JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 23 September 2017

Kapok Ke Watu Giring Semanu Gunungkidul

Kapok ke Watu giring, begitulah kesan pertama saya setelah mengunjungi obyek wisata watu giring yang ada di Semanu Gunungkidul ini. Dan gak bakal ke situ lagi, kecuali emang udah takdir ke situ lagi, *sapa kurang kerjaan minat kemari???

batu giring
Pas datang syahdu sepi gitu deh

Beberapa kesempatan diberikan nikmat untuk jelajah, ada tamu dari luar kota yang ngajak buat jalan kemari dan salah satunya jalan ke obyek yang terkenal dengan spotnya yang indah dengan batuan kapurnya yang tersusun apik ini. 

Namun sayang keindahannya harus tercoreng dan membuat saya kapok untuk bawa tamu dari luar kota buat ke sini. Why kenapa?? Lha ngopi....

Ya begitulah, mungkin karena kemari datangnya kepagian gak ada tourguide lokalnya yang nunggu TPR, eh malah ketemu gank anak" kecil yang pedas Kate"nya dan ngejeknya. Kalo ada yang njaga kan bisa kasih nasehat tuh ke anak-anak adek-adek yang sebenernya belum banyak dosa itu.

Waduuhh yang bikin kapok itu gara-gara anak kecil yg gak bisa jaga lisan mereka nih sob. Tau deh nie anak siapa dan apakah anak Gunungkidul punya??? Saya rasa bukan deh, kalo anak asli pastilah santun-santun, tapi tau deh kalo udah kena virus jahat.

Yang pasti pas datang pagi-pagi kemari udah aja ada tuh anak" gank pedas kata. Hadeeeh cuma bisa nahan ludah, nahan hati, nahan perasaan mereka nyanyi" ngejeknya, mending kalo yang diejek saya.

anak nakal
gemeeesss deh kalo inget anak-anak ini hadeeeh pengen diapain gitu wekekek pizzz, wajah disamarkan pemirsa 
Ini tamu saya rek yang dibully, wah benar-benar menurunkan citra #Jogja sebagai kota yang ramah. Hadeeeh nie anak-anak muda jauh deh dari ajaran agama kayaknya nih.

Kalo jauh dari ajaran agama jadinya kayak anak-anak setan ini. Pertamanya sih gak begitu nyleeekit di hati, ehhh lama-lama Lisan mereka ini benar-benar menusuk hati, kalo itu anaknya setan, udah anak gampar dah wkwkwk pizzzzz

Sayang anaknya manusia sob heeh., Jadi yah kita kudu sabar wekeke, main gampar aja kiek??? Kadang kita kalo Lelah tuh mau sabar susah hadeeeh, makanya bener banget deh siapa diri kita tuh bakal diketahui saat kita lagi jalan jauh begini T.T, belum lulus ujian nih, mari belajar sabar lagi....

Padahal tempatnya indah, tapi hati kita hancurrr T.T
makanya sob biar bsia sabar, taruhnya ikhlas di awal

Tapi yah gimana??? Fakta sudah berbicara, semoga jadi pelajaran bagi kita semua, termasuk saya untuk kita lebih jaga hati jaga lisan kita hadeeeh T.T, kita kan gak mau kejadian anak-anak kecil ngejek-ngejek wisatawan gini terjadi lagi.

Saya doakan semoga anak-anak itu rajin sholat dah ke masjid terus TPA, itulah akibatnya anak-anak jauh dari masjid dan agama dan malah Deket ke panggung hiburan hadeeeh.

watugiring
heeem padahal keceh kan tempatnya
 buat ngadem cari cahaya pagi

Dari tingkahnya, nyanyi-nyanyi ya saya paham anak-anak ini korban panggung #dangdut yang seronok dan hiburan-hiburan sinetron yang menganghancurkan akhlak generasi.

Pak Bu jauhkanlah anak-anak anda dari TV, dari hiburan pamer aurat, dari nyanyi-nyanyi yang timbulkan kemunafikan dan malas sholat. Jadi sebenernya saya kagum sama nie spot, keren gitu batu-batunya macam bukit Kapur arosbaya di Madura.

Namun karena tingkah anak-anak kecil yang kelewat menghibur dan menyayat hati ini, saya mikir-mikir lagi bawa tamu wisatawan buat jalan kemari. 

Meski begitu kalo aja gak ada tuh anak-anak nakal wekeke, nie tempat tetep saya rekomendasikan buat cari angin di Gunungkidul. Akhirnya mari sob, kita doakan di gunungkidul ini bisa benar-benar tersiar dakwah Islam dan anak-anak kecil gak terpengaruh dangdutan tapi terpengaruh Al Quran yang menyelamatkan. 

Ngaji dapat pahala, lah nyanyi.... udah gitu ngejek lagi, mending kalo nyanyi pakai bahasa Kebo atau sapi... emahhh emoohh emaaah emoohh kita gak paham bahasanya, lah ini kita paham jeeee kalo diejek, mau nyanyi pakai bahasa Jawa ya saya tau, ya saya ya tauu....waduuhh moga tamunya gak tau...yang pas bahasa jawa... 

Dangdutan musik-musikan nyanyi gak jelas, akhirnya jadi generasi anak-anak penyayat hati hadeeeee T.T 

Mending jadi generasi Al Quran ya sob, monggo untuk orangtua yang anaknya suka dolan ke Watu giring, untuk ikut Ngaji Ustadz Abduh Tuasikal saja, bisa mampir ke Rumaysho, insyaallah gunungkidul bakal makin berkah kalo banyak yang Ngaji dan gak nyanyi-nyanyi.

cinta
Kalo aja kita serius belajar agama
pastilah akan terus tumbuh cinta dan tak ada ejekan

Kalo malah banyak dangdutan musik-musikan joget-joget akhirnya cuman ada generasi penyayat hati, nyanyi ngejek dan menyakiti hati, hadeeeh kasihan tamu saya kalo saya inget, kalo saya diberi kekuatan bakal tak bilang tuh ke anak-anak buat jaga nyanyian mereka yang menyinggung hadeh..

Yuk sob segera kita tersadar dan bangun, jangan jadikan anak-anak generasi anak-anak nyanyian yang timbulkan kemunafikan, namun yuk jadikan generasi anak-anak penuh iman dengan Al Quran.

Ihhhh gemes dah kalo inget, alhamdulillah gak punya rekamannya, kamu kan jadi penasaran kan gak ada buktinya?? kayak di Bukit Jujugan gunungkidul

Pada akhirnya sob, gemes sih, gak jadi cerita nih spot, udah silahkan terdampar di lapak lain yah, semoga yang kamu cari dapet.

Alhamdulillah nikmat Allah di gmaps sudah terping asik, jadi jangan takut tersesat. Kalo saya kenal tuh anak-anak hiiiihhh gemes wekekeke. Sobat pernah gak diejek-ejek bikin nyayat hati?? 

T.T pakai nyanyi-nyanyi yang porno lagi hadeeeh... saya ambil kesimpulan itu anak" korban #dangdutKoplo... Wahai para penyebar kejahatan dengan #musik segeralah bertaubat dan kembali kepada #Alquran .

*pengen tak jitak, tapi ya sudahlah, biarlah Allah yang membalas, kita yang dizalimi mari doakan saja semoga anak-anak kecil tersebut jadi anak yang sholeh kelak dan benci nyanyi-nyanyi, benci musik-musikan benci lagu-lagu porno itu. Haaadeeeeeehhh, rasanya pengen ngepruukkk pakai Watunya hehehe pizzzzz...

Sabar--- astaghfirullah... T.T... gara" pencipta lagu-lagu musik-musik ini pokoknya yang menyesatkan anak-anak kecil tersebut. hadeeeeehhh. Gemeeeessss deeeeehhhhhhhh,... ihhh anak nakal emang bikin gemes yah, sabar sabar... *bapak dan ibu guru sing sabar giiihhh.....

Pokoknya buat orangtua Pak bu kalo mau bikin anak, jangan lupa doa dulu geeehhh biar anaknya gak bandel-bandel hadeeehhh.... *gara-gara lagu porno, korbannya anak-anak tak bersalah tersebut... dan kita rakyat jelata akhirnya jadi korban nyanyian mesum penuh kemunafikan ituh... T.T...

Makanya tempat wisata jangan ada tuh dah panggung-panggung hiburan nyanyian musik-musik seronok bikin sesat anak-anak kecil aja.... *gemes

Lah kamu kok tau kik itu nyanyian koplo?? Coba dah naik Bus Akap nek cuman gliyeng, semoga bus-bus AKAP setelannya Murrotal dan gak dangdutan hadeeeehh... Enak toh meninggal pas denger Al quran, lah kalo lagi denger koplo??? Ngeriii..... yuk terus doa buat anak-anak kita....


A post shared by angkisland (@angkisland) on

Bayangin dah, ada orang jauh-jauh luar kota penasaran sama eksotisnya nie tempat,
eh sampai tempatnya ada krucil-krucil yang pedesss, hadeeehh pengen tak doain dapat hidayah para promotor dangdutan koplo dan musik-musik porno yang udah bikin, anak-anak kecil udah menyayat hati gitu hadeeeehh.

Padahal saya dan tamu saya adem ayem aja, cuman pengen liht nih tempat poto udah deh pulang gitu sih sebenernya, tapi anak-anaknya itu hadeeeh

Payah, bikin kapok aja. Mending kalo tuh anak ngaji tuh pagi-pagi disitu jadi adeeemm, lah malah nyanyi kita artinya kahu bahasa Indonesia, ngejek lagi nyanyinya waduuuhhh, tobat dah tobat. Astagfirullah....

Semoga kejadian yang saya alami tidak terjadi obyek wisata lain, semoga gak banyak anak-anak nakal suka nyanyi-nyanyi ngejek kayak gitu lagi.... 

Wahai orangtua segeralah sadar, jangan biarkan anak anda nyanyi-nyanyi... mending suruh ngaji di TPA atau pesantren sekalian... 

Ngaji dapat pahala, nyanyi-nyanyi cuman bikin generasi munafik saja, dan nyakitin hati orang pakai syair-syair menyesatkan....

*analisa saya anak kecil bisa pada nyanyi mesum ngejek gitu pasti tiap hari dengernya musik gituan hadeehh.... Jangan denger-denger musik lagi ya sob, cuman bikin sakit hati orang aja... emang anak kecil itu nyanyinya gimana?? 

Pokoknya bikin sakit hati aja dah kalo inget. coba pernah gak denger nyanyian yang bawaannya cuman sakit hati?? nah gitu deh rasanya.

Sudah yuk jangan biarkan anak bapak ibu cinta nyanyi, mending dididik dan diarahkan buat cinta Al Quran,.... bisa juga daftarkan ke Taman Hafalan Al Quran gitu yah, biar generasi kelak pener.....dan gak melenceng dan cuman bisa nyanyi-nyanyi ngejek gituh hadeehh T.T

Sadar sob, saat ada yang gak taat sama agama, jauh dari agama, bahkan menolak agama, itu contoh manusia udah kena virus atheis dan komunis dah waspada dah jaga anak-anak kita sob, jangan sampai jauh dari agama. Dan lebih doyan nyanyi-nyanyi gak jelas gitu.

Yuk ramaikan pengajian dan jangan sibuk musik-musik"an, bikin dosa maksiat saja. Ajarin anak-anak kecil jadi gak bener aja tuh panggung-panggung koplo.


A post shared by angkisland (@angkisland) on


Semoga aja yang mau kemari gak ketemu anak-anak krucil itu lagi, tau deh itu anak-anak setan darimana pagi-pagi dah sebarin bisikan jahat menyayat hati hadehh... 

Mari terus berlindung kepada Allah dari bisikan setan yang menghembuskan kejahatan ke dalam hati....

7 komentar:

  1. Wow.. Separah itu kah gan..?
    Sepanjang saya explore GK belum pernah tu ketemu anak-anak setan semacam itu..

    Apa jangan" mereka jadi-jadian..? haha

    Tapi emang bener gan kalo pendidikan buat anak-anak harus diperhatikan baik-baik, terutama pendidikan agama..

    BalasHapus
  2. Wong ngendi kui lurr asline' di arak wae'

    BalasHapus
  3. Memang ngeri sih dampak tontonan yg banyak ga mutu di tivi. Apalagi di jaman medsos begini, di dunia nyata aja bisa denga entengnya berperilaku seperti itu, apalagi yg di dunia maya. Rata2 yg menyebarakan kebencian haters ato apalah itu anak2 remaja yg gapunya kerjaan. Miris.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Saya penasaran dengan apa yang dibicarakan sama anak itu hingga membuat anda kapok ?
    Setau saya kalau anak asli sekitar situ kelakuanya tidak seSeronok itu dan Tau sopan santun.Kebetulan rumah saya sekitar 500 Meter dari lokasi wisata tersebut.tapi saya sangat jarang ke spot wisata tersebut karena saya sedang Kuliah di Tembalang,Semarang.

    BalasHapus
  6. pasti lagunya Jaran Goyang dan Semar mesem, hehe
    tapi gunung kidul aku belum pernah ke sana
    bagis loh itu alamnya

    BalasHapus
  7. tempatnya menarik sekali untuk di kunjungi kak, apalagi sangat bagus untuk berfoto dan menikmati matahari pagi .. :)

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...