JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 09 Maret 2017

Tips Menjual Rumah Cepat Laku Terjual

Menjual rumah memang tidak semudah membalikan telapak tangan. Seringkali hambatan muncul dipermuukaan. Namun ada juga beberapa yang sukses dengan menjual rumah bahkan secara cepat. Pastinya anda khususnya penjual rumah ingin juga merasakan hal serupa. Ternyata ada beberapa hal yang mesti dilakukan agar rumah yang anda tawarkan cepat terbeli. Bukan menggunakan ritual atau upacara membakar menyan, lalu apa yang dilakukan supaya rumah cepat terjual?  

apa saja yang harus dilakuan? Simak tips Rumah dijual di bandung secara cepat berikut ini:

1.     Gunakan Agen

Penjualan rumah terutama dengan cara cepat membutuhkan waktu dan perjuangan yang lumayan berat. Namun jika anda ingin mempermudah dan mempercepat proses jual rumah, maka anda membutuhkan agen yang berpengalaman untuk membantu anda. Meskipun agen perlu membayar uang yang lumayan besar namun masih bisa dikompromikan dengan seksama sampai saling mengatakan deal.

2.      Promosikan

Gunakanlah media yang tepat untuk mempromosikan rumah anda, agar dapat diketahui banyak orang. Bisa menggunakan door-to-door yakni memasang pamphlet brosur yang ditancapkan di pepohonan dan besar dipingggiran jalan supaya terlihat banyak orang. Dan yang paling efektif juga bisa mempromosikan di internet. Bisa menggunakan media sosial apapun untuk menambah jangkauan promosi anda.

3.      Gunakan Harga Sesuai

Seringkali penjual rumah mematok harga yang tidak masuk akal untuk rumahnya. Akibatnya jarang atau bahkan tidak ada yang membelinya, maka dari  itu pasangkanlah harga yang seuai dengan rumah anda. Bisa dengan fasilitas, keadaan, umur rumah, luas lahan yang dijual, dan tempat yang strategis.

4.     Gunakanlah Kata “Dijual Cepat”

Supaya terkesan calon pembeli tidak berfikir terlalu panjang. Biarka calon pembeli saling berlomba untuk mendapatkan rumah yang anda jual. dengan peribahasa siapa cepat ia dapat, para pembeli seakan akan ingin sesegera mungkin mendapatkan rumah yang anda tawarkan.


5.      Foto Menarik

Memasang foto semenarik mungkin merupakan potensi daya tarik calon pembeli.  Untuk itu lakukanlah pemotretan rumah yang akan dijual dengan sebagus mungkin.  Gunakan fotografer professional untuk mengambil gambar lebih sempurna, atau bisa juga dengan foto sendiri jika memang bisa lebih ekonomis.

6.      Info Detail Tentang Tumah

Gunakanlah kejujuran dan detil dalam memberikan informasi rumah. kejujuran mengungkapkan informasi yang diberikan kepada calon pembeli membuahkan hasil positif pada diri anda. Bisa jadi power dari kejujuran menjadikan langganan anda semakin menumpuk dan tanpa disadari juga ikut membantu bisnis anda.

7.      Jangan Menjual Rumah Saat Musim Penghujan

Seringkali terjadi hambatan tatkala menjual rumah pada waktu musim penghujan. Hambatan-ambatan yang sering dialami bagi penjual rumah adalah cat terkelupas, tembok basah, hingga terjadi pelumutan pada tembok. Hal ini mengakibatkan menurunya harga jual rumah anda. Maka dari itu untuk menghindari harga yang anjlok maka gunakanlah waktu yang tepat untuk menjual rumah.

8.     Berinteraksi Langsung Dengan Calon Pembeli

Pergunakanlah sebaik mungkin klien yang akan membeli rumah anda. Sesekali ajaklah calon pembeli ke rumah yang anda jual bisa juga berkeliling untuk melihat langsung kondisi rumah yabf dijual supaya lebih yakin dan terjalin saling percaya.


Demikianlah Tips Rumah Dijual dengan cepat semoga ulasan ini bisa menjadikan informasi dan tips yang bagus untuk referensi utama anda khususnya para penjual rumah. semoga setelah menrapkan tips diatas ekonomi dan isnis anda semakin banyak dan terus lancar.


2 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...