JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 20 Februari 2018

Injakkan Raga di Telaga Biru Semin

Memandang yang indah memang menyenangkan, apalagi dia kekal dan tak pernah mati, yah maka sungguh sob kelezatan paling lezat yakni kelak kita yang dirahmati bisa memandang wajah Sang Maha Kuasa yang telah karuniakan kita nikmat kehidupan dengan segala macam cerita dan berbagai macam takdirnya ini, mari bersyukur jalan nikmat ke Telaga Biru Semin pun siap yang menduga dan merencana???

telaga biru

Rencanakanlah kehidupan untuk hari yang abadi sob, yakni akhirat, insyaallah dunia akan mengikuti langkah kakimu dan bayang-bayang semu yang selama ini dikejar yakni dunia akan mengikuti. Jadi kenapa cemas dengan dunia yang akan kita tingglkan??

Nikmati saja sob perjalanan kehidupan, banyak bersyukur dan bersabar, kita akan saling memberi ujian, satu dengan yang lainnya. Jadi yah selama hidup teruslah waspada sob karena iblis tak akan berhenti membuat jiwa manusia yang masih bernyawa untuk tersesat, mari berdoa untuk ditunjuki jalan yang lurus.

Makanya sob sebelum jalan ke Jogja sobat kudu banyak baca referensi yah, biar pas jalan gak tersesat. Nah kalo ke Jogja jangan lupa main ke Telaga Semin yang ada di Gununungkidul ini ya sob. Bagi pecinta alam pastilah telaga yang pernah berjaya pada masanya ini ada dalam bayangan.

batu kapur

Untuk mencapai telaga semin ini pun mudah kok sob, sobat tinggal aja buka googlemapsnya dan pesen deh online wekeke, semoga dapat yang murh aman dan nyaman gak kenal begal yah. Gimana wisata di Jogja sekarang tuh nikmat bangeeet dah, mau pakai jalur resmi dengan berbagai macam pajaknya ada, atau jalur di bawah tanah wah banyak bangeeet. 

Batu Kapurnya kayak di Bukit Kapur Jadih Madura ya sob.

Makanya mau pakai isu di Jogja mahal-mahal pun gak bakal mempan kalo yang udah tau gimana caranya wisata tetap aman nyaman dan murah. Mau pakai jurus tipu daya puin sudah gak mempan, harusnya loh yah hehe, tapi kalo yah masih suka terbuai dengan pesona dunia yah selamat bersabar ya sob.

telaga

Telaga Semin sendiri berada di Kbupaten Gunungkidul tepatnya di desa Karangwaru, Weru, Candirejo, Semin , DIY Jogja, gitu dah silahkan di ping sudah ada, insyaallah. Lantas di sini liat apa?? 

Liat yang udah netizen bom bardirkan yah, kalo warga setempat mah anggap nie tempat biasa aja, tapi bagi kita nie warga yang gak pernah menikmatinya pastilah akan sangat exiteed bangeeet.

telaga biru semin

Maklum sob kalo kita udah lahir dan idup di samping sebuh tempat maka rasa syukur akan sangat berkurang bila kita bukan hamba yang bersyukur. Makanya sob banyak deh jalan agar kalo kita balik ke tempat asal kita akan sangat bersyukur masih diberikan nikmat yang melimpah ruah.

Nah buat yang suka jalan di alam bebas macam begini, jangan sampai salah time yah, kalo pas dapat panas yah selamat berhitam ria, klo pas dapat adeeem yah bersyukurlah bahagia. Setelah agak deg - deg an mencarinya akhirnya ditemu juga. 

waduk

Emang sih buat warga Jogja yang jarang sampai pelosok begini kita akan deg deg an juga nie jalan tembuss mana lagi, banyak sudut belum kita nikmati sob Jogja kayaknya emang gak bakal abis dijelajahi.

Makanya sob kita rajin mengaji saja, tempat indah di dunia memang sih indah, tapi gak selamanya akan kita nikmati. Makanya rajin ibadah saja yah, biar semua nama di dunia kekal sampai di akhirat kelak sob, kita bisa sepausnya dah nikmati indahnya surga.

Biar dapat tali sepatu yang keren juga di Telaga Semin.

terpeda

Kalo Telaga Semin ini mah akan berlalu begitu saja, abis satu booming akan bosan dan ditinggalkan, ada yang baru lalu usang akan kita tinggalkan begitulah dunia sob, tak ada yang abadi semua akan dilupakan ditinggalkan ketika tak nikmat lagi.

Apalagi kamu datang ke sini pas panas bangeeet hehehe, selamat deh sabar sobat yang pas nikmati nie spot pas panas kamu termasuk pejalan paling sabar di dunia. Panas di dunia belumlah seberapa ingatlah panas di neraka, wahai para punggawa judi poker bertobatlah sebelum anda kena balasannya.

pelakor

Dari fotonya aja kamu udah bisa ngerasa kan sob gimana yang putih akan jadi hitam, yang hitam akan makin legam?? Nah kalo batu kapur putihnya tetap aja putih hehe, kalo kamu yang sawo matng yah bersiaplah bahagia karena akan makin matang wekeke.

Syukuri aja sob, kita ini udah nikmat gak pakai bayar ngeeluuh aja yah manusia sob, mari kiat bersabar atas segala ujian dalam setiap perjalanan kita sob.

Saat nikung di Tikungan Petruk Cepogo pun kudu sabar.

4 komentar:

  1. subhanallah keren sekali
    pemandangan yang indah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, di telaga smein gunungkidul....

      Hapus
  2. wiih keren banget cuy wisatanya, pengen juga jalan-jalan kesana kalo ada rejeki nanti, he he he :)

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”