JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 10 Maret 2017

Rumah Dijual di Cipete


Rumah dijual di cipete- salah satu rumah bekas dengan bangunan lama di daerah cipete Jakarta Selatan dijual dengan harga Rp. 22,3M. Harga yang cukup fantastik untuk sebuah rumah. Namun Anda harus tau kelebihan yang dimiliki rumah ini.

Harga tersebut dirasa pantas untuk sebuah rumah dengan luas tanah 910 meterpersegi dan luas bangunan 600 meterpersegi. Cukup luas bagi Anda yang ingin tinggal bersama dengan keluarga besar Anda.

Rumah ini memiliki bangunan yang tua namun terjaga perawatannya, serta sering disewakan kepada expat. Memiliki lay out dan pencahayaan yang bagus dengan rumah menghadap ke arah timur.
Kelebihan lain dari rumah dijual di Jakarta untuk daerah cipete ini yaitu dari sisi lingkungan yang strategis dekat dengan Kemang, Kebayoran, Fatmawati dan juga daerah Pondok Indah.

Detailnya, rumah ini memiliki 4 kamar tidur, dan 2 kamar tidur untuk pembantu serta 4 kamar mandi dan 1 kamar mandi untuk pembantu.  Dengan daya Listrik super besar yaitu 16500 Watt dengan jalur telepon 1 unit. Kondisi propertinya dalam keadaan baik dan unfurnished.

Tersedia juga 2 garasi di rumah ini dan juga fasilitas lainnya seperti AC, kolam renang, Carport, dan juga Garden atau taman.

Untuk memperudah transaksi pembelian dan sedikit meringankan Anda, Anda dapat melakukan pembelian secara kredit sebesar Rp. 153,26 juta per bulan.

Tips Membeli Rumah Bekas di Cipete

Bagi Anda yang hendak membeli rumah bekas ada beberapa trik dan tips untuk Anda agar tidak mengalami kesulitan ataupun salah memilih dalam memebeli rumah. Berikut ini beberapa tips untuk Anda simak :

1.      Anggaraan beli rumah
Rumah bekas memiliki bangunan yang sesuai dengan keininan pemiliknya dulu, untuk itu terkadang Anda harus mengeluarkan uang tambahan untuk merubah dan memperbaiki bangnan rumah tersebut.

2.      Lakukan survei
Dengan melakukan survei ke beberapa rumah yang dijual Anda akan mendapatkan banyak pertimbangan mengenai bentuk rumah, harga dan lain sebagainya. Sehingga saat Anda akan membeli rumah Anda memiliki keputusan yang cukup baik.

3.      Periksa detail bangunan
Dengan memeriksa detail bangunan Anda akan memahami betul bagaimana rumah yang akan Anda beli. Pastikan sebelum Anda membeli rumah Anda mengunjungi rumah itu dan melihat seberapa cocok rumah itu bagi Anda dan keluarga.


Sekian artikel mengenai beberapa pembahasan rumah dijual di Cipete. Semoga bermanfaat bagi Anda. 

0 komentar:

Poskan Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...