JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 30 Desember 2017

Jangan Jadi Blogger!!! Percayalah Jadilah Manusia Wajar Yang Bisa Menikmati Pinus Pengger Tanpa Rasa Bersalah

Jadilah manusia wajar!!! Begitulah banyak bisikan gaib yang terus membisiki. Namun sejak mengenal #Rodja 756 AM seakan segalanya menjadi tak wajar. Hantaman yang begitu keras tentang keyakinan itu benar-benar membuat alur hidup ini sungguh-sungguh dinikmati dengan penuh syukur. Yah begitulah Allah membuat kita semua bisa menikmati nafas gratis.

pinus pengger
ademnya pinus pengger

Jadi perlombaan di dunia ini bukan tentang tinggi menjulangnya prestasi. Namun justru tak pernah diketahuinya prestasi itu dihadapan manusia. Heemmm aneh kan?? yah begitulah anti mainstream. Maka sobat perlu banyak ngadem untuk jadi manusia anti arus.


Arus yang mana?? Entahlah tak pernah saya sangka, akan terdampar di Pinus Pengger ini. Dan tak lagi tertarik saya dengan hingar bingar dunia, sejak Al Kahfi 1-10 itu begitu kuat melekat di dada. Heeem rasakan saja goncangan ayat pelindung ini ketika sobat sukses meng-irabnya.

Pinus Pengger, sekarang semua sudah tahu, dan selalu dipostingan blog saya sudah cari sendiri saja, sekarang kamu sudah pinter. Tinggal Klik dijemput go**k dan kawan-kawannya. Nah yang bakal saya kabarkan adalah jangan jadi Blogger!!!

pinus
bayangin aja kalo pinus bisa ada buahnya 

Yah karena perasaan bersalah akan berjuta antrian postingan ide yang sliewarn itu seakan jadi amanah tuhan yang dipasrahkan kepada jiwa manusia untuk terus disyukuri. Dan yakin sungguh tak bisa sudah kita hitung semuanya.

Makanya sob, sebelumk sobat memutuskan menjadi ahli dunia perkomputeran perinternetan perteknologi informasian, sungguh mintalah tolong kepada Allah, karena sungguh riya' syirik yang samar itu menjamah setiap jiwa yang tampil.

Termasuk yang suka goyang dan jatuh di panggung hiburan watu goyang.

alam indonesia
fokuslah pada alamnya, jangan bocornya...

Jadi yah daripada kamu makin bingung dan melenceng dari jalan yang lurus, berhentilah sejenak, periksa niatmu dan makin kuatkan ilmumu sob, agar keyakinan itu makin kuat dan tekad itu makin membulat bak baja yang tak kan karatan, jadi yuk piknik aja daripada sobat makin pusing. Oke kalo pengen piknik yah ke Jogja aja masih murah meriah dibuat mewah mahal juga bisa.

Lalu kenapa sobat yang jalan ke Jogja perlu listkan juga jalan ke Pengger yah, karena ini jadi spot yang bisalah sepaket ekonomis dinikmati apalagi dengan spot dan keindahan alam yang ditawarkan. Sobat bisa menikmati indahnya Jogja dari atas ketinggian.

pinus pengger jogja
lorong waktu ke dimensi lain, yang mana semua terhampar

Dengan biaya yang masih murah untuk wisata alam yang di Jogja ini, kamu bisa loh ajak keluarga besar untuk sedikit ngadem dan merasakan segernya ademnya dibawah pohon pinus tanpa perlu AC. Selain itu ini spot yang sangat instgramable bangeeet, apalagi sobat datangnya pas malam hari heeeem, asal sama kawan-kawan yang halal yah.


Inget jangan buat Jogja makin amburadul dengan jalan-jalan dengan yang tak halal. Maklumlah sob, kini zaman anak orang mudah didustai diiming-imingi yang keren eh anak orang belum sah belum halal bisa aja diculik sama jiwa-jiwa pendusta heeeeem...

segar
kalo udah dapat yang seger begini mana bisa didustakan???

Makanya kalo benar-benar mencintai dan menyukai sudah sob segera halalkan yang musti dihalalkan yah. Daripada makin bocor di sana dan di sini, jiwa makin gentayangan tanpa arah dan makna kan sob??? 

Oke jadi berapa masuk ke Pengger murah kok gak sampai 10 juta kamu udah bisa menikmati Jogja dari spot sejuta umat ini, selain bisa melihat pemandangan yang keren sobat juga bisa memabwa pulang kenangan di beberapa titik spot yang keren, semacam ada tangan raksasa beginian.

tangan
Tangan buatan moga gak gerak-gerak sendiri

Gimana kamu tertarik buat jalan menjelajahi Jogja?? kini semua makin mudah loh, dari Travel abal-abal sampai yang berlicensi internasional dunia akhirat ada. Jadi jangan cemas tersesat di Jogja yah?? Cemaslah kalo jiwa tersesat dari jalan kebenaran yang Tuhan sudah takdirkan.

Oke deh sob, selmat menikmati Jogja, jangan buang sampah sembarangan yah, kalo di halaman rumahmu sendiri tak papa, asal jangan di alam yang indah begini yah??? untuk menikmati Pinus Pengger amat sangat mudah kok, yuk bersyukur biar terus ditambah nikmatnya, jalan ke mana aja tenang gak kepikiran hutang *ups....

Makanya Eling Mati sob kalo jalan ke Eling Bening biar kita gak berani hutang, apalagi berani-jalan-jalan abis itu kepikiran antrian yang mengular... akhirnya pengger tayang, sudahlah alhamdulillah....

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...