JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 14 Juli 2017

Fenomena Suara Menyeramkan, Bukit Jujugan Gunungkidul

Sobat semua pasti tahu kan gimana tenarnya pantai di gunung kidul Handayani Jogja istimewa. Nah salah satunya yang boleh deh disatroni yakni Pantai Krakal. Dan tak jauh dari pantai, sobat bisa loh menikmati indahnya Krakal dari bukit Jujugan.


ikon bukit jujugan
ikan ini bisa dilihat dari jauh, konon ini ikon, 
tapi entahlah suatu jaman nanti.

Untuk mencapai bukit jujugan ini, sobat semua bisa mengarahkan kendaraannya ke arah Pantai Krakal. Dan semua tentu sudah kenal donk pantai Krakal. Setelah mencapai Pantai yang amat panjang dan menghampar ini, sobat bisa arahkan ke arah barat, atau ke kanan dari pintu masuk.

Setelah melewati Tugu Ikan yang hidungnya mancung ini, yah terus aja, sampai nanti ada warung makan, nah ada jalan setapak sudah diaspal yang bisa sobat tekuni buat nanjak bukitnya. Sabar yah ini ujian, apalagi kalo kamu datangnya pas #HOT

Setelah sampai di puncak jangan lupa banyakin istighar ya sob, dan tentunya segera deh ngadem. Kalo datang kayak saya pas Hot begini yah kamu kudu segera ngadem. Catet yah di manapun tempatnya kalo kena panasnya alam rayah hehe, yah kudu sabar.

Meski datang ke tempat sekeren Tanjung Bloam kamu kudu sabar yah.


ikan
nah ini ikan mancung wekeke

Bahkan tingkat tertingginya yah bersyukur, karena apapun kesusahan kita saat kita telah pandai bersyukur, insyaallah semoga kita terus mampu bersyukur dan bersyukur ya sob. semoga Allah terus curahi kita hidayah untuk terus bersyukur apapun nikmat kita.

Gimana kamu udah bisa bersyukur belum?? kalo belum sobat kudu banyak istighfar, karena saat sobat jalan dan diberi ujian jalan kudu banyak bersyukur dan tobat yah sob. Karena saat sobat tak bisa menikmati kegiatan seperti biasa maka yah jalan sebagian dapat musibah.


naik bukit
naik naik ke puncka bukit ini panas sekali masyaallah

Jadi jangan bahagia dulu ya sob, kalo dapat ujian jalan, sobat kudu siap bersyukur dan bersabar. Bahagia nanti saat sobat sudah menempuh jalan panjang yang penuh liku dan membingungkan, nah kalo sobat sudah sampai finish baru deh nanti baru bahagia.

Sama kayak udah sampai puncak nah bahagia deh, tapi inget kalo udah sampai puncak jangan lupa bersykur ya sob, nah karena syukur yang dalam itu dapat deh bahagia, meski yah pas panas begini tetep deh kita bisa bersyukur. Iya gak?? iya donk harus hehe, karena yang gak kita suka kudu kita paksa biar bahagia wedew hehe.

Biar dapat nikmat dobel ke Pantai Ngandong dapat harga murah juga.


jujugan
tempat keceh jangan mendusta


Tempat yang indah kan sob? Dari bukit jujugan ini sobat bisa menikmati sepanjang pesisir pantai Krakal hingga pantai Ngandong.
Angin yang kencang sambil teduhan dari teriknya matahari pantai elatan di siang bolong emang kenikmatan tersendiri dah pasti beda dengan tempat lainnya.

Apalagi sobat lagi asik-asiknya ngadrm juga bisa kaget, abis di dekat bukit ini sobat bisa dengarkan deru suara ombak yang memecah karang masuk ke dalam rongga batu dan menimbulkan suara yang menyeramkan sob.


fenomena seram di bukit jujugan
nah di sebelah barat bukit ada karang dengan suara yang menyeramkan,
 karena di bawahnya ada deburan ombak yang masuk sela-selanya dan suranya ngeriii
Kalo boleh berimajinasi, wah suaranya kayak malaikat pada ngamuk dan nyiksa orang gitu deh, hiiiihhh serem yah, ini baru suara ombak begini. Gimana nanti kalo beneran???

Nah makanya sob yang penting selamatkan keluarga dari siksa ngerinya api neraka ya sob, yuk pelan-pelan kita ajak keluarga kita paham dengan agama, bismillah meski kadang kita diremehkan dan dihina bahkan gak dipercaya, semoga Allah beri kita kesabaran.



Karena abis denger suara yang seram dimarih saya jadi selalu terngiang ngerinya Neraka, suaranya itu loh benar-benar sampai hari ini saya punya iman tersendiri T.T, makanya sob jangan bawa iman dan buktikan tanda kuasanya yah, sobat bakal dikasih kejutan yang gak pernah sobat bayangkan dah.

Nah kalo mau gak panas dan adem hehe. ke Lamongan aja sob ke Masjid Namira yang adem silirrr sejuk dan gak seram macam suara seram dimari.

Oia kalo sobat gak nemu suara seremnya, sobat kudu jalan buktikan sendiri yah, saya gak sempat rekam, tar kalo rekam kamu juga bisa ikutan terngiang kan saya jadi bersalah, ok buktikan sendiri rekam sendiri yah hehe seep...

9 komentar:

  1. wah jadi penasaran emang suaranya kek gmn?bisaan ini ga direkam
    biar pembaca pd main kesini hahahaa

    BalasHapus
  2. aku masih penasaran sama suaranya seperti apa
    minggu depan deh ke sana, mumpunglagi di jogja dalam waktu lama

    BalasHapus
  3. Beneran nih ada suara seram? Jadi penasaran...

    BalasHapus
  4. jadi penasaran, apakah benar ada suara seram ? haha

    BalasHapus
  5. Selalu suka dengan hasil jepretan mas Angki. Keren.

    BalasHapus
  6. Buset dah jogja pantainya banyak banget sih perasaan. Pasti tiap tahun ada aja yang baru dan ngehits

    BalasHapus
  7. bagus pantainya mas. btw, saya penasaran dengan suara seremnya itu

    BalasHapus
  8. Pasti serem banget tuh suaranya.
    Tapi cakep pemandangannya.

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...