JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 13 November 2017

Jangan Hanya Bayangkan Indahnya, Namun Juga Panasnya, Edisi Kepanasan di Baron Techno Park

Begitulah tempat indah di dunia, tak selamanya seperti apa yang kita bayangkan. Bahkan perlu banyak perjuangan untuk merengkuhnya, bahkan terkadang penuh dengan ujian dan cobaan, bahkan ujian rada gosong dan kepanasan pun bisa sobat rasakan saat jalan ke Baron Tecno Park.


baron
Ikonik Baron Techno park

Jadi sob, saat sobat terbuai dengan indahnya sebuah tempat jangan lupakan sisi siksaannya, sungguh dunia ini seindah apapun, sobat kudu bersiap dengan segala ujian yang ada dibaliknya. Karena bisa jadi kita pandang nikmat namun pada akhirnya akan ada susah yang menyertai begitulah dunia.

Nikmatnya sebentar dan akan kita tinggalkan. Makanya sobat yang udah jalan penuh perjuangan ke Gunungkidul, jangan lupa buat mampir juga yah ke Baron Techno Park, dan saran saya datanglah di pagi hari banget atau sore sekalian, soalnya kalo dapat siang begini hehe, bersabarlah wahai manusia.

Watu Gancik masih di Boyolali


panas
jalan ke sana heemm penuh perjuangan

Kalo sobat terdampar dilapak yang lebih cerdas dan komitmen maka akan sobat betapa para pejuang pembuat tempt ini sangatlah penuh impian dan perjuangan. Yah sebagai pejalan happy hore, kita doakan semoga tempat ini manfaat dan penuh ilmu untuk bikin kita inget ama allah dan bukan jadi tempat ujung-ujungnya pacaran saja.

Maklumlah di Jogja ini tempat seindah ini dipakai buat pacaran ajah, heeem apalagi sama mahasiswa mahasiswi yang sedang masa senang-senangnya kan bebas lepas ke mana aja suka-suka foya-foya, heeem jadi yah moga Baron Techno Park bisa benar-benar jadi tempat yang semestinya buat belajar teknologi bukan alih fungsi saja buat selfie.


mercusuar jogja
nah di sana terlihat Mercusuar Pantai Baron

Kasihan juga pemerintah buat tempatnya udha mahal-mahal akhirnya gak dimaksimalkan bikin rakyat jadi lenih cerdas dan berkembang. Meski begitu di sektor Wisata juga oke juga sih, namun yah gitulah wisata hehe, banyak plus dan minusnya yah mau gimana lagi kan sob namanya juga kehidupan ini ujian, bakal dilihat siapa yang terbaik amalnya.

Dan kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi kan sob?? apalah kita sob hanyalah manusia yang dipenuhi ego dan rencana yang pada akhirnya akan tumbang dalam dekapan rencana Allah yang jauh lebih indah.

Nah mau yang indah juga di Sleman jalan deh ke Stone Hange 


baron techno park
enak kan sepi, tapi pas datang di siang bolong wekeke

Untuk menikmati tempat ini sobat gak dipungut biaya kok sob, cuman pas masuk ke pantai di Baron nah sobat kena pajak sebagai warga negara, abis itu parkir aja, nah masuknya tinggal catat di buku tamu aja, itu kalo pas jaman saya datang yahm entahlah kalo jaman now??

Moga aja tetep gratis untuk anak seimut kamu yang Kepo dan penuh rasa penasaran akan sebuah spot hits. Gimana jadi kamu udah punya budget dna itungan buat jalan kemari?? sikaaat deh paling berapa dah Jogja mah masih dah murah meriah selama para pengusaha tak serakah.


baron techno park
kenapa angin gak bikin berputar

Teruslah tertampar angin dan terbanglah mengelana sob, tanpa perlu cemas ke mana jiwa akan berhenti, jangan berputus asa dari rahmat Allah, teruslah berharap hanya kepada Allah.

Akan ada masa bahwa teknologi ini tak akan ada artinya lagi, maka saat masih diberikan nikmat marilah kita gunakan untuk kebaikan. Karena Jam Matahari di sini tepat bangeeet, malah bisa juga jadi penentu waktu kita sholat loh, gak hanya jam digital yang malah kadang gak konsekuen.

Oke deh selamat jalan nikmat dimari ya sob, semua sudah terping asik, namun kudu sewa travel pribadi, karena belum ada angkutan umum kemari, kecuali ojek online jaman now ada yang mau kemari wekekeke. atau kamu punya teman sahabat keluarga yang ada di Jogja, nah itu bisa dimanfaatkan, oke deh selamat jalan-jalan semoga gk kayak cacing kepanasan aja kalo kemari.

Kalu mau yang sepi dan mayan adem sih ke Telaga Giri Kediwung juga boleh sob.

2 komentar:

  1. Travelling kadang butuh perjuangan, yg dilihat orang mah fotonya doang keren. Hehehe..

    BalasHapus
  2. Kayaknya cerita kamu sering kepanasan deh bro, haha. Waaah gretong yaa masuknya? Moga sampai saya bisa ke sana tetap gitu biar irit

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...