JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 05 Januari 2018

Delimas Magelang Wisata Terus

Delimas, siapa yang pernah ke sini??? Dengernya aja baru tahu aja baru ini apalagi ke sini?? begitulah rakyat Indonesia yang butuh banyak menjelajah agar banyak lapangan kerja yang terbuka dan berbagai macam peluang tergali ternikmati.

cinta
tertarikkah??

Delimas ini merupakan obyek wisata di provinsi Jawa Tengah sob, tepatnya di Magelang, siapa yang gak kenal dengan Magelang? tentu semuanya sudah pada kenal dan tahu ya kan?? Kalo malah belum tau sobat kudu cek ke simbah google masalah Magelng.

Baiklah lanjut jadi Delimas ini apa sih??? ini sebuah daerah sob yang di mana ada onyek wisata pemandangan alam yang indah dan adem, ada air terjunnya juga loh. Jadi semacam wisata di bukti gitu deh,

Ada Garu pandang yang bisa sobat nikmati dan ada spot foto yang berkenang deh, jadi kalo ke Magelang jangan lewatkan buat pergi ke Delimas ya sob. Daerah Windusari - Magelang, yang berada di kaki gunung sumbing, ada curug namanya Delimas juga dan gardu pandang Cepogo.

bukit
pemandangan delimas

Kalo disuruh kemari lagi tanpa maps wekeke sudah bingung dah hehe, abis lupa. Kalo sobat mau cari, yah klik aja di maps Delimas insyaallah ada, kalo gak desa Girimulyo kecamtan Windusari. Cukup menantang loh sob buat kemari, dan sobat bisa lihat keindahan alamnya yang mantaaaap.

Kendaraan roda empat pun bisa nanjak dengan aduhai selow manja buat ke Delimas, jadi ndak usah cemas masalah jalan yah, sudah aspal sampai puncak bukit yang tertinggi, eh parkirannya dink hehe, soalnya kalo mau nanjak ke paling puncak yah JAKI alias jalan kaki.

gunung
serem tak??

Berapa sih tiket masuknya??? yah masih terjangkau dah buat wisatawan lokal kurang perhatian yang bingung mau ke mana kayak kamu sob. Santai 3 sampai 5 ribuan dah. Asal kamu jangan bawa sukoi atau hercules aja yah ke sini wekeke, tak ade parkirnya.

Di sini emang bisa ngapain aja?? pertama kamu bakal jetlag. Soalnya abis dari daerah rendah ke tinggi hehe, jadi jangan kaget kalo agak gimana gitu. 


sawah
segar loh

Lalu sobat sampai sini jangan terus ngopi yah wekeke, ntar bisa skak mat. Sudah hirup udara seger dulu, abis itu liat alam yang indah jangan lupa bahagia yah.

Kalo lihat banyak muda mudi dimari yah kamu yang Joting sabar yeeeh (jomblo ting ting). Bersabarlah wahai jiwa pemuda dalam ketaatan. Karena yang taat pasti dapat yang nikmat.

Kayak di Watu Gancik Boyolali


langit
perbukitan

Senikmat jalan ke Delimas ini sob, yah meski yang indah kamu jangan terbuai buat enaknya aja sob, karena dibalik yang indah ada susahnya.

Nah setelah sobat sudah sah bayar tiket dan napas lega, saatnya jalan deh lihat spotnya, dari parkiran bwah sobat bisa jumpa dengan lope-lope abis itu bisa lihat air terjun dari atas.

sawah

Bahkan kalo kamu punya energi ekstra sobat bisa loh turun buat nikmati air terjunya dari bawah, nah itu buat yang punya jiwa yang benar-benar petualangan.

Kalo jiwa cuman jalan leha-leha santai sudah mulai menua yah sudah sob kita duduk di gardu pandang aja sambilo nikmati dingin dan angin sepoi.

bandulan
sudah bandulan sini aja sob
Gimana sobat yang udah dikasih nikmat melihat sudah tak mendusta akn?? ini masih tersimpan dalam hati loh sob, belum ainul yaqin yang benar-benar ainul, ini masih hati yang coba dibaca oleh mata.

Jadi gimana sobat?? sudah mau jalan pengen jalan kemari?? silahkan buka gmaps yah dan perbanyak doa saja, sapa tau dapat rejeki tanpa keluarin banyak biaya buat kemari kan asik.

parkir
parkir di bukit

Sobat yang hendak keari hati-hati yah karena jalanannya menanjak jadi yah emang musti dah siap mental yah, kalo yang baru belajar yah mending jangan ya sob.

Kamu pesen aja travel langganan kamu abis itu cuuus dah. Jadi jangan cemas jangan khawatir yah sekarang alhamdulillah banyak nikmat yang bikin mulus dan semangat.

lope
hati-hati dekat jurang

Oia sob, kendaraan roda 4 bisa loh dibawa sampai gardu pandang parkir paling atas, jadi mending kamu nanjak ke yang paling atas dulu baru nanti tuurn. Karena kalo sudha sore ntar mendung.

Nah kalo udah mendung bisa turun kabut loh jadi yah ndak bisa full dapat viewnya, makanya naik aja dulu yang ke atas. Nah abis itu baru deh turun yang bawah.

curug delimas
curug

Jadi mayan gitu sekali dayung banyak yang didapat. Tapi kalo sobat emang niat mau ke Curugnya yah mending ke curug aja pertama, soalnya takut kena hujan, yah antisipasi kan sob, siapa tau ndak boleh turun kalo lagvi mendung.

Buat yang cuma mau ke Gardu banyak disediakan kenangan kata-kata yang bisa sobat bawa pulang. dipilih-dipilih sayang keluarga. Jangan dibawa pulang hehe, kecuali niat banget bayar.

papan
dipilih deeeh

Baiklah cukup segini aja ya sob. Kalo sobat masih penasaran dengan Obyek wisata Delimas ini sobat bisa datangi sendiri deh, kini semua serba mudah, sobat tinggal sentuh alhamdulillah bisa deh semua terpapar.

Jadi nikmat yang mana lagi nih yang didustakan??? selamat berlibur sob, semoga aman selamat sampai Delimas. aamiin

gimana liburan ke Delimas aja ya sob

Oia sob jangan jadi blogger, sudah jadilah penikmat kopi yang nikmat saja...


3 komentar:

  1. Saya baru balik dari Joja..semakin menarik ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini tetangga jogja pak kim jawa tengah nah

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.”