JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 24 Januari 2018

Tali Sepatu Keren Bikin Jalan Ke Bukit Pangguk Kediwung Jadi Berkenang

Tali Sepatu Keren Bikin Jalan-jalanmu Berkenang loh!!! Gimana gak berkenang? Saat sobat telah mempunyai rencana dan memutuskan untuk melangkah bersamanya, tentu segala yang melekat dalam perjalanan rencana sobat akan menjadi hal-hal yang berkenang dan tentu semua yang melekat itu kudunya keren loh yah, rencana udah mantap yang melekat juga kudu keren donk!!! Salah satu yang simpel dan jangan diremehkan yakni Tali Sepatu Keren kamu sob.

Tali Sepatu Keren Bikin Jalan Ke Bukit Pangguk Kediwung Jadi Berkenang

Kenapa tali sepatu yang keren juga patut diperhatikan saat sobat
jalan-jalan?? Itu dikarenakan kalo kamu jalan gak pakai alas kaki
itu sakit sob hehe, iya sakit, apalagi jalan-jalanmu butuh nanjak
bukit susuri jurang tembus kawah berapi eaaa. Dan tali sepatu keren
bikin sepatumu makin PEDEh.

Jadi begini ini hanya kisah anak yang kurang kerjaan ya kan??
Biasalah kita kan anak muda sukanya penasaran,
jadi diputuskan sudah deh kita arungi kelak keloknya jalan
untuk menikmati Bukit Pangguk Kediwung. Yang mana spot ini
amat sangat menawan buat anak instagramable khususnya di Jogja.

Nah siapapun kamu yang terdampar dimari yeee,
angki ingatkan kalo kamu niat mau jalan-jalan dan udah berencana.
Jangan lupakan untuk penuhi semua standar perlengkapan
jalan-jalan kamu termasuk Sepatu dan talinya wekeke,
inget sepatu jadi inget pernah jalan ke Bukit Pangguk Kediwung.

Tali Sepatu Keren

Kalo kamu jalan sob tanpa alas kaki dan jalannya itu ke bukit
macam berkapur gini, bisa dipastikan kenangan sakit akan
selalu berkenang wekekeke, apalagi sakit hati gak jalan bersama
dia lagi eaaa. Makanya kalo sandal ilang di masjid ikhlaskan yah
jangan terlalu dikenang.

Sepatu sob!!! iya sepatu kamu butuh sepatu buat jalan ke
bukit Kediwung, apalagi kamu anak perkotaan yang penasaran
dan nekad jelajah sendirian. Agar nantinya saat lagi bermejeng
bahagia mengabadikan kenangan tuh kamu gak musti
telanjang kaki begini yah, akibat sepatunya rusak talinya hilang
ditelan edisi lupa naruh di mana akibat terlalu bahagia
dengan sebuah tempat yang indah.

perahu

Yang terpenting lagi sob, masalah sepatu ini kudu diperhatilan yah
mau jalan ke mana, kan gak okeh kamu mau jalan nanjak bukit
eh pakai sepatu kantoran ya gaklah, gak cocik gitu loh sob.
Makanya perlu loh sob sobat punya sepatu bukit atau gunung gitu
deh kalo lagi jalan-jalan ke alam bebas semacam bukit Keduwung.

Jadi perjalanan yang melelahkan gak makin lelah gara-gara
sepatumu itu gak keren. Jadi dari Jogja ke Kediwung tuh biar gak
kerasa lelah gitu, pakailah Sepatu keren dan Tali Sepatu keren juga!
*Maksa dikit tau gak sih* Gak papa yah biar sobat paham bahwa
untuk membuat sesuatu berkenang itu juga diperlukan segala
hak kecil yang gak lepas dari perhatian dan intaian.  

kuda

Sepatu, yah sepatu jadi hal yang perlu sobat pakai yah kalo jalan
ke Bukit Kediwung ini, atau ke tempat-tempat eksotis lainnya
yang itu kamu butuh untuk kenyamanan dan keamanan tentunya.
Kan kamu juga gak pengen kan sob, jalanmu penuh kesakitan.
Pengennya nikmat malah dapat sakit gara-gara gak pakai
sepatu yang pas.

Untuk itulah sob, Angki mau bagi tipsnya yah biar sobat juga
nyaman dalam memilih sepatu dan talinya. Tips pertama sobat
cobalah untuk menyesuaikan antara rencana dan sepatunya.
Sepatunya mau dipakai hiking yah pakailah yang emang buat
tujuannya yah sob, Kedua pakailah yang paling nyaman dan asik
buat kakimu ya sob, ketiga pakailah sepatu yang trendy sob hehe,
arena itu bakal meningkatkan rasa PEDEmu,.

Bukit Kediwung ini pun bakal makin sedep kalo sobat juga sedep wekeke, gakperlu pakai mahal juga kok sob, kini kan zaman makin now, jadi kamu bisa sesuaikan budget dan realita, jadi jangan dipaksakan, yang ada disyukuri pasti ditambah deh rejeki semoga aja.

Bahkan sobat bisa juga loh bikin rencana keren jalan ke
Bukit Pungguk kediwung ini dengan sepatu yang sobat udah
rencanakan, Kondisi medannya pun kayak medan perbukitan sob,
cuman yah itu kamu kudu siap-siap di sini banyak batu kapurnya gitu
deh, jadi kalo gak jalan di jalan yang semen dan telah
ditentukan yah bisa sakit.

Mending sih, daripada kamu kudu jalan dari Jogja ke Purwokerto
ketemu sama bukit Watu Meja, Nah kalo itu sepatu yang khusus
sehabis hujan juga perlu dipersiapkan yah sob.
Kamu kan gak keren juga kalo jalan ditempat becek pakai sepatu
kondangan wekeke.

bukit

Gimana sob, kamu udah terbayang kan punya rencana buat
jalan-jalan?? Kalo belum yah bisa juga deh ke Bukit Kediwung ini
ya sob, lihat pemandangan alam yang indah di Jogja.
Selain itu sepatu barumu bisa deh diajak jalan kemari.

Jangan lupa gaya-gaya iket tali sepatunya juga perlu loh dipelajari,
biar jalan-jalanmu makin Hits serasi asik dan Keren tentunya.
Jadi saat sobat sudah punya rencana jalan jangan lupakan sepatunya
yah. Tapi sepatu Kerennya juga jangan lupa dipelajari biar makin
berkenang jelajah ke bukit keduwung bareng tali sepatu kerennya.

Gak pakali lama juga dari Jogja ke bukti Keduwung, segala
fasilitasnya juga udah lengkap kok sob, yah mayan untuk wisata
alam. Selian itu juga gak terlalu susah dicarinya. Jadi selamat
berwisata penuh kenangan yah, jangan sampai kelupaan sepatu
barumu diajak jalan kemari yah, kan makin cantik kalo serasi
ama tali sepatunya. Kalo belum punya yang serasi yah segera deh
beli!!! Biar  pas jalan ke Bukit  Pangguk Kediwung
jadi keren plus tali sepatumu juga keren.



5 komentar:

  1. Wah kak Angki habis dr Jogja ya ternyata :o keep traveling ! Pengen juga kaya kak Angki sering jalan2 wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. febby malah udah sampe Korea aja.... kulo mah ingkang asli Jogja

      Hapus
  2. keren dek, kk boleh req ga , mau yg travel ke pulau komodo dong di sana, soalnya mau planning ke situ hehe :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...