JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 10 Maret 2017

Macan Kurung Jepara, Terpahat Dalam Cerita Jayanya.

Siapa yang pernah terkurung??? Pasti seram kan?? Apalagi terkurung bareng macan ??? Hauummm woaarr wah makin serem aja kan?? Makanya sob kalo udah tau macan itu gak mungkin bisa tenang kalo lihat daging segar, kamu yang masih segar imut-imut jangan dekati kandang macan yah, apalagi macannya. Tapi kalo mau ke Jepara terus mau borong ukiran kerajinannya yah boleh deh, tar pasti ketemu Macan Kurung.

macan kurung
macan kurung jangan diganggu atau dilepas

Salah satu primadona yang pernah Hits di eranya yakni keberadaan pahatan macan kurung Jepara, nah sobat yang asli Jepara pasti ngeh deh, kenapa ada macan kok sampai dikurung segala?? Pada intinya filosofi ini terjadi karena jiwa manusia yang menggebu beringas kayak macan yang perlu dikurung yah boleh deh.

Namun karena zaman makin susah, kepandaian manusia makin berbeda, akhirnya model macan kurung ini pun jadi barang langka dan mahal nah kamu tau kan kalo mahal yang cari dikit yang pesen dikit. Makanya mahalin dirimu biar gak terlalu sibuk.

Nah buat yang suka koleksi barang antik pasti tau betapa mahalnya ukuran macan kurung ini. Ini baru macan yang dikurung coba kalo yang dikurung itu kamu. Iya kamu yang lagi baca??

Kalo yang iman mah masalah kurung dan gak dikurung sama aja kan sob?? Karena dunia ini penjara buat kita. jadi yah sabar yah. Tapi buat yang suka membebaskan nafsunya dan gak dikurung, waahhh siap-siap dunia makin jadi bahaya karena nafsu yang gak mampu dikekang.

Makanya sob, jangan serakah yah, semua yang terjadi akibat kerusakan itu karena keserakan juga, akhirnya masa yang jaya akan tenggelam dan silih berganti. Namun apalah daya tak mengapa daripada kelak si macan jadi tanda tanya dan jadi kedustaan kan bahaya ya kan!!!

Makanya biar gak bahaya coba deh cari tahu di Wikipedia masalah cerita asal muasal si Macan Kurung ini.


Soalnya Patung anak Sapi Samiri tuh juga cuma patung aja, Makanya mari waspada kepada setiap yang bercerita, karena dia hanya diikuti oleh bisikan dan bisikan. Waspada ya sob....

Jadi sobat yang doyan koleksi patung waspada yah, mending koleksi macan beneran hehe, ditaruh di kebun binatang resmi nah kan lumayan buat konservasi dan edukasi asal jangan bersembunyi di balik topeng itu untuk komersial yah.

Kasihan kan macan, tapi gak papa dah daripada si macan ganas menyerang sana dan sini kan sob. Daripada kamu makin bingung dan penasaran jalan sendiri yeeehh ke Jepara dan cari ni Tugu Macan Kurung, jangan lupa diborong, cari model bidadari dunia terkurung nah itu baru langka hehe, patut di jaga sembuyikan dikurung agar dunia tak terpedaya fananya rana akhirnya membuat semua semua hilang dan mati.

Maka sebelum semua hilang dan tak ada asal muasalnya, kamu kudu segera membaca ya sob, agar sadar akar segala situasi yang makin menyamar dan samar, makanya biar gak samar jalan deh ke 7 rumah adat desa Baleq di Lombok yah biar adem.

1 komentar:

  1. POKERAYAM Adalah POKER Judi Online Terpercaya Terbaik di Indonesia
    ======www. POKERAYAM .com======
    - Pendaftaran GRATIS
    - Bonus Deposit New Member Freechip 10% Tanpa Syarat Macam-Macam
    - Bonus Deposit Freebet 10% Lucky Monday
    - Bonus Deposit Freebet 5% Setiap Hari Turn Over 1x
    - Cashback Mingguan Turn Over 0.5% Setiap Minggu
    - DEPOSIT MIN Rp 10.000,- & WITHDRAW MIN Rp 10.000,-
    - Komisi Referral 10% Seumur Hidup (syarat ketentuan berlaku)
    - PROMO KEMERDEKAAN FREEBET INDONESIA Ke-72

    Langsung hubungi livechat kami yang cantik dan ramah di :
    * LiveChat : www. POKERAYAM .com
    * BBM Pin : D8E5205A

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...