JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 21 Oktober 2017

Stone Hagen Apa Stone Henge di Sleman Jogja

Jogja, kota dengan berjuta daya tariknya. Namun bagi saya yang setiap hari bergelimang dengan Jogja, heeem kalo kita gak pandai bersyukur, bisa saja menjadi tak peka dengan nikmat yang amat sangat nikmat ini. Heem yuk sob banyak ingat dan lihat ke bawah biar kita yang di Jogja gak kufur.

stonehenge jogja
Manusia itu idenya emang heeemm....

Bersyukur sob da terus belajar Tauhid yah, biar Allah terus curahi Jogja nikmat yang berkah. Jadi berkah di sebuah daerah itu bukan dari megahnya, namun dari jiwa-jiwa berTauhid para penduduknya. Karena sob saat tak ada lagi orang beriman disebuah negeri, heeemmmm, kita bisa kok belajar dari banyak kisah di dalam Al Quran kesudahan orang-orang terdahulu. Dan termasuk Stone Hagen di Sleman Jogja ini heeemmm.

Kelak semua akan menjadi peninggalan, iyah peninggalan bahkan kata-kata dan tulisan kita, semua akan ada pertanggung jawabannya. Maka sob, kita kudu terus waspada yah dan doa terus, agar kita dan anak keturunan kita dijauhkan dari Kesyirikan.

Jadi buat sobat yang mau maen ke sini, jangan lupa bawa Tauhid yah, seep. Dan saya kemarinya pas doi belum jadi dan #Hits seantero Jogja gitu deh, jadi yah masih proses pembangunan. Jadi kalo gak lengkap dan yang lain gak ada yah kamu kudu ke sini sendiri yah sob. Dan jangan kapok kayak di Watugiring.

wisata jogja
Gimana gitu aja kamu terpedaya dunia??

Makanya saat saya mau nembak keywoard, Stone Henge rada malas juga karena sudah banyak, bahkan sudah hits, hehe padahal nie jalannya sebelum doi kelar wekeke, yah edisi lama bersmei kembali, makanya sob jangan remehkan acara dokumentasi di zaman akhir ini, kadang membawa manfaat.

Nah kalo ada yang protes kenapa saya nulisnya stone hagen, maka dengan mudah saya bantah, kali aja ada yang katrok kayak saya ya kan nulis keywoard stone hagen wekekeke, jadi yah kamu mau bantah apa lagi coba???

Yuk jangan suka bantah-bantahan sob, saat sobat udah jelaskan yang benar, dan gak diikuti dan ditaati yah ditinggalkan saja, kereta jalan terus, jangan berhenti dan ikut menjadi keras bagai kerasnya rel yang dilintasi.

pacaran di jogja
Jangan lupa bawa istri kemari eaaa... jangan cuma bawa dusta

Sabar aja ya sob, pokoknya kalo sobat pengen skripsi rampung semua tulisan ilmiah juara, jadilah orang yang taat dengan titik dan koma, karena dunia formal butuh itu semua, dan kalo di pulau geje ini maafkan daku yang tak mengerti dirimu wahai negeri birokrasi.

Jadi sob selama sobat di Jogja tetaplah jadi warga yang baik yah, nah buat menuju kemari mudah kok, ini ke arah The Lost World pokoknya yah di Cangkringan sana dah, dan sudah banyak travel agen yang bergelimpangan di Jogja ini, baik yang resmi dan tak resmi.

Yang pasti cari yang resmi dan pasti-pasti aja ya sob, biar kamu tetap tenang santai di Malam minggu. Mudah kok, kini sobat tinggal sreet-sreet dapat dah yang sobat cari, bahkan klik sampai deh, alhamdulillah nikmat kan sob di akhir zaman ini?? Yuk gunakan nikmat untuk taat ya sob, selamat mencari Stone Henge, bukan Stone hagen yah....heeeem

Kalo Stone henge pasti ketemu kalo Stone Hagen nah kedampar deh dimari, oke deh selamat jalan juga ke Watu Gancik di Boyolali.

1 komentar:

  1. Nice keyword mas. Hehehe. Saya blm pernah kesini, pasti akan saya ajak istriku....

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...