JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 10 Maret 2017

Rumah Minimalis Atap Limas 1 Lantai


Rumah Minimalis Atap Limas 1 Lantai – dibagian rumah yang sangat penting adalah atap rumah. Hal tersebut dikarenakan atap dapat melindungi dari terik matahari, hujan, debu dan hal-hal lain. Sebab bentuk atap rumah juga sangat mempengaruhi kondisi rumah.

Rumah minimalis juga memiliki model-model yang unik dan terbaru. Hal ini disebabkan model minimalis yang banyak diburu orang adalah model minimalis atap limas 1 lantai ini.

Kenapa rumah dengan desain ini yang sangat diminati orang pada umumya, hal ini disebabkan karena jika hujan berlangsung maka air akan mengalir langsung menuju ke tanah.

Hal ini bertujuan untuk menghindari dinding luar rumah yang tidak cepat jamuran ataupun cat tembok juga tidak cepat rusak

Model Rumah Minimalis Atap Limas 
Berbahan Tanah Liat atau Genting

Model rumah minimalis beratap limas ini merupakan salah satu model yang sederhana yang seharusnya dimiliki oleh kalangan orang yang mengidamkan rumah minimalis.

Rumah dijual di Surabaya bergaya minimalis dengan atap limas 1 lantai ini juga terdapat bahan yang digunakan yakni berbahan tanah liat atau genting.

Jika Anda memiliki rumah minimalis dengan atap limas ini tentunya memiliki unsur futuristik dan terunik tersendiri.

Untuk memilih bahan apa yang cocok untuk atap limas ini adalah dengan atap beton yang di cor atau biasa yang disebut dengan genting terbuat dari tanah liat.

Hal ini dapat dilakukan pada umunya orang dalam membuat rumah. Dengan atap yang seperti itu dapat memiliki ketahanan yang cukup lama. Selain harga yang dipasarkan murah bahan ini juga umum dijual dimanapun. Jadi Anda tidak merasa kesulitan dalam mencari bahan untuk atap limas ini.

Jika Anda memiliki atap rumah dengan genting atau tanah liat ini, maka Anda juga harus memikirkan penataan gentingnya.

Untuk menghasilkan hasil yang maksimal maka Anda harus menatanya dengan rapi dan rapat. Sebab kalau tidak ditata dengan rapat maka akan bisa mengakibatkan kebocoran.

Dalam hal ini penataan yang sesuai akan selalu menghasilkan kualitas yang sangat bagus. Langsung saja Anda miliki rumah minimalis atap limas 1 lantai dengan mudah dan dengan harga yang murah pula.


0 komentar:

Poskan Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...