JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 27 Juni 2017

ISIS Sampai Jogja, Polisi Serbu Bukit ISIS KulonProgo

Karena keindahanya bukit ISIS pun diserbu oleh pak Polisi. Sobat yang suka dolan ke daerah Kulonprogo di daerah Jogja Istimewa ini, pastilah tau di mana letak bukit Isis ini. Spot yang hits dan banyak arena untuk bermain dengan keunikannya ini memang mengundang penasaran. Selain dapat menikmati pemandangan yang indah di bukit Isis ini sobat bisa dapat angin semilir, tapi santai sob ini bukan ISIS Teroris lho yah. Apalagi yang sukanya Teror bukan, ini ISIS siliirr seger ngadem di bukit Ngisis.
isis
jangan lepas landas di mari ya sob
kecuali kamu superman atau pake drone wedew

Jadi ISIS ini bukan sekelompok orang yang salah jalan yah di Suriah sana sob, yup kenapa salah jalan?? Karena perjuangan mereka tanpa ilmu. Dan bahkan dicurigai bahwa ada udang di balik batu di sana biasalah yang pengen ngeruk harta karun, layaknya Irak dahulu. Karena sob dari cara perjuangannya pun sudah bukan bagian dari agama Islam yang mulia dengan pemahaman yang lurus.

Kalo sobat belajar Islam dengan dalam, Nabi kita saja pun enggan berbuat kekerasan dan lebih suka dengan kasih sayang. Ingat kan saat Rasul Shalalahualaihi wassalam dihina bahkan ditolak dakwahnya yang agung di Kota Thaif,  bahkan dilempari batu hingga berdarah, namun Nabi enggan membalasnya, bahkan malah mendoakan kebaikan, suatu hari kelak ada keturunan dari penduduk Thaif yang masuk Islam, padahal kalo mau Malaikat Jibril sudah bersiap untuk timpakan gunung untuk penduduk Thaif. Jadi ISlam tuh anti kekerasan sejatinya. Nampar istri saja tidak boleh, ehh ISIS Malah perkosa wanita-wanita hadehhh T.T... semoga yang masih terkecoh ISIS segera taubat.

Jadi sob, kalo sobat pengen kenal Islam yang agung ini, perlu deh belajar ke referensi aslinya yakni Al Quran dan Sunnah Nabi tentu dengan pemahaman murid-murid pertama Nabi yang masih lurus dan benar-benar memperjuangkan agama Islam, bukan kelompok golongan, tokoh pembaharu atau organisasi yang dijaman akhir ini kalo sobat tak diberi hidayah Allah akan makin bingung lho ciuuus deh, makanya yuk belajar bahasa Arab belajar Tafsir Al Quran dengan benar, sesuai arahan Nabi sob.


sejuk
pemandangan indah yang menawan

Makanya jangan berhenti mencari kebenaran yah sob, karena yang sudah merasa benar pun tak boleh bangga dan harus terus berdoa agar terus dijaga hidayah dan petunjuknya agar Islam yang sempurna ini benar-benar dapat diwujudkan dengan nyata menyeluruh. Karena saat agama Islam ini diamalkan dengan sungguh-sungguh maka kesejahteraan akan kita rasakan dengan amat sangat dah. 

Maka sungguh sob mari terus bersyukur atas nikmat amannya kita bisa menjalankan agama Islam di negeri Indonesia yang aman banget ini. Jadi jangan sampai ada pemahaman yang menyimpang yah di tanah air kita ini tentang Islam. Karena Islam indah kok sob, nikmat bahkan silirrrrr, kayak bukit isis dimariihhh....


bukit isis
mari kita ke sana wedew, ke mana nih?? jangan asal pergi ke suriah ya sob, kudu dalam rangka dinees ( dan itu sudah tugas TNI ) jadi yeeh jangan nekat atau terpikat ISIS palsu di sana,,,
di negheri sendiri masih banyak Hutang tuh, Dosa Riba diberesin dulu hutang dilunasi dulu tuh.

Jadi sob kalo lihat ada wanita-wanita berhijab yang hijabnya gak ISIS Alias sumuk alias tertutup semua jangan curiga dulu yeeeeh, malah begitulah Islam menjaga wanita-wanitanya tetap mulia dan gak sembarang di ISIS (dibuka) Karena wanita Islam hanya dinikmati suaminya dan bukan yang lainnya, nah kalo masih ada wanita yang masih bsia dinikmati berarti belajar Islamnya belum sungguh-sungguh. Jangan nunggu sampun sepuh geh buat belajar agama Islam.

Nah yang malah bahaya itu yang wanita-wanita ISIS Siliirr alias buka-buka paha berkibar dada diumbar aurat merdeka rayah haseeeh T.T *-*, nah itu yang bahaya buat bujang-bujang atau bapak-bapak yang sudah berkeluarga hehe ( karena segala kekisruhan mulai dari rumah tangga dimulai dari pandangan mata). Makanya sob lebih bahaya ISIS yang buka pamer aurat daripada yang di Suriah sana kan?? kalo wanita yang menutup aurat sempurna bahkan gak pernah keluar rumah terjaga gak pernah ada yang tahu aman, kayak mutiara di dasar lautan.




Makanya jangan sampai kedip yah, apalagi kedipin istri tetangga, itu bisa perang dunia, kasihan anak-anaknya yeeeh, monggo keluarga dijaga dan tetap utuh. Karena Iblis suka banget keluarga Indonesia ini banyak yang cerai, dan semua masalah keluarga cemburu buta dari pandangan mata yang gak dijaga. 

Makanya sob jangan asal tuduh wanita bercadar yah karena wanita-wanita Islam yang beneran tuh Takwa abisss terlinduhi dari sengatan matahari apalagi sengatan mata Jelalatanmu dan mereka menjaga agar gak digoda kamu, dan tentu gak tergoda buat membuka paha atau berkibarnya anggota badan yang lainnya. 

Makanya jangan diejek dihina disepelekan yah karena mereka mulia dengan hijab mereka dan penuh perjuangan sumukmya gak isis kayak di bukit ngisiss.... 

Dan yang buka aurat biarkan paha berkibar di jalan raya mbak dan ibu-ibu sekalian malah kalah sama ayam, Ayam aja gak bakal buka Paha sebelum dilangkahi mayatnya hehe. Jadi mau makan ayam freed chicken di mana nih??


cinta

karena yang benar-benar cinta suami hanya berikan cintanya
dan dirinya pada suaminya dan bukan mata lelaki lainnya,

Dan kalo mau lihat wanita beneran Islam itu kudu datangi bapaknya hehe, dan gak sembarangan yeeeh kita bisa menikmati. Gak kayak generasi ISIS Cabe-cabean kesana kemari entah itu anak siapa kok paha-paha dibiarkan diobral kayak ayam freed chicken  10 ribu dapat 3 aja, keliling kampung gak ngerasa dosa, hadeeehh itu generasi mau dijadikan tentara Setan apa tentara malaikat kalo yang begituan. Pak bu lindungilah putri bapak dari dirampas lelaki yang gak gentle datang melamar.

Sudahlah yang penting kamu bukan salah satunya ya sob, di Bukit Isis yang indah ini sayang sekali kalo sobat masih saja pamer anggota badan yang gak asik dinikmati, kita sih bujang-bujang asik-asik aja, tapi kepikirannya itu lho yang susah dihilangin sebulan aja belum tentu hilang tuh kenangan T.T.... meding kalo kenangan indah. Kalo kenangan pahit #merem deh

Jadi bujang keren ituh yang kalo diuji jalan-jalan bisa menundukkan pandangan nah itu baru bujang keren idaman banyak mertua atau bapak-bapak keren tuh yang gak Chating dengan lawan jenis nah itu baru setrrroongg.... makanya pak buka bisnis yang relasinya gak ada wanitanya bisa.

Alhamdulillah. Yah semoga kita semua kuat ya sob menundukkan pandangan dan gak mudah-mudahan dengan wanita, karena lelaki itu keren saat kuat menundukkan pandangan dan tak mengedarkan pandangan, dan gak mudha digoda eaa. Kamu sob digoda senyum dikit aja udha kebayang sampai mana-mana hadeeeh sabar dah.

Makanya jalan ke Watumeja biar dapat rejeki gak disangka dan sabar total.


polisi
pak polisi mau meninjau ISIS dulu, ngadem tanpa AC tugas lapangan dulu, hayo jangan berani maling yeeh dimarih.

Oke deh sobat yang suka dolan selamat serbu ke bukti ISIS juga yah jangan kalah sama Pak Polisi yang pas saya kemari, juga pada mampir buat meninjau si ISIS, Mungkin beliau-beliau dan istri-istrinya sedang ada patroli. Kita doakan semoga Polisi Indonesia makin amanah dan lancar patroli.

okeh jangan sampai terpedaya ISIS yah, kalo belum bisa bahasa Arab belum paham kitab-kitab ulama jangan asal nekat yah, karena agama ini nasehat kalo gak paham apa nasehatnya masak kamu udah nekat aja perang sob, sholat aja masih lalai, masih gak khusuk hadeeeh yuk paham doa dalam sholat biar ada ruh dalam ibadah.

Dan Perang itu ada aturan mainnya, kita nunggu komando Presiden donk, kalo semisal ada yang mau ancam negara kita, nah kita baru deh ngikut komando Presiden buat maju perang. Kalo enggak yah nikmati aja hidup nikmat di Indonesia ini sob. Sebagai warga negara kita yang tertiba dan aman-aman saja.

Ndak usah demo-demo anarkis, ngabisi duit bensin bekal  dan lain-lain ya kan, mending ditabung buat nikah atau naik Haji kan hidup jadi lebih berkah atau bantu keluarga yang kekurangan lebih tepat sasaran. Jadi Sobat gak perlu deh sempal dari agama yang nikmat ini dan ikut sempalan-sempalan yang keluar dari jamaah umat Islam sedunia. Sudah belajar Ngaji dulu, jangan biarkan Al quran hanya dikerongkongan namun juga diamalkan ya sob.


bukit isis kulonprogo

kamu termasuk yang mikir Mobil itu caranya gimana sampai sana?? apalagi kamu mikirin gak kenapa langit biru ini gak ada tiangnya???


Islam tuh gak hanya kampungmu sob, tapi sedunia, ada ulama rujukan sedunia, gak hanya ulama yang koar-koar bela-bela akhirnya duduk bersama dapat bagian juga akhirnya senytum deh bahagia. 

Jadi kalo mau bela Islam tuh tenanan gituh maksimal Full time, sholat yang rajin jangan bolong, sholat shubuh jangan telat jamaah dah di masjid-masjid itu baru aksi. Jangan cuman Al maidah 51 saja yang dibela, seluruh isi Al Quran dibela donk, jadi Islamnya yang menyeluruh sob, nih termasuk An Nass 1-6 bisikan jahat juga kudu diwaspadai.

Jangan mau dimanfaatkan buat agenda Politis berebut kekuasaan yang gak ada hentinya. Sudah kita ngaji pengajian belajar Tauhid biar kalo sakaratul maut, kita udah siap tuh dengan adegan paling berat yang akan kita nikmati masing-masing, siap gaksiap doi datang tiba-tiba gak pakai janjian. Jangan tersulut emosi dengan para penebar Hoax dan pengadu domba para media dan wartawan. Sudah yakinkan kalimat Tauhid sobat biar mantap dan ikhlas pas Malaikat maut datang, bismillah moga kita siap ucapkan kalimat Tauhid dan ridho dengan apa aja takdir Allah. 

Ademin hati aja, belajar yang rajin, sapa tau kamu jadi anak Indonesia pembuat pesawat untuk Haji orang-orang Indonesia kan pahala mu ngalir selama pesawatmu masih dimanfaatkan orang banyak atau malah Tol laut bsia hidup lagi atau yang manfaat gituh dah. Gitu kan simpel sob, kamu hanya perlu jadi orang paling manfaat agar orang-orang paham dengan Islam, dan agama ini benar-benar berkah, yang terbaik yang paling manfaat untuk orang lain.

Karena Islam benar-benar penuh cinta layaknya Air terjun Jenggala.


wisata kulonprogo
gaya begini juga boleh deh

Mana nih kik Bicara Bukit ISIS nya?? yah kamu sob, kayak gak tau saya aja yah kan?? sudah deh kemari sendiri yah jalan sendiri rasakan keren dan hebohnya dimari, sampe Polisi aja rela plesir sampe sini. Mungkin habis tugas yah mampir sekalian ya kan mantap.


Sekali dayung tugas dinas terlampaui, enak toh jadi pegawai negeri?? Makanya jangan sampai negeri ini diperdaya oleh jiwa yang sukanya bikin perang dan bersembunyi dibalik domba, yuk sob belajar #Tauhid biar kita paham siapa dan apa bentuknya orang-orang yang sukanya bikin negeri Islam perang dan musuh-musuhan, siapa lagi kalo gak orang-orang Syiah yang Allah laknat. 

Kamu udah paham kan sob bentuknya orang Syiah?? Nah belajar deh #Tauhid #Aqidah yang murni sobat bakal paham macam gimana itu #Syiah yang jahat.

Nah yuk kita terus bersyukur yah dengan nikmat yang Allah berikan, udah diberikan tanah warisan, nasab yang baik, negeri yang aman, kok masih ada yang ingin melampaui batas dan perang-perang saja, padahal masih bisa kok kita mengajak kebaikan tanpa perlu perang. 


Asal jangan ajak semedi di Pulau Semeti ya sob.


isis kulonprogo
oke santai dulu di sini boleh
Perang mah besok sob kalo negerimu diancam mau dijatuhin bom Atom nah itu ente baru siap maju perang. Ini shubuhan masih bisa dijalankan, Azan masih berkumandang, KUA masih buka, tinggal kita perbaiki diri kita sendiri, karena penguasa adalah cermin dari rakyatnya.

Penguasa yang zalim ya hadir dari rakyat yang zalim gak mau belajar agama, kalo rakyat paham agama pasti akan datang pemimpin yang juga memahami hak-hak agama dan batas yang tak boleh dilanggarm agar rakyatnya selamat dari siksa api neraka.

Makanya fokus dengan perbaiki diri sendiri sob, yah jangan sampai terpedaya indah dunia, atau bukit ISIS hingga kamu lalai siapa yang udah kasih nikmat dan kamu melampaui batas, kayak melampaui batas di Bukit Kleco Kulonprogo juga jangan yah sob.



Oke deh selamat seger-seger yeeh di bukit ISIS dan merenung banyak hal, dari mulai mobil yang bisa dibawa sampe tepi jurang begini sampai hal-hal lain yang mungkin kamu sebagai orang yang jalan bawa iman akan bertanya, siapakah yang telah ciptakan gunung dan alam langit tanpa tiang ini??? 

Dan siapakah yang telah berikan diri ini mata yang bisa melihat dan kenapa mata kita kuping kita harus sama dengan manusia lainnya?? Kita nie buat apa hidup dan sedang apa??

Untuk apakah kita diciptakan?? Untuk taat ataukah maksiat, taat dengan gak ISIS alias sumuk menutup aurat dengan pakaian melindungi diri dari yang bukan miliknya, atau silahkan dipamerin saja nikmati yang akhirnya nabung dosa dan siap hadapi siksa Tuhan.

Untuk apakah sobat jalan ke bukit ISIS ini pun perlu tanda tanya besar semoga nikmatnya dobel kayak Pak Polisi sekalian dines bisa jalan-jalan lihat yang indah begini. 

Oke deh jangan dibekuk ditangkap yeeeh, kita bukan teroris yang sukanya bikin teror, kita hanya pemberi peringatan yang bikin kita semua sama-sama inget bahwa mati itu pasti dan gak lama lagi. Dan berilah peringatan karena bagi yang iman peringatan itu berguna.



Bersiaplah menghadapi adegan sakaratul maut, adegan yang datang tiba-tiba dan gak ada yang menginginkannya, sungguh iman masih berguna ketika kita masih bernyawa dan tak berguna lagi saat semua telah kembali dan mati.

Oke semoga masih diberikan nyawa dan nikmat untuk terus bersyukur yah sob kagumi alam ciptaan Tuhan, untuk cari nie bukit ISIS sobat tinggal jalan aja ke arah Nglinggo ke arah Kebun Teh dah di situ aja kok, cek di googlemaps juga udah aman, mari bersyukur kini semua mudah dijelajahi. 

Oke jangan takut yah selama sobat berjiwa #Tauhid tidak mensyirikkan Allah dengan sesuatu apapun lantas apa yang perlu ditakuti??

Cemas aja deh saat sobat gak memancar cintanya saat jalan ke Jembatan cinta Panusupan Purbalingga. Oke jangan sampai masuk ke aliran-aliran sesat yah sob, yang sebabkan kamu gak bisa nikmati ademnya Bukit Ngisis yang Isis.... ^-^ 

bersyukur aja dah Indonesia masih nikmat kenapa musti susah, hanya nafsumu yang gak puas yang sukanya bikin rusuh dan keluh kesah, yuk doa terus agar Indonesia aman tentram tanpa Hutang Riba dan merdeka sawah luas anak melimpah layaknya simbah" dahulu merdeka tanpa Hutang Rentenir dan bunga-bunga penipu dan pendusta yang buat rakyat sengsara.

4 komentar:

  1. bulan depan aku sudah stay di sana (jogja)
    ayo maen mas
    itu isis bangeeet

    BalasHapus
  2. Hahaha udh kuduga kalo isis yg dimaksud adalah isis silir alias angin sepoi2.

    BalasHapus
  3. Wkwkwkwk kirain ISIS beneran. Mantap gan artikelya. Boleh juga tuh ke bukit ISIS pas liburan

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...