JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 10 Maret 2017

Nyender serasa Pahlawan Monumen Palagan Ambarawa

Kalo sobat suka jalan-jalan ke mana?? Kalo suka jalan mengenang masa lalu. Cobain deh jalan ke Monumen Palagan Ambarawa.


monumen palagan ambarawa
yang pernah ke ambarawa pasti tau tempat ini


Di monumen ini emang aku bisa mengulang masa lalu dan memperbaiki kehidupan ya kik??? Yaaa gimana ya?? Yang namanya masa lalu gak bisa kembali, kecuali sobat seorang yang pandai bersyukur. Mengenangnya untuk dijadikan hikmah dan kemenangan di hari ini, agar kita lebih baik lagi.

Mari bersyukur mari kita jalan ke tempat bersejarah sob. Biar kita sebagai bangsa Indonesia tak kalah dan terbuai masa depan. Karena masa depan belum terjadi. Namun masa lalu telah terjadi dan bisa kita ambil pelajaran di dalamnya.

Agar tiap hari baru kita terus termotivasi untuk jadi jiwa yang lebih baik dan kuat. Bisa tepis setiap jiwa jahat yang bersemayam dan kita bisa debat dia, diri kita sendiri yang sukanya ngeluhan ini.

Nah kalo lagi di Ambarawa jangan banyak ngeluh yah, belok kiri aja di pertigaan jalan raya nyender bentar lihat monumen biar kita mampu bermanuver jadi insan lebih bersyukur jadi warga Indonesia.

Yang penuh kasih kayak bunda Maria dan Patung raksasanya juga di ambarawa.
masuk
masuk bayar kalo gratis berarti kamu pejuang wisata Indonesia


Kalo sobat lewat jalan provinsi dari Jogja ke Semarang pastilah lewatin nie acara, tapi beda lagi kalo ke Semarangnya kamu terbang lewat langit atau nyelem dalam tanah.

Kalo orang jaman Belanda dulu malah naik kereta, makanya terkenal banget kan Ambarawa dengan keretanya. Nah makanya kalo ke Ambarawa mantap banget kan jangan lewatin kuda-kuda besi tak bernyawa ini yah. Sobat bisa kok mampir juga ke musum kereta api Ambarawa.

Pokoknya anak bangsa yang pengen bikin kereta Indonesia nyambung Arab Saudi kudu jalan ke sini yah. Biar terinspirasi hajikan bapak ibunya. Sapa tau mau buat jalur keret cepat Indonesi Mekkah, kita kan tar gak perlu antri hehe, semua sarana transportasi dimudahkan jadinya mau make cara apa aja bisa.


patung
jangan disembah ya sob cuma patung gak bisa kasih kamu surga

Alhamdulillah seneng kan sob kalo kereta Ambarawa sampe Saudi Arabia. Semoga semakin bertambahnya jumlah manusia di Indonesia makin gampang dag banyak jalan menjemput surga. Bukan malah makin susah. Kalo banyak tapi gak berkah pasti ada Riba diantara kita.

Jadi semoga gak hanya jalur pecinta dunia aja kereta cepat Jakarta Bandung made in Cina. Tapi semoga mulai dari jalur darat jalur laut Tol udara semua dikerahkan agar manusia Indonesia makin mudah sempurnakan rukun Islam.

Jadi gak hanya yang kaya aja yang bisa menikmati naik Haji ke Mekkah. Tapi anak muda miskin yang penuh tekad dan niat bisa melangkah ya kan???

Makanya daripada anak punk berkeliaran. Mending dibina disiapkan kapal layar diajak melakukan perjalanan hebat mereka menjemput surga ke Saudi Arabia.


kereta
naik kereta ke arab??? Impian anak bangsa Indonesia eaaa

Belajar agama belajar Islam ke negeri aslinya. Maka saat balik ke Indonesi bangsa ini tetap merdeka makin NKRI.

Semoga pejabat pemerintah dapat memikirkan bagaimana pengangguran ini dapat bertekad bahwa dunia gak hanya Indonesia tapi ada surga yang bisa diperjuangkan sampai Saudi Arabia.

Namun kalo hal itu masih lama terjadi. Semoga yang kaya dan sudah ke Mekkah bisa berbagi motivasi dan tekad bahwa untuk gapai surga pun kita bisa naik haji tiap saat. Dengan taat sholat berbakti dengan orangtua pasti surga dan mekkah makin dekat.

Indonesia kalo kiblatnya ke mekkah pasti berkah insyaAllah aamiin. Tapi kalo ke negeri Riba ya malah tambah parah. Jadi mari kita contoh negeri yang berkah ya sob. Tapi tetep kalo ada baiknya kita ambil kalo ada buruknya ya kita tinggalkan.


monumen palagan ambarawa
sekali merdeka tetap merdeka


Saat sobat ada di monumen ini pasti bakal punya banyak renungan. Orang-orang di masa dahulu berjuang, bagaimana mereka beramal. Dan apakah mereka akan mengira di buat monumen-monumen macam begini. Tentu tidak, pastilah mereka ikhlas.

Makanya kita di zaman ujiannya makin dahsyat ini. Saat beramal akankah berharap dikenang seperti ini?? Semoga aja tidak yah, moga Allah ttp jaga kita ikhlas. Ikhlas untuk beramal.

Karena beramal tapi harap puji manusia pastilah binasa selamanya. Maka dari itu belajar Tauhid jangan berhenti ya sob. Siapa yang merasa aman bila Iblis masih hidup dan satu dunia dengan kita???

Makanya kurung hawa nafsu dengan iman ya sob biar gak semena-mena kayak hewan kurung deh di macan kurung.

Mari terus bersihkan dan sucikan diri ya sob. Kalo lihat yang takjub kita kudu langsung hinakan diri dan hanya Allah yang suci. Apalagi takjub dengan keahlian diri sendiri dan rendahkan orang lain, sungguh hati macam begini telah terlaknati.

Maka jangan berhenti berdoa yah karena segala daya dan kekuatan hanya datang dari Allah. Semoga sobat semua dan saya terus di jaga. Agar suatu hari kelak tak dipuja.

Bahkan terus aja beramal bagai burung. Tanpa seragam tanpa gaji tak punya rumah lantai 2 atau mobil mewah isi pertamax, tapi tetap ikhlas. Pergi ke mana aja suka bahagia riang gembira.

Gak cemas dengan apa yang tak dipunya namun cemas dengan yang dipunya namum tak mensyukurinya. Punya yang keren jangan buat bikin dosa ya sob. Tapi buatlah untuk terus taat pada Allah.

Jalan bawa iman ya jangan kayak hewan yang eek sembarangan. Jadi kalo jalan ke monumen Palagan ini sampahnya jangan dibuang sembarangan yah.

Oia sobat udah ke sini kan?? Kalo belum selamat mencoba jalan ke sini yah, kalo dari arah Jogja sobat bisa ke patung raksasa bunda maria dulu baru kemari.


kereta api uap
tut tut siapa enggak nurut di gigit lemut

Nah kalo butuh yang makin keren juga jangan lupa jalan ke museum kereta apinya yah, mayan sih masuknya hehe tapi santai wisata Indonesia masih bisa dinikmati rakyat jelata.

Kalo pengen makin adem jangan lewatkan bukit cinta Ambarawa juga ya sob. Intinya kalo jalan bersyukurlah sob. Biar bahagia tak ada luka.

Nah akhirnya semua musim terus berganti.  Tiada hati yang tak berbolak balik. Detik ini bisa membela ini esoknya bisa membela sana. Yang pasti belalah yang benar dan berada di jalan kebenaran Tuhan yang Maha Esa ya sob.

Mari jadi pahlawan negeri ini dengar merdekakan diri dari perbudakan hawa nafsu dan hanya jadi hamba Tuhan Yang Maha Kuasa.

Mari Merdeka mari kita resapi pahlawan bangsa yang berjuang agar negeri ini aman sentausa loh jinawi bebas dari penjajahan antek-antek tukang Riba dan membuat rakyat sengsara.

Berjuang layaknya pangeran Sambernyowo melawan penjajah akhirnya dibuatlah Tugu Puasaka Ireng Wonogiri, pokoknya yang berjuang-berjuang siap-siap aja di buat monumen T.T

2 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...