JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 28 Oktober 2017

Tergoda Mampir di Telaga Giri Kediwung Bantul

Mampir, setiap jiwa pasti tergoda untuk mampir. sore yang hampir gelap itupun tergoda juga buat mampir di Telaga yang dulu waktu saya kemari baru akan di buka, hehe, mungkin sekarang sudah familiar untuk warga Jogja semuanya. 


telaga giri
Jangan salto dari sini yah

Telaga ini bisa sobat temukan di Dlingo Bantul tepatnya di dusun Kediwung. Untuk mencarinya santai kini sobat semua punya setan gepeng, kalo gak punya mana bisa terdampar dimari kan?? yuk bersyukur, biar ditambah nikmatnya.

Saya pun gak nyangka bakal menemukan Telaga Giri ini, selepas dari spot Kediwung yang tenar sekali di dunia persilatan, nah mampir dah di telaga yang konon banyak ikannya ini. Dulu gratis buat mancing dimari, namun kini berbayar wekeke. Begitulah saat Sang ide mulai berkeliaran.

Sobat yang bisnismen, yang bisa pintar cari dana segar, dan berbagai macam kepintaran meghasilkan pundi-pundi nafkah, nah pastilah punya cara banyak ide dan cara, namun pastikanlah carilah dengan cara yang halal yah seep.


tempat mancing di jogja
bahagialah menikmati Bantul Jogjakarta

Untuk mencapai nie Telaga emang rada rumit juga sob, apalagi gak ada angkutan kemari yang umum, jadi emang butuh Trip khusu buat menikmati tempat ini. Dan Jogja wah sudah banyak sekali agen travelnya, baik resmi atau bajakan hadeeeh.

Kalo pengen aman carilah agen yang resmi ya sob, terbukti pasti ada pajak ditanggung wisatawan wekekeke. Nah sabar ya sob, yang punya usaha travel semoga laris sesuai jadwal dan gak ada masalah besar. Masalah pasti ada tapi doa aja semoga siap dan masalahnya jangan besar-besar. Karena selama hidup masih ada rencana, maka hal-hal diluar rencana pasti akan terjadi, dan sebaik-baik rencana Allah.

Merencanakan liburan ke Watu Gancik boleh juga loh.


cari jodoh di jogja
Calon mantu idaman itu yang gak suka buang waktunya denganhal-hal sia-sia

Kalo masih bingung buat kemari sobat cuman perlu jalan ke Mangunan yang makin Hits dan rameee sekali wekeke, wah keren yah, lama-lama suatu tempat yang sepi bakal rame. Dan kayaknya banyaknya manusia bakal makin rame, dan jangan khawatir ya sob gak dapat orderan sabar ajah.

Terus dimari kamu dapat ngapain sob?? Yah mayan dah dapat ngadem, gak perlu bayar listrik, Ac, adem mayan, mancing ya bisa, tapi mancing jangan konslet yah. Mending bersama keluarga dapat pahala, daripada mancing cuman ngalamun wekeke.


bispak jogja
Welcome selamat mancing

Entahlah apa yang dipikirkan para Pemancing saat menanti umpan ditangkap, yang pasti kesabaran dan tentu harapan, iya harapan mendapatkan hasil. Karena hanya orang bodoh saja yang mancing tanpa ada harapan. Iya enggak??

Masak yah rela aja nungguin habiskan modal paling berharga dalam hidup yakni umur, demi untuk nunggu ikan goyang-goyang di depanmu. Heeemm Jadi yah, kalo mancing bukan pekerjaan utama kamu, mending kamu habiskan waktumu untuk bahagiakan keluarga ya sob. Boleh deh bahagiakan dengan aajk tamasya mancing di mari Asal tempat yang adem gini jangan dipakai buat dosa yah.

Selamat menemukan Telaga Giri, yang adem dan hening ini, jangan lupa ajak Tim Mancing Maniamu mantap, nah kalo udah mantap mampir di StoneHange di Sleman boleh deh.


5 komentar:

  1. Wah asik juga nih main disini apalagi untuk piknik keluarga.

    Yuk singgah ke kidalnarsis.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Itu beneran ada tulisan nikah yuk...? Niat amat yg bikin
    Wah spotnya masih baru bgt nih...msh segeeer

    BalasHapus
  3. Wah Bantul yaaa??
    Kampungnya bapak nih, wkwk..
    Udah luama nggak pulang ke Bantul :(

    BalasHapus
  4. Kratif orang Bantul ini. efek wisata selfie Kalibiru menular kemana-mana kali ya Mas Angki ?

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...