JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 02 Mei 2017

Pantai Patemon Dekat WatuPawon Tanpa Pokemon

Pantai yang bikin penasaran karena ada Pokemonnya ya Pantai Patemon?? Iya ? Gak?? Emang masih jaman yah Pokemon?? Selama masih ada bisikan yang macam-macam membuat berbagai macam khayalan yah bakal tetap ada nih. Namun insyallah kalo Pantai Patemon selama masih di Pulau Jawa doi gak bakal geser-geser, dan juga pastinya Pokemonnya gak ada, orang Pokemon hanya khayalan.


pantai patemon
Watupawon di samping Patemon

Di mana sih Pantai Patemon?? sobat yang penjelajah Kebumen pastilah tau pantai yang hits instagramable bangeeet ini. Yah dan masa akan terus berlanjut. Namun yang pasti sobat jangan sampai berhenti belajar pahami langkah perjalanan yah. Karena perjalanan akan ajarkan banyak kepada kita arti kesalahan dan kebijaksanaan.

Nah berapa jauhnya Jogja kemari?? Ya mayan sob gak jauh kok kalo udah biasa barat ke timur, timur ke barat. yang penting hati kamu adem ajah yah. Jadi sebelum lanjut baca udah siap kan dengan ujian ini?? Nah kalo gak siap sudahi dan tutup yah.

Karena makin hari dunia makin indah untuk dinikmati membentang mudah dinikmati. Berbagai macam karya manusia bertebaran di bumi ini membuat semuanya makin menarik. Dan binasalah yang hanya hidup untuk dunia. Binasa dan binasa.


watupawon
begitulah patemon sob, namun kita harus sadar dunia 
adalah tempat perpisahan, kapan ke Patemon lagi??

Maka sobat sebelum jalan jauh ke Patemon kudu tanya hati kenapa aku musti ke sini?? Sama siapa? dan tentunya jangan sendirian yah, karena saat sobat berjalan sendirian maka sobat sedang diikuti setan.

Nah kamu kik ke sini rame apa sendiri?? Yah rame-ramelah saya mah kalo sendiri budgeeet kagak kuaaattt?? Makanya lah ditanggung bersama hehe, kalo ditanggung bersama semua jadi ringan eaaa. Yang penting jangan berhenti doa dan takwa yah. Karena Allah akan kasih rejeki gak disangka macam jalan indah saya ke WatuMeja di Purwokerto.

doraemon
Doraemon itu tak terdeteksi, kalo doraemen nah baru terdeteksi

Baik jadi ke sini naik apa nih enaknya?? Buat sobat yang punya kenalan namanya Doraemon nah bisa deh pakai pintu ke mana ajanya yah, tapi sayang di dunia ini gak ada satupun yang bisa temenan sama doi, karena doi hanya imajinasi. Dan jangan minta-minta ke yang gak ada yah dan gak bisa ngasih kita tolong. Apalagi udah mati. Bahaya sobat bisa terjatuh dalam syirik.

Makanya sob jangan shock yah kalo jalan ke Patemon. Yah setelah parkir dan bayar gak mahal cuman 5 ribu rupiah sobat udah bisa menyimpan kenangan dengan berbagai macam ikoniknya. Nah yang gak ada alat penyimpan kenangan santai aja kamu gak punya kamera canggih pun, kamu udah diikuti 2 malaikat pencatat amalyang setia menemani dan canggiiihh bangeeet karena semua rekaman bakal ada dan gak ada yang terlewat sedikitpun. Maka hebatan mana?? alat teknologi canggihmu atau yang punya langit dan bumi bahkan dirimu sob??

Yuk terus taat dan bersyukur sampai buktikan Cinta Ke curug Jenggala.


syirik
kalo udah nemu yang syirik begini sedih T.T
 semoga segera hilang dari muka bumi
monggo yang bertugas aparat desa setempat untuk diratakan
kalo di suatu daerah masih ada syirik begini
mana bisa berkah dan makmur???

Nah kalo kamu masih takuut ngeratain 
macam beginian yuk belajar #Tauhid lagi sob

Jadi jangan rela ditipu teknologi dan terbuai yah, karena semua daya dan kekuatan itu datangnya dari Allah. Makanya kalo udah sampai Patemon jangan syirik jangan jadi musyrik yah. Hanya untuk dunia yang bentar sobat rela korbankan akhirat yang kekal?? rugi dan rugi.

Makanya sob jangan lupa ngaji yah biar sebelum jalan sobat udah siap dengan kekuatan iman yang mantap dan siap menjawab berbagai masalah persoalan hidup dengan kacamata keimanan. Jadi saya kadang pengen deh bilang ke temen yang gak mau ngajiii, rugiii dah rugiii, gimana sobat bakal sadar dosa dan segeara kembali taubat kalo mengkaji masalah dosa surga dan neraka aja enggan datang.

Semua dosa bakal diampuni sob!!! Tapi dosa syirik gak diampuni, ngeriii kan?? Makanya jangan berhenti belajar Tauhid dan luruskan Aqidah keyakinan sobat yah!!! Kan masalah sesajen di tempat indah begini cuman bikin nyesek ajah. Pasti dah kalo tempat ada syiriknya semua maksiat pasti muncul. Hikmahnya juag bisa kita lohat tenaaar sekali kan sebuah pulau yang dipenuhi edisi menduakan cinta.

Coba ada deh tengok Pantai Melasti di Bali juga sob, maka dari itu jangan heran Bali tenaaaaaar bangeeet, tapi kalo pakai cara yang menduakan tenarnya pasti gak berkah dah.


penyu
kalo gak ngaji #Tauhid
sobat gak bakal cemas tuh sama patung penyuu
kalo ngaji sobat bakal cemas dan cemas....
karena dahulu Latta Uzaa Manna pun dijadikan patung-patung

Kalo gak ikut pengajian kan sobat tetep aja bodoh akalnya gak maju-maju gak paham mana yang dosa bikin bawa ke neraka dan mana yang enggak. Makanya sob sebelum jalan sobat juga kudu siap sabar dan merenung akan segala hikmahnya yah.

Tapi apalah daya kini kita hidup di jaman semua serba gak papa kan Tauhid sudah kuat, kuat bagaimana??? Bahkan yang di kota kini diserbu berhala baru yang makin samar dan halus membuat orang-orang menyimpan kebanggaan dan ujub diri, riya samar dan syirik-syirik yang lalai tak ditaubati.

Karena sungguh banyak yang kita lihat banyak bisikan jahat yang harus kita tepis dan banyak nikmat yang harsu kita syukuri kalo tiap detik terlewat dari syukur waduuuhhh pasti kena ayat deh mendustakan nikmat. Makanya jangan lepas dari dzikir dan bersyukur ya sob. Berat kan jadi orang beriman tuh??? Makanya terus sabar yah.


jangan mendua
yang indah itu tanpa ada yang mendua

Maka hanya kepada Allah saya mengadu atas semua yang terjadi di mana saja saya menjelajah dan melihat kenyataan dunia. Yang bila saya membuat anda tergoda sobat tergoda kemari tanpa iman, maka mateeeng juga saya.

Maka sebelum berjalan luruskan niatmu sob, kini semua serba mudah untuk dinikmati kini, bahkan tanpa perlu ke angkasa kita bisa menikmati bumi. Bahkan sobat gak perlu keluarkan kocek 300ribu udah bisa menikmati Patemon. Gimana mantap kan sob?? Jadi kamu keluarkan duit segitu kik buat kemari?? Yah enggak saya mah gratisan tapi setelah dihitung Jogja Patemon yah bawa duit segitu cukup dan diirit-irit juga bisa dah.




Jadi kenapa gak buktikan doi ada??? Semoga jalan wisatamu nikmat yah sob, dan ingat sholat jangan lalai yah. Dunia indah bangeeet dah, Patemon dengan jembatan yang galau itu. Ingeeeet jangan bunuh diri.

Karena Neraka itu ngeri, cek aja deh Ensiklopedia Neraka yang perlu kamu tahu sob.
Karena dasar neraka siap menanti, mereka yang berputus asa dari rahmat Allah. Jadi tegarlah hidup dengan Tauhid di sanubari, maka Allah akan curahkan sobat rasa Qanaah yang luar biasa dan syukur yang tiada henti sobat berjalan.

Saat yang lain menikmati kemegahan keindahan dan kekayaan. Sobat akan tegar dengan apa adanya dan lapang dada, tak ada dengki sempit hati dan iri. Karena kita semua yang beriman mengerti bawah kita akan mati. Maka bersiaplah bila kita ditanya dapat dari mana untuk apa?? 



Maka semoga kita diberi rizki yang berkah, yang didapat dengan cara yang halal dan digunakan untuk bersyukur penuh ketaatan jangan lupa ikut pengajian dan catat ilmu-ilmu dari ustadznya yah. Karena dengan ilmu itu sobat bisa tepis segala bisikan jahat yang bersemayam di dalam hati.

Akhirnya kita mampu untuk terus sadar bahwa Pantai Patemon pun hanya salah satu sudut Indonesia yang tak akan kita miliki selamanya dan tingal pergi. Baiklah ini kisah merenungku dengan Patemon, semoga hidayah #Tauhid menghujam di tempat ini. Hingga akhirnya terkenal karena berkah bukan terkenal karena kesyirikan kemasiatan riba, zina merajalela, dan segala hal yang membinasakan ke neraka musnah.



Mari bersabar kawan, semoga Patemon tak membuatmu tergoda untuk singgah sebentar, namun singgahlah lama dan resapi setiap tanda kuasaNya di alam rayaNya yang indah megah mempesona. Disamping Patemon ada Pantai Watupawon nah deketan kok sob, jadi yah sekali rengkuh sobat bisa banyak bahagia. Maka rengkuhlah akhirat sob, maka sobat akan dapatkan nikmat dunia juga ^-^

Dan Ingat jangan Syirik yah menduakan Ibadah kepada selain Allah, jangaaaaaan yaaah, udah jangan bakar" menyan, sesajen-sesajen dan banyaaaakkk hal di Jawa ini yang kudu kita hindari dan jangan ikut-ikutan yah sob, karena bila tradisi itu melanggar aturan hidup setelah mati nanti, mending tinggalkan dan jauhi yaaaah, kita terus ingkari kesyirikan dalam hati kita sob karena kesyirikan adalah harus kita benci.

Makanya perlu deh Semedi dan Merenung juga ke Pantai Semeti di Lombok yang bukan Jawa pasti rasanya beda.

11 komentar:

  1. mantap salam masyis dot com

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam mas yis cari terus yg halal yah....

      Hapus
  2. wah beberapa minggu yg lalu ke jateng, tapi jauh sih ke pantai ini :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nie jauh agak ke Kebumen....

      Hapus
  3. Mantap mas, pantainya cakep.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebumen emang keren mas alhamdulillah

      Hapus
  4. Indahnya Pantainya, Jadi kepingin kesana ...

    BalasHapus
  5. I love that idea. Great post! I like you to share your experience Visit: Urology Care India | Medical Value Travel India| Medical Value Travel India

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...