JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 21 Maret 2018

Jurang Tembelan Salah Satu Top Hitsnya Wisata Jogja

Jurang Tembelan, akhirnya dimasukkan juga dimarih. Dilihat di folder wekeke, ini yang paling dikit stocknya akhirnya garap deh, karena yang banyak stocknya itu kadang bikin agak ngilu, karena saking indahnya, heeem moga bisa deh semua dibagi habis, bisa berbagi keindahan dengan sobat semua.

jurang tembelan

Sudah banyak sih yang mengulas tentang Jurang ini, jadi yah kita murojaah yah, kita ulang lagi tak ape deh, namun beda jenis dan type yah, ini dari sisi saya yang dapat nikmat dimari, rada kesorean dan sudah banyak spot yang dijajah, alhamdulillah sampai sudah dimari.


Dengan daya tariknya padahal di pagi hari dengan embunnya yang mistis, dan dengan segalanya yang misterius, terus saja Jurang ini menyedot banyak perhatian. 

Baik yang di Jogja atau yang diluar Jogja. Mau bagaimanapun juga yah sobat bisa deh wisata kemari untuk mengeplongkan dada. Karena kalo udah penasaran dan kepo itu bahaya sob.


tembel

Untuk mencapainya pun kini semua serba mudah sobat bahkan bisa cek secara online, mau wisata di Jogja dengan cara yang gimana aja suka-suka sob, dan yang pasti mendukung pemerintah Jogja, yah sobat kalo bisa agak lama yah tinggal di Jogja jadi berlama-lamalah sob.

Makanya list semua obyek abis itu berpetualanglah mumpung Jogja masih ada yang murah meriah dan bersahabat. Mau cari yang adem atau panas ada, dari utara sampai selatan ada, yang penting heppy murah ajeeeh yeeeh kayak Embung Bendo Tirto ini.

tembelan

Kalo sudah lama sobat di Jogja jangan sampai betah yah heheh, Jogja terlalu nyaman kayaknya, sampai sobat terlalaikan. Nah kalo sobat sudah jatuh hati sama Jogja semoga dapat yang selalu bikin nyaman dan aman yah sob.

Kayak pemandangan Jurang Tembelan yang indah ini, sobat semua yang pernah ke Tembelan moga gak bosan yah dan ngajak teman-temannya buat kemari. 

Ke Bukit Jangkang dulu boleh dan bisa dah.

indah

Hidup sekali aja kan sob, kita banyak bersyukur saja. Sejatinya pertikaian yang ada hanya karena salah dalam memahami dan pemahaman saja, semuanya baik, hanya hawa nafsu saja yang jahat dan membuat manusia serakah.

Jadi Pandailah jadi hamba yang bersyukur ya sob, moga nikmat makin ditambah dan berkah, bukankah yang sedikit dan halal lebih mendamaikan. 

wisata jurang tembelan

Daripada banyak dan penuh dengan kesamaran kan jadi bingung yang mana yang bisa nyaman dinikmati oke sob, jangan berhutang yah, karena hutang itu menghinakan. Selamat jalan penuh kepo ke Jurang Tembelan

Boleh deh kepoin Pelangi di Kuta Indah Hotel.

4 komentar:

  1. Wow.. indah banget, tapi kalau aku ke situ kayaknya senam jantung. Itu tinggi banget...

    Tapi emang si, melihat pemandangan terasa sempurna nikmatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya mbak tapi tetep selow nikmat kok

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”