JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 01 Juli 2017

Gedung Mewah di tengah Hutan Berkabut Buper Baturaden

Siapa yang gak heran saat melintasi sebuah bangunan kesepian sendirian di tengah hutan yang dingin basah dan berkabut?? Orang yang suka ngayal pasti akan terfikirkan imajinasi yang mengembara akan sebuah tanda tanya besar tentang sebuah Gedung Mewah di tengah Hutan Berkabut Buper Baturaden.


buper baturaden
mungkin sobat bisa sejenak bertanya ini siapa yang buat??

Milik siapa? buat apa dan kenapa harus dibangun di tengah hutan di kaki gunung yang sepi begini. Tanpa ada geliat ekonomi yang dirasa menguntungkan. Maka sob mari kita berdiam dulu, merenung, kita bertanya dalam hati?? apakah maksud dari semua ini??

Baiklah ini hanya edisi jalan yang gak disengaja nemu yang eksotik di tengah jalan. Pertamanya sih kita usil yah komentari orang yang bingung menerabas hutan Baturaden di bumi perkemahan, eh akhirnya giliran kita yang ikutan bingung nemu nie tempat keceh.

Kalo sobat mau ke Pancuran 7 Baturaden dan terus bawa kendaraannya buat nerabas hutan lewat gerbang tembusan lewat hutan nah sobat bakal jumpai nih spot yang eksotis di tengah hutan begini. Udah dingin adem berkabut aahhhh, misteriusss kan, apalagi hari udha mau sore serem kan.


malam
kalo malam pasti nie lampunya idup dingin dingin begitu ya kan sob

Mending kalo dimarih ramai lah sepi dan yang nampak hanya beberapa kuli jepret yang lagi atur pose kliennya di atas sana, wah berhubung kok keceh begini dan perjalanan dari Pancuran pitu udah kelar yah mampir mumpung masih ada cahaya, mayan dah buat kenangan dan koleksi.

Buat sobat yang suka jalan-jalan dan ada kesempatan jalan ke Purwokerto jangan lewatkan yah buat nikmati nie spot yang yah kalo pas mau ke Pancuran Pitu yang harganya mantap hehe, gatal hilang capek bablas alhamdulillah, jangan sampai gak mandi air panas yeeeh hehe, mayan bayarnya udah mayan kamu gak nyemplung kan hehe.

Asal jangan loncat aja dari Watumeja Purwokerto


gedung adem
arsiteknya mantap kan alhamdulillah

Oia buat sobat yang mau masuk ke Pancuran Pitu kudu rada dalem yah buat ngrogoh saku hehe, dulu saya pernah sih kemari alhamdulillah kemari lagi, namun belum nemu bangunan megah macam begini, dan dulu dalam rangka yang beda dengan yang sekarang, banyak yang mulai luntur dan usang papan petunjuk dan lainnya, semoga pemerintah Purwokerto segera tanggap dan perbarui deh, atau ini udah jadi milik swasta yah jadi beda pengelola??

Atau tetep milik kehutanan, yah semoga obyek wisata yang lama jangan terlupa yah sob, dan tetep indah deh, tapi makin ditinggal ternyata malah makin misteri dan keceh yah. Semoga tetep terjaga dan makin manfaat aja dah.


oke begitu saja dah selamat mencari semoga ketemu
Karena hari makin gelap dan kabut makin mendekat akhirnya kita gak perlu jalan nanjak ke sana yah, meskipun dari penunggunya Curug Jenggala kita bisa melihat yang indah dibeberapa sudut di atas sana, tapi dari bawah sini udah cukup dah buat dibawa pulang buat cerita dongeng anak sebelum tidur udah cukup ampuh.

Jadi kamu juga masih suka cerita sama anak-anakmu kan sob kalo sebelum tidur??? senang sekali yah masih bisa bercengkerama dengan keluarga. Semoga bahagia kita sampai negeri yang gak ada lelahny dan mewah terus. 

Kalo bangunan ini mah bisa usang dna gak mewah lagi, tapi cerita kita tentang perjuangan amal ibadah di dunia ini akan terus berkenang, yuk bersyukur sob atas segala nikmat apa aja nikmatmu kalo pandai syukur pasti bakal ditambah kok sob.



Jadi saya menduga buat mas-mas dan bapak-bapak yang istrinya lebih dari satu, menandakan beliau seorang yang pandai bersyukur, karena barang siapa yang pandai bersyukur maka nikmatnya akan ditambah dan tentu itu ujian makin kenceng, mau sabar atau kalah dan terkapar, semoga semua bisa adil dan bahagia yah aamiin.

Dan Gedung hits Instgramable ini juga makin berkah dah... oke deh begitu saja jalan ke Purwokerto, jangan lupa mampir dimari yeeh kalo ke pancuran pitu, nah kalo ke Jogja jangan lupa jalannya ke bukit ISIS biar silir plus adem gak kalah adem sama dimari.


Untuk menemukannya tinggal aja masuk ke Taman Hutan Wisata Baturaden nanti ikuti jalan terus gak usah takut ke arah Pancuran Pitu, nah pasti nanti nemu di kanan jalan. Oia kalo bingung jangan lupa tanya orang di jalan, itu kalo ada orang hehe... kalo gak ada yah sabar turut terus aja jalan aspal berbatu gronjalnya.

4 komentar:

  1. belum pernah ke Purwokerto pernahnya ke Purwakarta doank hehehe dan emang tertarik pengen ke Batu Raden

    BalasHapus
  2. waduh misterius sekali. itu tapi asyik kabut2nya

    BalasHapus
  3. wow, super mewah banget ya mas. fotonya keren

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...