JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 26 September 2017

Tak Kujumpai Ratu Balqis di Bukit HUD Kebumen

Terbentang indah,  hingga batas dimensi dan pandangan mata yang menghampar, sungguh ini nikmat yang tak terdusta, pas dengan sebuah kalimat yang tercoret di salah satu papan spot yang berada di Bukit Hud Kebumen Karangbolong ini.
indah kan sob alam rayanya Allah

Buat sobat yang rumahnya dekat dengan KarangBolong pastilah kenal dengan bukti yang amat #hits ini, yah bersyukur saya diberikan nikmat untuk sejenak menikmatinya. Salah satu nikmat yang benar-benar tak terdusta. Untuk bisa menikmatinya pun kita kudu nanjak bukit dan jalan tak beraspal yang terjal.

Bersyukur amat syukur, ada ojek yang bisa kita sewa dari parkir di Pantai Karang Bolong untuk mencapai ke bukit Hud, hanya dengan 30ribu sobat udah bisa pulang dan balik. Insyaallah kalo gak mundhak ya sob, kalo naik yah sabar aja, kamu kalo punya nyali bisa nanjak sendiri pakai kendaraan kamu.

Namun pesan angki hati-hati yah, karena saat saya nanjak ada beberapa remaja yang terperosok terpeleset jatuh, syukur dah tidak apa-apa, para pengelola wisata juga sedang berjuang keras sob agar jalan nanjak ke bukit Hud kian lancar, insyaallah sih janji , semoga aja segera ditepati dan halus nih jalanan.
bukit hud
Nah jangan lupa donasi ya sob,
 ada yang satu lagi di bukit yang utaranya

Lantas berapa masuk ke mari biayanya?? Free sob iya free, bahkan dana seikhlasnya untuk kemajuan bersama *ketik itu, sudah gitu aja kok gak pakai repot kan?? Jadi kamu dari Jogja sampai sini bisa free hehe, free asal ada donaturnya yah wekeke.

Seru juga yah lembaga semacam NGO dibiayai dan melakukan penelitian, habis itu hasilnya bisa dijadikan karya jual yang keren, heeem, semoga banyak rakyat Indonesia yang kecipratan lembaga macam begitu deh, biar gak hanya PNS saja, yang mapan.
jurang
Perhatian jangan loncat di bawah jurang

Semoga yah sob kita doakan semua rakyat sejahtera, dan cara terampuh bikin semua lini sejahtera yakni dengan ber #Tauhid sob dan gak #syirik yah, syaratnya itu ajah, Allah nyuruh kita beribadah hanya kepada Allah ya sob, dan jangan syirik atau menyembah namun menduakan.

Makanya sob, kalo jalan itu jangan lupa baca doa yah biar dilindungi dari berbagia macam syirik yang kita tahu ataupun yang tak kita ketahui. Layaknya Pantai Patemon di Kebumen ini, mana bisa berkah kalo masih ada #syirik diantara kita.
adem
sisi sebelah barat

Semoga bukit ini makin berkembang dan dikenal yah sob, oke dah orang Jogja sudah ninggal jejak, semoga Pariwisata Kebumen makin berkembang dan ditunggu ada pasir putih di Kebumen.

Nah gimana kamu tertarik ke sini sob, Jangan lupa ajak keluarga kawan dan sahabat yang kamu sayangi yah buat bikin Kebumen makin keren dengan ijin Allah tentunya dan bebas syirik ya sob.

Karena keren itu berTauhid yah sob dan gak syirik. Oke deh selamat jalan nikmat dan cari bukit Hud, maaf yah Ratu Balqis ternyata gak ada di marih, jadi mari kita lanjutkan pencarian hingga entah di mana kita akan temukan dia yang telah ditakdirkan menemani mari berjalan penuh rendah hati, terus menyapa siap saja penuh keteduhan, dan rendah hatilah dengan terus merasa bahwa orang lain lebih baik dari kita.... Kita ini tiada apa-apanya Mari Jadi hamba yang pandai bersyukur.

Yuk terus bersihkan hati dari noda benci dan bahagia ya sob karena Indonesia tak terdusta....

Oia sob jangan kapok ke Bukit Hud yaaah, alhamdulillah.... Mungkin kalo cari Ratu Bilqis baru nemu hehe, jangan salah ucap nama yahy sob... saaahhh hehe pizz

6 komentar:

  1. wih garis pantainya
    subhanallah

    BalasHapus
  2. Indah memang Mas. Pantai selatan selalu memberi keindahan yang beda

    BalasHapus
  3. pengen nyari pantai yang kayak begini :D

    BalasHapus
  4. wahh pemandangan dari atas bukit benar-benar sangat indah..

    BalasHapus
  5. http://www.travelingprecils.com/2017/01/7-tip-mengumpulkan-receh-untuk-resolusi.html

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...