JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 19 Maret 2018

Pelangi di Kuta Indah Hotel

Pelangi, membuat menginap cuma semalam itu berkenang. Meski di kamar hanya sendirian dan malam hari pulau, rada horor juga hotelnya wekeke, tapi rintik hujan di pagi hari itu dibayar lunas dengan dianugerahkannya Pelangi di pagi hariii, aaaakkk doa yang terijabah, alhamdulillah.


kuta indah hotel

Menapakkan kaki di Lombok, diberikan nikmat Pelangi ahh sudahlah semua yang Allah berikan memang nikmat yang gak terdusta. Mari sob kita jadi hamba yang pandai bersyukur saja. Syukur yang dalam, yang bahkan saat kita mengingatnya kita tak akan pernah mampu lagi untuk berkata-kata.

Sobat yang pernah injakkan kaki di Lombok dan cari Hotel yang murah meriah di Pantai Kuta dan lumayan cakep boleh deh ke Kuta Indah Hotel, sapa tau bakal disuguhi juga Pelangi yang indah macam beginian. Gimana kamu pengen juga gak sob??

Moga liat aja udah jadikan dirimu hamba yang bersyukur ya sob, karena gak perlu keluar kocek mahal, sobat udah bisa melihat dunia lebih jauh dan indah-indah. Klik sret-sret semua terhampar untuk sobat semua.


hotel pantai kuta

Di Kuta Indah Hotel ini untuk para backpakeran yah masih lah terjangkau bahkan yang mau rencana liburan abis nikah kemari yah wah bakal berkenang sama malamnya yang remang-remang da rada horor wekeke.

Tapi jangan kaget indahnya kalo pas mentari mulai menyapa aaah, pokoknya sobat yang cari murah tapi gak murahan boleh deh segera aja booking nih hotel dan segera aja melarikan diri dari rutinitas wisata ke Lombok yang selalu indah mempesona.

Kayak Pantai Kuta yang belum habis keterkenalannya.


rainbow

Apalagi ditambah Pelangi kan sob?? mimpi apa yah semalam?? wekeke. yang pasti gak basah yah. Soalnya udah kelelahan duluan dah, dan karena rada horor ternyata tidur di hotel sendirian itu wekeke. 

Makanya sob langsung aja terlelap yah biar pas bangun pagi langsung dikasih sedapnya Pelangi dari Hotel ini kita bisa melihat indahnya Pelangi. Dan sebelum explore yang lainnya Kayak Pantai Mandalika ini.


kolam renang

Selain itu kolam renangnya yang keceh sobat bisa dah sambil sarapa atau abis sarapan atau sebelum sarapan bisa nyelem dulu di kolam renangnya Kuta Indah hotel yang bluee damai beginian. Jadi nikmat yang mana lagi sob, ini belum kalo para turis mulai keluar kandang amppuuuunn.

Banyaklah bersabar sob kalo liburan ke Lombok, heheh, nah gak perlu kuati budgetnya yah bisalah sob kamu sebagai pekerja kantoran buat bisa nikmati hotel ini.


pelangi di lombok

Makanya selalu merasalah tak punya rumah dan kita hanya numpang dihotel saja, maka dari itu sobat bakal qanaah dah menerima apa adanya dan gak ngeluhan.

Santai sob, dunia gak ke mana-mana, cuman kita saja yang bakal pergi meninggalkannya, jadi sob selama dikasih nikmat yuk gunakan untuk beramal sholeh dan dalam ketaatan ya sob.


narsis
Abaikan penampakan

Moga Allah perjalankan kita untuk terus menambah iman dan kekuatan dan tentunya kita bisa luas wawasannya. dan mengerti arti bahagia, bahwa ternyata untuk bahagia kita tak perlu miliki segalanya, namun cukup menerima pas adanya bersyukur dan saat itulah bahagia kan menerpa tanpa henti.

Edisi jaman masih uda, mari bersyukur karena kita akan makin menua dan anak cucu kan segera menertawakan kebodohan orang tuanya di masa yang lalu. Nah buat yang di Jogja makin berkenang jangan lupa yah jalan deh ke Bukit Jangkang.


1 komentar:

  1. Masya Allah.. keren banget mas, Alhamdulillah ya bisa ngepasi pas ada pelanginya gitu :)

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...