih uug

Selain perjalanannya yang bikin lemes tulang dan lunglai sedel bagian bawah, namun santai pemandangan alamnya yang mempesona bikin seger hati dan mata jadi berenergi untuk nyedot vitamin sea dan unik dari sebuah karang yang bolong di Pasih ugg.

Perjalanan untuk mencapainya memang tidak mudah sob, namun saat sobat sudah bisa merengkuhnya menapaknya. Yang penting jangan datang aja pas siang bolong wekekeke, langsung deh seger kalo teduhan bawah pohon wekeke.

Yang penting heppy aja ya sob, karena untuk mencapai yang diminati itu perjuanganya gak mudah. Selain itu sahabat perlu sabar tingkat tinggi untuk bisa menikmati Pasih Ugg. 

nusa penidah

Kalo sobat disuruh ibu buat belikan apa di warung saja ogah?? Maka sobat gak bakal bisa sampai dah dimari. Kecuali kamu dilempar pakai roket sampai kemari wekekeke.

Maka dari itu sob, saat sobat sudah terkesima dengan sebuah tempat dan benar-benar pengen buktikan tempat itu ada. Maka berdoalah sob, maka dengan rencana Allah yang gak pernah kita duga tarra tarraa taraa alhamdulillah sampai juga kan sob???

pantai bali

Coba saja sob doa dengan sungguh-sungguh di waktu yang mustajab penuh dengan perenungan, maka sungguh sobat akan sampai dalam rencana dan perjalanan doa yang sungguh indah. Ahahhh seindah pasih Ugg di siang bolong wekekee alhamdulillah.

Maka nikmat yang mana lagi yang musti didustakan sob?? diberi jalan yang gronjal-gronjal, lewat jurang tebing, sampai pegal semua tubuh inih, tapi kesabaran terbayar lunas kan sob, dengan suksesnya raga anak jogja bisa jamah Nusa Penida.

Kalo di Jogja ini spot macam Pantai Kesirat gitu deh, uniknya dimari ada karang yang bolong gitu.

butuh pendamping
halah halah masyaallah lelah
Alhamdulillah, siapa yang sangka sob, nikmat yang telah terjadi memang nikmat ketika kita renungi, kita ingat, kita resapi untuk terus tumbuhkan syukur yang dalam. 

Karena sungguh sob, saat kita sudah terlalu banyak diberikan nikmat dan tak pandai mensyukurinya, bahaya sob, karena hati itu akan keras dan susah sob nanti untuk bersyukur dengan nikmat sekecil apapun. Maka mari sob terus bersyukur berterima kasih kepada Sang Maha Kuasa.

pasih uug

Betapa banyak nikmat yang telah dicurahkan pada kita sob, bahkan tubuh kita ini pun harganya mahal sob sampai 2 kilyar loh kalo dihitung untuk hidup satu hari saja, heeem, sungguh sob Allah telah kayakan kita, maka janga melampaui batas ya sob.

Mari terus kita murnikan langkah dalam perjalanan kita sob, luruskan niat, untuk apa sobat jauh-jauh kemari?? kalo tanpa iman apalah guna dapat yang indah namun akan musnah.

nelayan pasih uug

Jadi yah yuk terus syukur yah, bahkan kamu yang gak perlu bisa sampai dimari pu, dan cuman sekali klik bisa lihat begiian, uhhhh itu nikmatnya lebih dahsyat daripada capek-capek kemari wekeke.

Duti kamu kan bisa ditabung buat jalan ke Mekkah Madinah ka sob. Jadi rajin menabung yah, masalah keliling Indonesia kita biarkan saja para ahlinya yang keliling sampai gempor wekeke. 

sapi
monggo yang hunting buat kurban besok ada sapi dimari 

Kita mah keliling masjid aja yah biar hidup makin berkah. Karena langkah kaki untuk pergi ke rumah ibadah, pahalaya lebih banyak, daripada langkahmu yang jauh hanya untuk foya-foya eksis meski berjamaah.

Jadi kalo ngajak yang banyak pahalanya kelak yah ngajak aja sob pengajian wekeke, kalo ngajak dolan niatnya salah yah dapat zonk dah, gak dapat yang berkah.

Orang kayah

Alhamdulillah moga Indonesia makin berkah ya sob, ada 5 orang yang udah kekumpul duit 50 juta nih buat punya PT, jangan lupa sedekahnya ya pak bu yang kaya raya. 

Moga saja Pasih Uug tetap lestari dengan indahnya dan namanya yang unik, yang kalo orang jawa denger pasti rada bingung sama namanya wekeke. Sobat orang jaw yang udah sampai Nusa Penida juga kah?? Alhamdulillah, jangan lupa main ke tanah jajahan sendiri layaknya Jurang Tembelan yah.

8 komentar:

  1. Cantik tempat ini. saya belum sampai lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bisa kesampaian pak, thanks dah mampir

      Hapus
  2. Nusa Penida ini indah banget, ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak masyaallah emang tapi harus perjuanga ekstraaa

      Hapus
  3. Cakep banget tempatnya.
    Bikin adem hati saat ngeliatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, iya ni mas nusa penida the best

      Hapus
  4. Masya Allah.. keren pisan atuh mas viewnya :D

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”