JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 04 Maret 2017

Monumen Kapal Selam Surabaya, Semua Pernah Tenggelam

Surabaya siapa yang sudah menikmati kota besar ini?? kalo sobat jalan ke Surabaya jangan lupa jalan juga yah lihat Kapal selam yang nyangkut jadi Museum, habis lelah perang doi akhirnya jadi pemenang horeee dengan jadi objek buat dikunjungi asik-asikan kalo ke surabaya.

monumen kapal selam
gimana pernah bayangin nie kapal
caranya di bawa kemari gak???

Sobat yang hendak ke mari bisa dah jalan sewa ojek atau sewa apa ajah yang bisa bawa kamu keliling Indonesia ke sana kemari asal jangan sewa unta yah, Indonesia belum sediakan unta buat jalan ke monumen kapal selam. Nah monumen yang terltak di jalan pemuda no. 39 Embong Kaliasin Genteng Kota surabaya ini sudah banyak sekali lapak yang membahasnya.

Jadi kenapa diceritakan lagi??? Yah kita kan lombak ikhlas-ikhlasan toh.... jadi yah karena ini cerita yah saya ceritakan lagi dah ke sobat semua yah, kamu udah pernah lihat kapal selam kan sob?? Iyah kapal yang keren bangeeet, masak ada besi bisa melayang dalam air, bahkan bisa lepasiin peluru di dalam airrr, wwuuuhhhh kereeen kan??

Bersyukur dah Indonesia punya armada laut yang keren, yang salah satunya disumbang nih jadi museum jadi anak bangsa yang belum punya cita-cita bisa dah bercita-cita membela agama bangsa dan negara jadi marinir entaaar mantap dah. Semangat yah adek-adek penerus perjuangan pahlawan bangsa.

Siap meneruskan prajurit Pasopati yang akhirnya jadi museum inih, nah sobat yang pengen tau lebih dalam tentang perahu ini bisa deh datangi ke Monumen Kapal Selam Surabaya. Nah buat asik-asikan di sini murah meriah kok sob. Sobat yang suka jalan dan jajan nih obyek pasti terjangkau sekali.

Cuman 10 ribu aja kalo gak naik, gak lah wong si kapal udha gak pake premium hehe, asal jangan ganti pertamax aja?? haseehh kirain bentor?? Kapal Selam rekkkk bahan bakarnya nya yaaa masak premiummm ahahah kalo itu kan kita-kita bahagaiaaa... rakyat jelata ^-^

Tapi abis selancar weeewww kapal selam ada yang pake nuklirr juga loh wuuhhh keren yah, masyaAllah makin canggih aja dunia ini dengan berbagai macam fenomena.

Namun dari banyaknya fenomena kita semua tahu, bahwa kita manusia pernah tenggelam, bahkan kadang pernah jadi pahlawan, yaaah begitulah kita T.T ada masa jaya ada masa kelam, namujn semua pasti ada renungan dan hikmah yang bisa kita uraikan dan isi dengan iman, agar kita yakin bahwa semua akan terbalas penuh keadilan.

Makanya buat sobat yang pernah karam dan tenggelam, mari jangan lama-lama berputus asa dan sedih, masih ada nuklir buat bahan bakar kita maju terus pantang kalah dari musuh-musuh yang bisiki kejahatan dalam dada.

Aaahhhh sudah gitu ajah dah, sobat yang pengen jalan ke Surabaya nih obyek kapal selam jangan sampe dilewatkan yah, masuk ke dalamnya nonton pilemnya, biar berasa ada jiwa pahlawan, oke selamat jalan ke Surabaya, jangan sampe kena tolak usr dan sebagainya yah hehehe, kalo kena usir yah kamu jalan aja ke Pantai Legon Pari aja sepi adem semilirrr... sapa tau nemu kapal selem juga...

Sudah terping maps dengan apikx 
selamat mencarinya sob ^-^

2 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...