JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 09 Desember 2017

Eling Bening, Eling Mati, Eling Kahanan

Eling Bening, seneng kan kalo ingat yang jernih. Coba kalo abis itu Eling Mati sob?? Nah kita pasti segera bergegas untuk berlomba beramal kebaikan. Jadi sobat yang diberi rizki bisa jalan ke Eling Bening yuk kita terus bersyukur sob.


eling bening
Eling bening

Saat kita masih diberikan umur mari senantiasa berusaha lebih baik lagi, dan saat kita sudah paham dengan kebaikan dan kebenaran, dan bahkan ingin memperbaiki keadaan, maka jangan kaget sob, bila akan banyak orang yang tidak suka dengan kebaikan. Maka bersabar aja deh, kita ngadem sambil merenung di Eling Bening.

Sobat yang pernah maen ke ambarawa pastilah tau nah Eling Bening ini ada di mana?? Dari spot wisata yang mahsyur ini sobat bisa menikmati indahnya barisan pegunungan sederet dengan Telomoyo dan juga rawa pening. 

Untuk menikmatinya pun orang Jogja gak harus mneguras biaya yang dalam, yah dengan nikmat dari Allah bahkan sobat bisa diajaibkan sampai dah dimari, dimulai dengan doa tentunya, maka jangan remehkan doa ya sob, karena doa akan terkabulkan, insyaallah kalo gak di dunia yah kelak di akhirat.


rawa pening
datang aja pas adem

Menikmati alam gini, sobat emang bisa takjub dan terus berfikir bagaimana semua ini bisa terjadi, sungguh spot yang di bukit ini bisa kita lihat juga jalanan meliuk, jalan provinsi ke arah Semarang. Sungguh Allah ciptakan manusia dengan berbagai macam keahliannya. 

Eling bening sendiri sob, semacam resto dan tempat main keluarga gitu deh, selain spot yang asyik buat nikmati pemandangan, juga bisa kita nikmati berbagai macam sarana dan prasarana yang cocok emang buat wisata keluarga.


kolam renang
bisa ciblon dimari dah

Harga yang terjangkau dengan lengkapnya wahana yang standar nyaman kok sob, kalo sobat pengen memutuskan liburan dan melepas rutinitas di sini. Tapi saran angki sih datangnya pas pagi yah hehe, atau sore aja, biar gak kepanasan wekeke.

Maklum seindah apapun kalo sobat kepanasan kan apa daya?? makanya sob di dunia ini jangan terpedaya indahnya aja yah, inget akan kehidupan abis mati nanti ya sob. Makanya kalo ke Baron Techno Park yang sabar.


kapan kamu bikin ginian di Jogja??

Karena perjalanan pun ada strateginya sob hehe, gak asal jalan kayak jaman kita muda. Maklum saat muda kita banyak salah dalam melangkah. Makanya waspada yah dengan istidraj...

Karena saat sobat berbut maksiat namun digelontorkan nikmat yang rupa-rupa warnanya, nah itu pertanda bahaya. Iya jadi ukuran ditambahkan kekayaan itu bukan ukuran kemuliaan, namun itulah ujian yang nyata, jadi kalo tiba-tiba kamu dapat barang baru, waspadalah, ujian datang menghampiri.

Waspadalah ketika ada Link baru menghampiri, jangan tergoda goyang bareng watu goyang. Sudah ingat mati aja, bayar hutang sebelum yang mendadak datang, mari berjuang.... Ketiklah yang manfaat sebelum kita semua kelar... nikmati apa adanya dengan kondisi yang ad, kita bakal bersyukur sangat.... 

2 komentar:

  1. Hahhaa.. suka gaya penulisanmu, Mas Angkisland. Namanya unik ya, Eling Bening. Hihihihi.. ya berwisata sambil mengingatkan diri kita untuk bersyukur dan ingat akan dosa-dosa yang menghantui. Hahhaa

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...