JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 16 Mei 2017

Destinasi Alam Terbaru Jogja 2017, Puncak Kleco Duwet Kulonprogo

Siapa yang sangka dan bakal menyangka?? Spot yang dahulunya cuman jadi ajang lewat aja, kini mulai dijadikan tempat ngadem terbaru yang bakal #hits se Jogja Indonesia Raya. Sobat yang sering lewat daerah dekso ke barat dekat SMA Kalibawang pastilah gak nyangka bakal ada view keren yang katanya ini loh bukit bintangnya Kulonprogo.

puncak kleco
masyaallah indahnya pesona Kulonprogo

Oke deh kita iyain aja yah. Dan jalan kali nie emang disengaja tapi gak nyangka, kalo banyak hal baru yang sudah banyak berubah dan berkembang. Syukur dah asal tempat asik macam begini jangan dibuat hal-hal yang gak asik aja ya sob. Gak asik karena kamu jalan gak ajak sobat-sobatmu sob.

Nah makanya biar jalan-jalanmu penuh kenangan, kamu kudu jalan bawa banyak iman dan teman yah, biar semahal apapun budget jalanmu semua jadi murah mudah dan meriah. Tapi gak perlu cemas ya sob karena saat sobat jalan ke Puncak Kleco ini serba murah meriah kok.

Dari Jogja ke daerah duwet juga mudah, kalo kamu punya kendaraan pribadi makin mudah dijelajahi apalagi pintu ke mana aja uhhh ini aja dikasih jendela ke mana aja jangan lalai syukur yah kalo gak mau urusan ama virus segera pindah Linux.

Saat ke sini saya juga berjumpa dengan bapak-bapak gemuk yang jauh-jauh goweeess bahkan sampai puncak. Jadi emang dah kalo kamu mau murah yah liburan aja ke Jogja. spot-spot indahnya bisa kamu uji nyali dengan naik sepeda.


wisata murah
yuk mumpung masih murah meriah sikaaaaat

Selain irit budget dengan bersepeda kamu juga sehat insyaallah, abis itu gempoorr deh berkenang ceritanya sampai tujuh turunan. Tapi angki mah senang sob kalo kamu semangat jalan ke Jogja itu jalan kaki atau naik sepeda. 


Karena negeri kerajaan mataram ini jadi agak sepi gak macet gitu hehe, makanya sering sebel juga sih sama kita-kita di masa yang nikmat ini pengenya nikmat malah macet, tapi yah apa boleh buat kan ini nikmat kok disebelin, makin mudah menjelajahi bumi kudu makin pandai bersyukur yah sob.


mantap canggih
nah kalo kamu bukan anak touring sabarin aja yah

Saat jalan dan sampai digerbang pertamanya mau nyerah karena yah itu tuh jalan naiknya yang ampuunn deh meski katanya cuman 1 km atau 500meteran tapi kalo nanjak begini jangan nekatzzzxxx ya sob, serem amit curamnya ngleyot-ngleyot. 

Tapi bapak bersepeda dengan badan gemuk bilang wortheedd wortheed piye ulie wortheed haha, yo wislah kita tetep paksakan naik, dan masih kekurangan tukang ojek dimari, jadi kalo ada yang mau pindah jadi Gojek Kleco yah boleh juga, daripada di kota rebutan mangsa.

Tapi kalo mau uji nyali ya monggo gak dilarang. Tapi kalo kamu gak berani yah parkir aja terus sewa ojek, memberdayakan pemuda biar segera nabung nikah dan jalan ke mana aja sah. Gak bikin fitnah gak bikin dosa. Makanya siap-siap aja kamu ditohok deh relung hatinya nemu plakat beginian.


pacaran
bila kau sudah saling memberi perhatian
maka segerlah menikah ya sob, biar gak banyak dosa

Gimana masih bisa sabar?? Kalo enggak yah perbanyak istighfar ya sob. Karena saat sobat sadar akan dosa dan kelalaian maka saat itulah hati masih hidup dan masih dalam penjagaan yang memberikan sobat hati untuk bertanya ini benar dan salah.

Makanya jangan kaget kalo sobat ke sini kudu bayar yah, karena wahana ini sudah dipercantik sama warga sekitar jadi yah ada budget masuknya donk, biar impas gitu. 

Jadi kalo sobat mau wisata jangan cari gratisan teruss yaaaah hehe, meski yah kita mulai dari Presiden ampe tukang jepret mah tetep aja suka gratisan hehe, makanya pak Presiden yang digratisin negara jangan sampe rakyatnya Syirik ntar negerinya makmur tapi semu.


jalan najak
ahaa dalan dronjong begini yang bikin nantang

Oke sobat yang gak punya daya buat nanjak bisa kok minta tolong ke Allah biar dikasih daya dan kekuatan yah, nah abis itu ngojeeek deh hehe, cukup dengan 10 ribu rupiah udah bolak-balik dan memanfaatkan tenaga pemuda sekitar biar positif terus kerjaanya abis itu bisa buat nabung mereka nikah lebih cepat eaaa.

Mantap dah makanya pemuda banyak berkreasi dan berkarya untuk desamu yah, sapa tau di desamu ada tempat indah ya kan?? Jangan ke kota besar kalo cuma buat durhaka sama orang tua yah sudah di desa aja nikmati desa dan alammu fresssh. Indonesia jaya kok tanpa Riba.

Makanya boleh deh ingat Mati biar kamu gak berani Riba atau semedi aneh di Pantai Semeti Lombok.


gerbang
selamat datang di wisata murah meriah
 jogjakartaaah kulonprogoh

Oke jadi di Puncak Kleco ini sobat bisa nemu apa aja?? Nah pokoknya yang mau outbond dimari bersama tim kerjanya uuhh rekomendasi sekali, udah sejuk desanya, ramah warganya dan tentunya bakal banyak spot cakep yang sobat bisa nikmati mulai dari sawah sampai top hitsnya yakni si Kleco sendiri.

Sobat yang pengen ke sini murah kok santai udah bayar murah bisa dapat banyak spot ya kan mantap deh. Abis itu nyerap banyak ide dan bisa jadi karya yang bisa manfaat kan??


life is adventure
hidup itu petulangan hingga berakhir di negeri akhirat, maka jangan lengah dan lalai tertipu indah dunia

Bagi yang berani uji nyali nanjak pakai motor atau kendaraannya hati-hati yah jalannya nanjak bangeeet. Mobil parkir bawah yah, abis itu ngojek kalo gak mau capek, tapi kalo mau semangat hati ninja hatori yah selamat naiki gunung mendaki bukit hehe.

Dan perjuangannya setara kok sob, sobat bisa menikmati panorama hamparan daerah istimewa Jogjakarta dengan menghampar sawah ladangnya. Pegunungan Menoreh dan aliran sungai yang meliuk indahnya, serasa sobat udah siap dipocong kan???


petir
bila nyawa tak lama lagi segera taubaaat sob
Kalo mati disamber petir itu tanda durhaka
waspadalah jangan durhaka

Makanya sob perbanyak amal ibadah yah, jalan tanya hati dulu niatnya apa nih??? maka niatkanlah semua karena Allah ya sob, agar kekal dan abadi lelahmu sob, yang baik lurus buktikan tanda-tanda kuasaNya agar sobat makin iman dan percaya akan hari kemudian yah.

Kehidupan setelah kematian, ingat yang punya langit tanpa tiang, ingat siapa yang kasih nafas gratis gak bayar per detik kan repooot, dan nikmat saat dengan kokohnya bumi ini dihamparkan dan dibentuk uhhhh kereeeen kan sob kamu kalo bisa merenung sampe dimari.


kleco
semoga pengurus diberi istiqomah
bikin tempat ini berkah dan anti Riba

Namun ingat sob, jangan pernah ekspektasinya tinggi yah, udah nikmati aja rejekinya nikmati aja dengan hati yang ikhlas yah, taruhh tuh ikhlas di awal jalan, pasti semua susah keluhan akan sirna bahkan kecewa tak akan terjadi.

Makanya sebelum jalan pastikan kamu udah sesuai dengan petunjuk Tuhan yah sob, gak zalim gak bikin tempat ini jadi ajang maksiat yang bisa merusak. Dan tentunya kamu ke sini jangan buat modusssss yah, dosa tau. Kalo udah saling memahami kenapa gak diberlangsungkan ikatan resminya yah. seep biar jalanmu tuh penuh berkah gitu loh.


kleco
konon katanya ini puncak kleco

Jadi para pengurus Puncak Kleco nie gak sia-sia capak-capek siapin tempat seromantis ini buat kamu. Jadi tuh ke mana aja bawaannya tenang, gak keinget dosa ya kan?? nikmat kan kalo udah ajak istrinya atau suaminya eaaaa.

Nih banyak loh yang bisa kamu asikin dimari, ada wahana kupu-kupu terbang, gardu pandang, spot foto yang lucu dan unik berkenang deh, ada sepeda onthel bahkan ada lope-lope eaaa.



love
cintamu terbukti saat ucapkan akad sah nikah
bukan ajak ke sana kemari pasangan yang belum halal

Maka jangan mudah tergoda godaan modus para pendusta yang membuat sobat terbuai berkelana, karena mereka akan datangi setiap sudut bumi dan tidak ada satu pun daerah yang tak disambangi dan didatangi. 

Maka jangan pernah percaya pada lelaki yang tidak segera menghalalkanmu yah, karena merekalah yang akan membawa petaka anak-anak perempuanmu membiarkannya terjamah dan tak berarti lagi, tercampakkan, dan lalu tak ada makna lagi. 

Maka pak bu jangan biarkan anak muda pacaran, karena dari sinilah negeri ini gak maju-maju. Pacaran mah habis ikah nah itu baru saling beri perhatian monggo. Makanya lelaki jangan hancur dan jadi penjahat yah.

Mari bertaubat dan memperbaiki diri, jangan tetap nekat yah karena itu jangan heran bila para pendusta berjanji mengingkari, berkata dusta dan diberi amanah akan khianat, karena mereka telah datang dalam kehidupan anda, jadi sobat waspada yah, fitnah akhir zaman semakin dekat mari sholat mari sabar.




hutang
inget yah mari berjuang bayar hutang
jangan berjuang melarikan diri dari hutang

Asal kamu jalan murah meriah kemari jangan malah tambah masalah dengan hutang yah sob, kerja yang bener dulu ditabung dulu baru deh sedekah ke teman-teman bikin bahagia mereka. Inget yah jangan bikin raib Indonesia dengan riba alias hutang berbunga, dengan semua yang kejam awalnya sih kayak mudah cepat kilat akhirnya mencekek kayak mau kiamat.

Makanya jangan berani hutang buat jalan-jalan yah, hutang tuh kalo sobat udah mau sekarat nah itu deh baru hutang. Indonesia masih nikmat gini kamu kebanyakan nafsu makanya berani hutang sana dan sini.


indah
kalo tiap hari kamu diberi nikmat lihat
 tempat yang indah kok gak iman-iman rugi sekali

Udah jangan banyak gaya ya sob, hidup mah apa adanya, yang ada dinikmati yang gak ada disyukurim syukuri kamu gak punya jadi inget di hari pembalasan beban hisabmu gak berat.

Kalo make hukum fisika, gaya sebuah benda dipengaruhi oleh berat, bila hidup sobat makin berat mungkin sobat kebanyakan gaya. Makanya yang apa adanya aja, biar kamu tetep nikmat menikmati Jogjakarta.


inget yah sob, ini bukan solusi, ini kebinasaan haseeh wah yang buat ini ngajak diajak ikut pengajian
mungkin perlu diadakan pengajian di Puncak Kleco
Inget ya sobatku yang choleh cholehah, masa lalu semua pernah dalam masa kebodohan dan kesalahan, jadi jangan bikin akhir hidupmu makin bodoh yah, pokoknya apapun yang terjadi ridholah dengan takdir Allah, apa aja nasibmu nikmati dan bersyukurlah, qanaah gitu, apa aja nasibmu yah nikmati.

Jangan sampai akhiri hidupmu cuman karena mantan atau hutang yah, Neraka itu ngeri dan tempat kembali bagi yang bunuh diri yah dilempar dari atas jurang macam Kleco gini bawahnya neraka panaaaaaas, makanya baca deh ensiklopedia Neraka Biar kamu gak berani akhiri hidupmu dengan bunuh diri. Berani kok bunuh diri, berani ya menikahi.


pemandangan
maka saat sobat sudah menyerahkan diri kepada Rabb
 yang mencipta memiliki dan menguasi
segerlah beriman sob

Jadi qanaah sob, terima apa adanya hidupmu desamu keluargamu, dan bahagialah sob, karena untuk bahagia sobat hanya perlu bersyukur dan terima apa adanya hidup yang ada, tanpa perlu bermimpi tinggi seangkasa tentang dunia, namun hanya perlu berdoa dan berniat tinggi dalam hati selamat dari siksa api neraka dan ini cita-cita yang mulia. 

Karena menjadi Legenda hanyalah tipuan para penyair yang membuatmu mempunyai nafsu berapi-api akan dunia, dan lupa bahwa dunia hanyalah tempat menanam bukan tempat tujuan. 

Maka sebelum sobat bercita-cita cek periksa deh cita-citamu udah cita-cita tentang akhirat atau hanya sebatas dunia saja?? Maka waspadalah kepada para motivator yang menyesatkanmu hanya punya mimpi indah di dunia saja.


makna hidup
jangan ragu merenung dan
memikirkan hakikat penciptaan dirimu untuk apa hidup??

Atau kamu sudah jadi manusia yang hatinya hidup dna bukan bangkai?? oiya kalo kamu mikirin hidup hanya sebatas dunia saja, tanpa ibadah, maka dirimu sama dengan bangkai, hanya bedanya kamu bangkai yang jalan.


Jadi sobat kudu punya niat untuk terus berilmu tentang akhirat yah, agar menumbuhkan niat, dan segera perbaiki keikhlasan setiap saat ingat bahwa hidup untuk ibadah, dan gak hanya sekedar jalan biasa.


sepeda
sepeda aja bersyukur masak kamu kufur??

Jangan kalah sama sepeda ya sob, sepeda tak bernyawa aja, terus bergumam penuh syukur ya kan, doi nanjak sampai puncak. sobat yang diberi akal dan kemudahan kenapa gak jalan nikmat kemari?? Menikmati indahnya alam Allah yang mempesona ini.

Saat sobat sukses selaraskan ayat Allah yang tersirat dan tersurat di berbagai waktu tempat dan segala hal yang bisa dibuktikan tanda kuasaNya maka bersyukurlah dengan bahagia sob, hati yang penuh syukur ingat Allah mudah bersabar dengan apapun yang diberikan maka jangan lepaskan hati yang nikmat tak dikejar dunia itu ya sob.


kulonprogo
kalo udah begini kamu bisa leleh kan??

Jangan terkesima dengan gaji yang besar, karena bila hutangnya juga besar mana bisa dia menikmati hidup ini dengan santai penuh keimanan dan kesabaran.

Maka bahagilah dia yang berhati burung terbang ke sana kemari penuh dengan rasa syukur yang dalam, gak pernah cemas akan kehidupan terus bertawakal. 


syukur
masyaallah cuman bisa bergumam bersyukur dan dzikir

Masyaallah indah kan sob, indahnya alam yang telah Allah anugerahkan kepada kita, maka dengan karunia mata yang bisa melihat ini, yuk lihat dengan mata kepala sendiri dan buktikan doi ada, lalu sobat amalkan dah ayat-ayat dalam dada, menjadi amal yang nyata. 

Karena hakikat dari Al Quran yakni diamalkan sob, gak hanya dijadikan bacaan dan bangga sudah berapa juz yang dihafal, namun kita harus berjuang ayat mana saja yang sudah istiqomah kita amalkan jalankan dan perjuangkan.

Makanya kalo udah ketemu ayat menyempurnakan setengah agama, segeralah berjuang ya sob, jangan banyak jalan dan gaya, nabung yang berkah abis itu gunakan yang halal untuk melamar siapa aja yang miat mudah dan gak bertele-tele buat saling ibadah bersama.


wah leleh dah saya waktu ke sini
gak sangka bakal dapat nikmat secanggih ini

Ibadah kok dipersulit kan aneh sob, kalo bisa yah dibuat gampang mudah murah eaa, itu kan kesukaan warga Indonesia murah meriah tapi bisa dapat yang waaah haseeeh.

Maka kita harus berdoa tak pernah henti, naik Haji penuh berkah yaaah hehe, dengan biaya yang halal dengan cara yang muda hgak ribeet, hehe doa aja dah sapa tau presiden kita bangun jalan tol Indonesia - Mekkah. Hingga akhirnya kita bisa naik haji ngonthel ataupun jalan kaki atau malah naek kereta cepatt wedeww. alhamdulillah banget tanpa perlua ntri.


kleco westprog
masyaallah emang tempat keceh kan buat berbagi nikmat
dari sini kamu bisa lihat sawah gunung merapi 
dan masih banyak lagi

Masak jalan nikmat sampai Rajaampat kuat tapi buat jalan berkah sampe Mekkah Madinah gak bisa sih sob, iya kamu itu?? Yang katanya anak Traveller?? So jangan cap dirimu pejalan mantap kalo belum Islam sah Haji yah hehe. * moga kita semua disempurnakan yah sob sama Allah rukun Islamnya aamiin.

Jadi angki kamu traveller yah?? bukan cuman anak seneng capekin kaki aja, kadang dapat gratisan macam jalan nikmat ke Puncak Kleco ini yah, gak disangka, cuman awalnya dapat ajakan eh terus nemu baca blog ini eeehhh akhirnya kedampar keceh deh sampe Kleco alhamdulillah. 

Pokoknya takwa aja sob, pasti sobat bakal diuji dengan musibah yang namanya Perjalanan, untuk menguji sejauh mana iman kita dan ramahnya senyum kita dan menundukkan pandangan yang waduuh sabar.


indonesia indah
wuuhh mantap kan sob, masyaallah

Jadi kalo deket gini kenapa mesti jalan jauhh hehe, yah kita sob punya Jogja yang indah ini gak disyukuri gak dinikmati. Jalan dah ke Indonesia yang murah meriah ini, salah satunya Jogja.

Jadi gimana fasilitas di Kleco ini?? Semua lengkap sob, Home Stay tempat ngobrol, WC Telolet, tempat jajan waaah jadi jangan ragu yah jalan  kemari, tar kalo udah capek di atas sini, bisa selonjoran di berbagai macam tempat nongkrong asiknya.


wc kleco
yang suka beserrr WC adah
Gimana sobat yang mengidamkan WC di atas pegunungan?? gak tergoda jalan kemari, tapi ingat WC tuh rumahnya setan, jadi kalo kamu sukanya cari WC waspadalah jangan-janagn kamu yang punya rumah.

Daripada saya makin ngelantur ya kan sob, sobat udah deh jalan ke sini sendiri, ceritakan sendiri sesuai dengan rules tempat sobat kerja yang penting kamu bukan pekerja tukang adu domba ajee yeeh, yah yang ribetnya minta ampuun kan, udah kelar kerjaan gak cair-cair kan makin ribet toh tapi gak papa yang penting halal, daripada 5 menit cair tapi Riba.


oke deh yang ragu butuh info silahkan hubungi kontak di atas yaaah, ragu masalah hidup??
 tanya ke ustadz jangan ke Dukun, syiriikk sob.
Oke semoga nih spot tetep adem lestari gak dipenuhi dengan hal yang bikin manusia makin banyak dosa ajah yah. Karena tanda berkah itu bukan banyak namun bagaimana doi tetep adem lestari dan jadi milik Indonesia, bikin inget Allah dan makin bikin kita takwa dekat dengan yang menciptakan diri kita.

Ternyata antara jalan ke sini dengan nulis macam begini capekan nulisnya hehe, tapi karena udah seneng ajah yah semoga ini jadi amal kebaikan yah, sobat yang pengen lebih banyak inspirasi dan motivasi lebih dari saya bisa jalan dan buktikan sendiri yah doi ada.


cakep
nah ikuti aja selokan ini ambil kanan pas jembatan ikuti arahnya
Mobil parkir gak bisa nanjak, apalagi bus rombongan hehe

Karena ingat dunia ini panggung penuh tipuan dan rekayasa, maka jangan hanya lihat secara fisik namun pahamilah hakikat maka sobat akan paham asli apa palsu.

Makanya jangan ketipu, meski doi pake jubah, sorban mantap menjulang, tapi ngajarin pelet syirik kebal weeleeeehh dukuuun sob, dan siapa yang udah deket sama dukun maka doi temennya setaan. Jangan pergi ke dukun yeeeh, sholat ditolak terancam syirik besar, dosa gak diampuni.

Maknya nyebuurr ke kali aja jangan ke dukum kalo ke kali kan seger, kalo ke dukun malah kufur. Makanya sob banyakin pengajian yah jangan nonton TV komersial, bawaannya nabung dosa ajeeh, kalo pengajian kan banyak pahalanya.

nah jangan lupa mandi di kali ini yah
asal jangan telanjang ajeeeeh
kalo telanjang sama aja sama Kebo

Emang sih Pertamanya waktu denger namanya saya kira nie Embung Kleco dan dekat dengan tempat yang sama, eeehh ternyata saya salah, yah kita sob, belum pelajari sendiri kadang masih dalam bentuk dugaan dan prasangka. Ternyata beda.

Ternyata ini Puncak Kleco di daerah Duwet, dekat SMA Kalibawang, yang mana perempatan Dekso ke barat, ketemu jalan meliuk degan pegunungan indah, sebelum goa sriti sobat ketemu pertigaan dengan jembatan di selatan jalan nah masuk dah ke sana. Nah nanti sobat bakal jumpa dengan aliran sungai dengan batu yang indah, nah si Kleco ada tuh dekat situ.


lewat
alhamdulillah mulai di cor sob, semoga makin berkah dah
Pertamanya bingung juga mau ke selatan selokan apa tetep di utara, eh ternyata mobil gak bisa kalo lewat jembatan yang paling timur hehe, jadi yah semoga setelah di semen ini nanti mobil bisa parkir lebih dekat dengan jalan sebelum nanjak yah aamiin jadi wisata bakal makin nikmat.

Nah Jangan lalai yah sob, mari terus ingat Allah tiap detik dan detik selanjutnya tiap hela nafas dan teruslah beriman sob, karena kita telah sampai di zaman manusia hidup namun hanya menjadi bangkai yang berjalan tanpa iman di dalam hatinya.

cinta di kelco
indah nikmat mempesona kan sob, alhamdulillah
katakan cinta dengan kada nikah yah jangan mau terpedaya pendusta yang menawarkan surga di tangan kanan namun sejatinya neraka

Dia tertawan terpedaya cinta akan dunia, mengira telah berbuat sebaik-baiknya. Tapi tanpa iman dan Tauhid yang meresap ke dalam dada apalah gunanya. 

Ingat kan faraday semanfaat apapun listrik temuanya namun tanpa Tauhid dan Berketuhanan Yang Maha Esa, maka listrik faraday tak ada gunanya untuk hidup setelah mati nanti. dan para penemu-penemu yag temukan teknologi ini tapi tanpa iman, maka hapus sudah seluruh usahanya di dunia. Jadi mari berjuang amalkan sesuai kemampuan, karena tanda kuasanya hidayahNya bahkan satu detik baru saja menyapa hatimu sob.


SAAT ANDA SALING MEMBERI PERHATIAN ENTAH DENGAN LIKE komentar dan bahkan paling dahsyat yakni #chating atau bahkan #kopdar maka waspadalah klawan bila itu laki dan perempuan bukan mahram itulah pacaran... dan itu bahaya menuju jurang kebinasaan derita kehidupan akan terjadi perselingkuhan, zina, dan perampasan hak dan banyak kerusakan lainnya maka tak ada jalan lain bila kau telah saling memberi perhatian maka segeralah #menikah kawan karena siapa yang akan tahan dengan godaan #setan yang lihai siapa yang akan bisa seteguh Nabi yusuf dan melarikan diri,.. karena saat akal telah dikuasai fitnah dahsyat ini akal akan mati dan tumpul tak perduli lagi dosa tak tahu lagi benar dan salah asal bisa jalan dan menikmatinya maka itulah kesuksesan #setan membisiki mu keindahan semu yang akan pudar kelak di hari pembalasan... maka kawan jangan #pacaran sebelum kau telah meminangnya menjadikan dia halal... karena yang #haram bisa menjadi #halal saat syariat telah tiba waktunya dan bahagialah dia yang terbebas dari #fitnah #pacaran karena dia akan terus bisa berkata kebenaran dan kebenaran namun bila tidak dia akan selingkuh dia akan sembunyikan kebenaran maka waspadlaah para istri para wanita para laki-laki saat anda tlh terjatuh hati memberikan perhatian kepada lawan jenisss waspadalah yang beda jenis aja bahaya apalagi sesama jenis waduuhhh #serem amit ya oke waspadalah hanya sebuah spot yang jangan dirusak hanya untuk memadu kasih sebelum waktunya #jogja #explorejogja #indonesia #indonesiaindahkenapasusah nikah itu mudah sudah saling mencintai maka segeralah temui bapaknya utarakan maksudnya ditolak maka segeralah ambil penaaa dan kejarlah cita-citamu terbang ke angkasa... bukan #bunuhdiri tapi jadi pembela #agama yang mengamalkan #kitabsuci karena #wanita berlimpah yang gak berlimpah itu keberanian menjadikan dirimu #lakilaki yang ber #tanggungjawab karena #pacaran sblm waktunya itu menandakan 2 insan manusia yang gak #bertangggung jawab atas kehidupan yang telah diberikan #puncakkleco #kulonprogo #explorekulonprogo #westprog #explorejogja #wisatajogja yang indah jangan dirusak dng #pacaran sblm waktunya.... Sahkan dulu baru nikmati indahnya bersama...
A post shared by angkisland (@angkisland) on

Maka mari cerdas sob, karena yag cerdas akan siapkan dunia ini untuk jadi ladang bercocok tanam, dan ingat jangan bawa cinta yang salah kemari yah, karena saat sobat saling memberi perhatian maka, aktivitas pacaran telah dimulai, maka segeralah sahkan dan temui bapaknya bila sobat benar-benar bertanggung jawab. 

Maka bila belum mampu teruslah pegang pena dan berjuanglah untuk agama nusa dan bangsa, dan jangan usik hidupnya yang engkau bahkan belum berani bertanggung jawab atasnya. Oke selamat berwisata penun Iman yah biar gak kayak hewan, yang telanjang tak punya malu dan jalan ke sana kemari tanpa ingat hari pembalasan. 

Selamat jalan-jalan buktikan ayat yang terhampar di alam raya. Karena berjalan dan melihat yang seindah alam di Kleco ini, pulang-pulang sobat kudu makin rajin ibadah. Kalo gak rajin ibadah ada masalah di hati sobat yang pelru dibenerin.

Habis jalan-jalan malah rajin bikin dosa, maka gagal sudah arti perjalanan sobat menjelajahi indahnya alam ini. Makanya jangan sok Sakti, kalo belum jalan penuh derita ke Mangkusakti yang full terjun panas hangat air terjun penuh belerang.

Selamat berpetualang, menikmati Puncak Kleco di dusun Duwet, Purwoharjo, Samigaluh Kulonprogo Jogja katanya istimewa, di ping maps terpasang pas.

12 komentar:

  1. wow lengkap amat ulasannya jadi penasaran ni pengen juga ke Kulon Progo ama keluarga makasi reviewnya btw itu yg foto petunjuk arah hutang lunas hutang nambah lucu hahaha

    BalasHapus
  2. Wiih keren mas. Komplit ulasannya hehe.

    BalasHapus
  3. Wuih... keren banget tempatnya.

    BalasHapus
  4. saya pingin ke sana
    tapi gak bisa motoran klo jalannya gitu
    hubungi crew aja deh
    tapi beneran setelah resign dan pindahan ke Jogja bakal ke sanaaaa baguuus

    BalasHapus
  5. saat ini banyak tempat wisata-wisata baru yang dibuka ya mas...semoga bisa menambah rejeki bagi warga sekitar. Ulasan yang sangat lengkap...:D jadi pengen kesana

    BalasHapus
  6. Ya ampun murah banget 10 ribu doang....

    Sini-sini gw bayarin...


    *songong*

    BalasHapus
  7. pengen ke sini, tapi tepatnya kurang tau daerah mana hehe
    sama kalibiru jauh kah mas?

    BalasHapus
  8. Keren banget pemandangan di fotonya, instagramable banget.

    BalasHapus
  9. jalannya kok bikin grogi :D
    tapi viewnya takjub, keren banget, cocok ya untuk eksis di IG :D

    BalasHapus
  10. Waaah, jadi ingat dulu KKN di Kulonprogo. Asyik tempatnya, Mas Angki :)

    BalasHapus
  11. cantik banget tempatnya gan...
    salut buat blog yang satu ini

    BalasHapus
  12. Aku baru tahu ini mas, jadi pengen ke Kulonprogo nih..he
    Tapi sepertinya penuh perjuangan untuk bisa sampai ke tempat itu ya..

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...