JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 24 April 2017

Semedi di Pantai Semeti Ingatlah Mati

Siapa yang suka lihat tempat yang heboh dan dahsyat??? Nah sobat kudu sabar penuh iman yah, karena kelak kita semua bakal sampai di Padang Mahsyar salah satu spot idaman pecinta kehidupan akhirat. Karena di sanalah kita semua sedang menanti antrian maju ke depan panggung Mega Akbar yang akan jadi panggung pertunjukkan seluruh adegan kehidupan dunia seluruh makhluk.


semeti
Nah sobat yang orang Lombok pasti ngeeh di di sebelah mana

Dan yang selamat yang mudah hisabnya bahkan ditutupi aibnya, dan bahkan langsung bleeengg masuk surga. Jadi jangan semedi cari pesugihan yah!!! Karena itu bakal bikin kamu gak selamat sob, makanya pantai seindah Semeti ini disyukuri dengan banyak ingat Ilahi yah, sesembahan yang berhak kita sembah, ciptakan dunia dan segalanya, dan berhak disembah dengan penyembahan yang telah ditentukan dan atur umat akhir zaman. Karena begitulah kehidupan kita harus terus belajar agar paham dengan perintah dan larangan serta aturan mainnya.

Baiklah sobat pasti yang suka semedi, ingeeet yeeh semedi itu memusatkan pikiran fokus hanya dalam satu pikiran, sobat bisa cari tahu arti kata semedi sebelum lebih jauh kita coba semedi disini dan sedikit merenung tentang arti kehidupan dan kematian yah sob. Makanya apapun jalannya sobat kudu menikmatinya yah, kalo pandai menikmati pastilah bersyukur abis.


jalan ke semeti
sabarlah sodara-sodara kalo sobat wisatawan yiha-yiha gak disarankan kemari hehe

Sobat udah kenal sama Pantai Semeti yang megah bangeet ini?? Konon sih katanya yah kita kan sukanya konon kononan tanpa ada referensi sumber terpecaya. Makanya sob jalan buktikan sendiri dan sebelum membuat kitab, sobat kudu berfikir panjang bakal hisab panjang apa yang akan kita terima.

Karena saat kita telah mati bisa jadi pemahaman dan pemikiran kita masih saja ada setan-setan yang sukanya menyesatkan sob, iyah setan yang membuat kita lupa akan makna kehidupan. Jadi sebelum sobat lebih jauh membaca, sobat kudu tanya hati buat apa membaca?? Sobat baca karena ilmu biar lebih dekat dengan Allah kan sob?? Semoga deh....


pantai semeti
masyaallah megahnya sob mantap

Jadi sebelum sobat jalan jauh ke Pantai Semeti kudu siap bawa cemeti yah biar bisa nyabett setan jahat yang membuat sobat memalingkan niat tulus berjalannya yah, atau kalo perlu sebelum jalan jauh di sini udah mecuuuttin tuh setan, kira-kira sobat jalan jauh kemari mau ngapain?? kudu daleeem tanya ke hati ya sob??? 

Apakah beneran sobat jalan jauh untuk memahami ilmu Allah atau malah gara-gara terbuai indahnya dunia saja dan lupa dari mengingat bahwa smeua yang kita langkahkan bakal ditanyakan?? Iya sob nikmat kita semua nikmat bakal ditanya loh?? 

Kalo jalan hanya just fun saja sih yah siap-siap sobat kecewa, iyah kecewa karena tempat yang indah ini gak bisa sobat bawa ke mana-mana kayak wajah sobat yang imut ganteng dan cantik itu, Karena setiap yang indah pasti akan kita tinggalkan dari dunia ini. Jadi kenapa masih sesak dada sob?? Kamu udah diberi nikmat yang amat indah berupa tubuh yang mewah jangan sampai sempit dada yah sob, biar terus lapang, dapat nikmat apa aja terus bersyukur ya sob.

Biar dikasih Perawan layaknya Pantai Pehpulo di Blitar yah jalannya kayak gitu deh hehe.


jadi berasa kamu ikutan kotak" kan sob abdanya hehe

Terus Pantai Semeti ini ada di mana sih kik?? Nah buat sobat yang suka melihat tempat yang indah pasti taulah ini di mana. Yup doi ada di Lombok sob, Lombok yang pedasnya mantap, siapa yang gak tergoda buat liburan ke Lombok?? Spot idaman buat bulan madu keluarga bahagia Indonesia ya kan?? 

Nah sobat yang hendak kemari kudu penuh sabar hati yah, sabar dalam ketaatan sabar dalam jauhi yang dilarang, sabar dalam terima apa aja takdir kita, karena jalan yang menantang dan belum aspal akan membuat sobat 3 kali mikir buat kemari, banyak pantai perawan yang keren-keren loh di Lombok, salah satu yang keren juga ada Pantai Tlawas di dekat Pantai Cemeti ini sob.


wisata lombok
Kalo aja Clark Kent tau tempat pulangnya halah....


Karakteristik pantai ini sob banyak karang yang kereeen ini jadi khas dan unik tersendiri. Sobat kalo kemari jangan ngayal bisa salto hehe, sudah renungi diri aja dan banyak ingat mati ya sob biar cerdas. 

Kalo Mau salto ke Bukit Marese di Tanung Ann aja yah sob....

Sobat kalo lihat indahnya dunia gini coba deh langsung mereeem, iya merem sob, abis itu rasain deh gimana besok saat kita sendiri di kuburan?? Apakah tempat indah begini masih bsia kita syukuri dengan hal yang baik?? 

Kalo kenangan kita indah di pantai ini semoga amal baik jalan jauh ke sininya menemani didinginnya kuburan yang sepi ya sob aamiin. Aahhhh lega yah sampe kemari, dulu cuman bisa lihat foto indahnya aja bertebaran di dunia maya, alhamdulillah Allah kasih nikmat bisa jepret sendiri puas pulang deeeh, kalo kata bapak yang satu pesawat, mas nya wartawan yah?? bukan pak cuman seneng dolan aja, wah jauh-jauh mas apa ndak rugi???

Rugi pak kalo kita gak belajar ilmu agama, yuk sobat cari tahu yang makruh dan mubah di dalam sholat nah boleh deh Ngaji dulu,...


Gimana dah adem dan nambah ilmu agama?? Oke deh Makanya Jalan juga yah ke Telaga Randu Bang di Wonogiri ya sob.



surganya lombok
kalo cari yang ada pasirnya di sebelahnya uuhh indah sekali pantai pasir putihhnya berbinar euuy

Ya enggak pak, kalo kita berbuat beramal sholeh dan kebaikan dan sabar dengan musibah yang menimpa semoga kita gak rugi ya. Hehehe, ya gitu deh, sob, kalo kamu cah dolan gak jelas arah tuh bakal dipesimis tapi yah gak papa yah, ke mana rejeki dia akan ngejar kita sob bahkan dari Jogja jauh kemari pun saya gak pernah sangka, apalah daya kita kan sob?? Tanpa daya dan kekuatan dari Allah.

Jadi rajin bersyukur aja ya sob, sapa tau tiba-tiba kamu juga bisa nikmati nie spot, atau malah bisa bikin resort megah dimari, dijadikan tempat merenung ingat mati, bawah kita semua akan kembali dan yang sudah kita langkahkan mata dan hati juga bakal kita pertanggung jawabkan kan sob.

Berapa budget untuk menikmati ini?? Sobat pasti lebih cerdas dari saya. Nah sekarang menjelajahi bumi makin mudah kan sob. Sobat tinggal klik, Allah udah karuniakan kita banyak nikmat teknologi nih, jadi dipakai buat kebaikan yah jangan kejahatan oke oce.



Nah klao mau terbang yah bisa aja tinggal klik nah ketaun deh berapa budgetnya hehe, sobat cerdas lah pasti bisa mensiasati semua biar lebih berkah hehe, Nah sobat jangan lupa pas udah sampai Semeti jangan cuman heboh foto kece narsis hits instagramable yah, tapi sobat kudu bersyuuukuuur yang dalam atas nikmat hidup ini.

Sobat yang dipenuhi iman pasti paham buat apa sih kita hidup?? buat apa sih kita capek-capek ke Semeti, buat apa sih dan buat apa sih?? semua pertanyaan itu kalo sobat rajin bersyukur pasti akan menyadari arti kehidupan ini. Dan Allah bakal kasih kita jawaban yang indah pas bangeeet kena di hati.

Yah maklum sob karena setan itu akan terus bisiki kita manusia untuk berfikir buruk, maka saat kita banyak membaca tanda kekuasaanNya maka kita akan diberikan hidayah dan taufik untuk menyadari setiap pertanyaan dari setan yang jahat itu sob.

Iya sobat hidup untuk terus beribadah sob, maka jangan berputus asa dari rahmatNya ya sob, terus melangkah terus berusaha dan terus luruskan niat ya sob, semoga langkah mungil kita membawa berkah tersendiri. Alhamdulilah kan kita bisa menikmatinya dengan mudah, bahkan sobat tinggal klik uhhhh udah bisa keliling dunia. alhamdulillah mantap kan, nah Pantai Semeti ini ada di mana sih??? 

Sobat yang suka lihat tempat yang indah pasti dah tau doi ada di mana??? Kamu kan anak cerdas Indonesia kan sob pastilah tau.


 
Jadi kenapa susah? yuk siapkan diri kita bersiap lanjutkan jalan ke negeri yang gak ada matinya ya sob, negeri yang kematian akan disembelih dan tak ada lagi mati. Maka yuk sebelum mati kita beramal yang baik ya sob, bersyukur atas nikmat Pantai Semeti yang makin mudah dijelajahi, jadi kenapa sobat gak buktikan dan jalan sendiri?? selamat mencari arti hidupmu ya sob, semoga sobat segera sadar bahwa ada misi penting kita hidup di dunia, dan gak hanya menjalani hari ke hari.

Kenapa kita diciptakan??? Untuk apa sih kita hadir di dunia bahkan ke Semeti?? Siapa yang hadirkan kita?? yah pertanyaan yang gak semua orang paham dengan jawaban yang benar.... Mari bahagia bila kita sudah paham ya sob....aamiin... semoga hidayah terus tercurah untuk kita sob.... Karena ada 2 perkara yang amat penting yang harus kita tahu....


Sudah tahu kan??? Sobat udah tahu kan?? alhamdulillah....Nah kalo belum tahu sobat bisa deh merenung dulu...


A post shared by angkisland (@angkisland) on

Semoga urusan kita semakin baik ya sob, dan terus ditunjuki petunjuk kepada jalan yang lurus. Semoga urusan-urusan kita terus lurus ya sob aamiin. Dan kita terus tunduk dan patuh kepada Yang Maha Kuasa Ciptakan segalanya.

Dan waspada yah tipuan setan yang membisiki kita kufur dan gak bersyukur, bahkan nikmat nafas  dan barusan kedip mata kudu rajin kita syukuri yaaaahhh alhamdulillah.

Kalo perlu meja buat berfikir sobat bisa deh jalan ke Watu Meja dulu, merenungi yang indah di Purwokerto. Terus berjalan ya sob semoga sobat telah menemukan jawabannya.

12 komentar:

  1. baru tahu ada istilah wisatawan yiha-yiha hehe ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah begitulah mas... yiha" buat yg sukanya enak" aja hehe

      Hapus
  2. Pertama dengar cemeti ingat legenda gunung berapi a.k.a mak lampir
    Jalannya susah ya, benar banget bukan untuk wisatawan tp petualang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nie mas.. hehe wah saya inget mak lampir inget ketawanya kalo mau mulai tuh acara hehe.... xixix masyaallah...

      Hapus
  3. Subhanallah pantai indah lagi di Lombok mas Angki. Tulisan Mas Angki sekarang banyak mengingatkan kita ke hari akhir, saya suka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mas... ada kejaian yg bikin saya ingat akhirat mas, semoga banyak manfaatnya mas... insyaallah... iya mas lombok bgt masyaallah

      Hapus
  4. bagus banget ya pantainya. Baca blog nya Mas banyak nambah ilmu, makasih sharingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah sama" yah... moga manfaat...

      Hapus
  5. ciptaan Allah ini memnag indah, ini membutikan akan ke agungan Allah dan tanda-tanda kekuasaan Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bener banget mas

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...