JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 17 Maret 2017

Karang Tareje Jangan Geje pas Naik Tangga Tareje

Siapa yang pernah ngerasa geje?? Yah begitulah saya saat semua sedang berjuang berjibaku memperbaiki setiap susunan kata kalimat agar sesuai dengan tata baku yang ada, agar dunia makin rapi dan dinamis, namun ternyata malah ada yang membuat dunia makin gonjang ganjing dengan tak mengikuti aturan yang berlaku asal tabrak sana dan sini lari bagai bajing loncat dan akhirnya terdampar sudah di Karang Tareje yah Geje gak papa yah, terima kasih sudah rela terdampar dimarih, inget jangan geje dan lama-lama waktumu berharga segeralah berbuat hal yang baik manfaat kita lomba.


karang tareje
Karang Tareje yang kerennya kebangetan

Buat sobat yang suka jalan-jalan jangan lewatkan buat serbu ke sini yah. Salah satu ekspektasi besar yang sobat bisa nikmati nah jalan deh ke karang tareje. Untuk menikmati ombak besar yang menghantam karang megah di sini sobat bisa datang dijam pasangnya pantai yah.


Kalo datang pas kayak di waktu saya sudah kesorean ini yah gak bakal dapat hantaman ombak yang megah dan besar. Kecuali sobat bawa mesin pompa air nah abis itu coba dipompa airnya hehe, gak bisa kan?? Makanya hanya Allah yang bisa hempaskan dengan kekuatan dahsyat sob, alat-alat buatan makhluk mah terbatas dan kalo pun bisa dengan seizin Allah tentunya.

Untuk menuju ke Pantai Karang tareje pun dapat dijangkau dengan mudah, rata-rata di pulau jawa ini wisatanya masih bisa dicari dan gak banyak begal berkeliaran, yah jadi Jawa masih menjadi primadona deh hehe, untuk mencapainya sobat bisa gunakan kendaraan pribadi bisa kendaraan sewaan juga bisa, jalan kaki juga bisa asal niat dan tekad.


jembatan
uji coba lewat jembatan deg deg seerr

Berada di kompleks Sawarna menjadikan Karang tareje ini layak dikunjungi, sobat yang pernah merasakan kaya dan melimpah harta, pasti suka dah jalan ke Pantai Tanjung Layar Sawarna. Selain itu dikarenakan perjalanan yang amat jauh, angki sarankan kamu buat singgah di daerah sini ya sob.

Nah kenapa kamu kudu ke Karang Tareje karena dimari seruuu banget sob, selain kamu yang hobi fotografi bisa dapat banyak stock dan bikin karya keren kamu bisa juga ajak orang-orang tersayangmu buat menikmati indahnya alam ciptaan Tuhan di sini sob.


indah indonesia
indah mempesona nikmat kan sob

Menyisir pantai melihat karang yang megah dan juga tentunya fressh deh dengan tadabur alam memikirkan segala penciptaan dan semuanya tentu ada yang menciptakan, mustahil bila semua ini tiada yang menciptakan iya gak sob??

Nah makanya bahagia deh kalo sobat makhluk bertuhan yang yakin, ya harus donk, kan sobat hidup di negeri berketuhanan jadi yah jangan sampai gak percaya Tuhan yah. masak udah dikasih nikmat yang menghampar luas begini sobat enggak percaya sih.

Jalan sob lihat yang indah dan megah dah ke Lombok lihat bukit Nipah ya sob.


batu
batu yang unik kan sob, kamu pernah mikirin doi yang bawa kemari sapa ndak???

Percaya ya sob kalo Surga itu ada neraka juga ada, dan Allah Yang Maha Esa juga ada, jadi iman sob, mumpung belum mati, mumpung masih berdetak jantung mumpung masih bisa ucapkan kalimat ikhlas menjadi hamba Tuhan yang Maha Esa.

Pasti sobat bakal bahagia dah dunia dan juga akhirat, karena Indonesia gak hanya di dunia namun kelak juga di akhirat akan ada nama Indonesia, karena seluruh yang ada di dunia yang akan terus sama dan kekal adalah nama.


karang tareje great
Nah di sana sob Karang Tareje

Jadi bahagia yah sobat yang dianugerahi nama yang baik, dan juga penuh berkah, kayak Karang Tareje yang bertangga inih, karena ada tangganya dinamakan Tareje hehe, dan kamu jangan geje yah kalo naik tangganya kudu hati-hati juga.

Kik kamu kok bisa sampai sini caranya gimana?? Pertama doa sob doa aja kamu pokoknya doa jangan berhenti doa dan terus doa, dan secara penuh rahasia sobat bakal dihantarkan Allah ke tempat-tempat yang gak pernah terpikirkan sebelumnya, dan karena udah rejeki yah jangan di tolak ya sob.


nikmat
mantap kan sob keceh punya

Katanya gak boleh nolak rejeki hehe, tapi kalo rejekinya haram yah ditolak ya sob hehe, kamu udah tau bakal bikin dosa eeehhh tetep aja nekat halalkan segala cara, tobat sob jangan tipu sana tipu sini, duit orang dibawa kabur mobil hilang sungguh malang nah nasib, jadi mari jujur saja sob hidup tenang kalo kita jujur.

Makanya sob jangan jadi jahat yah, terus jadi baik dan baik, dan kalo pengen baik yah belajar agama, karena tanpa belajar agama maka kebaika itu bakal sirna dan fana, karena segala kebaikan pasti dimulai dengan belajar agama. Maka saat setiap manusia paham agamanya pasti negeri berketuhanan yang maha Esa ini dapat terwujud sesuai dengan cita-cita pendiri negeri kita.


ombak
karena kesorean ombak sudah pulang

Nah gimana kamu udah rasa-rasa pengen ke Karang Tareje, saya aja langsung cuuuss kok gak pake mikir 2 kali karena pas yah emang udah takdir dan rejeki yah kita nikmati kan sob, apa aja kalo dinikmati pasti bikin bahagia kok.

Mau sobat pilih dekat mau pilih jauh asal udah taruh ikhlas di awal pasti semua bakal benderang. Kalo ada kecewa wah berarti kita lupa jaga hati sob, karena sungguh hati itu bolak balik, kadang hitam kadang putih.


rumput
hijau itu seger yah

Jaman sekarang apalagi bisa warna warni karena manusia makin kreatif, daya akal imajinasi dan nalar yang mantap abis. Wuhhh salut dah buat negeri ini yang membuat rakyatnya tak berhenti untuk berkreasi.

Coba aja sobat rasakan tiap detik tiap menitt uhhh banyak bertebaran sudut indah negeri ini, apalagi sobat kedampar di Karang Tareje dimari, wuuhh gimana makin gemes kan?? Kalo kamu jalan pasti bakal bawa kenangan dan karya yang lebih mantrap sob, jadi kenapa gak jalan dan nikmati Indonesia??

Lihat juga dah Pantai Legon Pari ya sob.


kelapa
Nyiur Melambai

Jalan bersyukur sob bawa iman yah dan jangan kayak hewan yang ke sana kemari tanpa iman, jalanlah sob dengan iman buktikan setiap tanda, ayat-ayat yang menghampar luas dan kita bakal makin kuat dah untuk lebih taat.

Kenapa sih kok kamu malasan sob?? Iya karena sobat masih aja jalan dibekap maksiat, kalo jalan penuh maksiat bawaannya malas dah, tapi kalo udah ada niat taat pasti dah gak bakal berhenti untuk bersyukur.


keren
naik tangganya hati-hati sob nanti kamu bisa naik ke sini

Gimana udah puas kan?? Kalo belum puas lihat yang indah kamu kudu buktikan doi beneran ada yah, jangan cuman depan kompi dab hape terus jadi makhluk sok nge hits tau segalanya, padahal gak pernah buktikan doi ada, jadi yah selamat berjuang ya sob, baca berjalan buktikan dah dan rasakan sejuta pengalamannya.

Santai doi gak bakal geser dan pindah pulau selama gak ada ijin Sang Maha Pencipta doi gak bakal durhaka kok masih aja di Banten, di pulau jawa tercinta.


mantap dah
lihat dari atas karang nih

Asal inget sob, kalo udah yakin dolan jangan lupa pamit yah dan jangan durhaka yah!!! Kalo emang gak diijinkan yah sudah deh ini nikmatmu sob gak usah terlalu nafsu santai, karena lihat aja udah bikin adem kan sob.

Kalo belum coba tarik napas panjang duluuu yaaa, iyaaap panjaaaaang dan panjaaaaang iyap terus hembuskan penuh nyamaaaannn aaahhh gimana seger kan sob???

Kalo kurang seger ke Kawah Wurung bondowoso boleh juga loh.


alam indonesia
wuhh mantap kan sob masyaallah

Seger kalo sohib sebelahmu gak kentut aja, oke sob, mau sendiri atau rame-rame Karang Tareje enak dinikmati ramai-ramai jadi kalo kamu mau bikin kenangan keren kamu gak kesulitan karena banyak kawan yang bakal bantu kamu.

Dan kawan terbaikmu bisa kamu lihat saat doi jalan-jalan sob, kalo doi gak ngeluhan pasti doi bakal terus tertawa bahagia meski susah meski lemes, capek penuh keringaat penuh bingung  yang habis lapar pegel sakit dan susah aahhh kawan sejati pasti akan selalu senyum sob, dan senyum itu selalu dirindukan kok sob. Karena senyum kawanmu itulah hadiah Allah untuk kita boar kita tetap tegar berjalan di bumiNya.


cakep
megah kan sob alhamdulillah

Senyum kawanmu yang kamu janjian ama doi, yuk ke sana sob, yuk ketemu di sini ya?? iya terus kita nikmati cerita petualangan kita iya sob kalo jalan jangan sendiri yah ramai-ramai ajak kawan dan angkatlah seorang nahkoda agar perahu sobat gak kandas menghantam Karang Tareje yah.

Kamu kan belum pernah wisata sisir Pantai Selatan kan sob?? Kira-kira seru juga yah ada yang buka Open Trip dari Jogja Ke Karang Tareje naik kapal hehehe, susur pulau gitu abis itu bablasin sekalin aja ke Mekkah hehe ngimpiiii. Jangan berhenti berniat bermimpi dan berdoa ya sob, kita tak pernah tahu kapan akan terjawab indah mari terus berniat dan berdoa.


nah kalo kesorean kamu tungguin aja
sunset dimari inget jangan lupa sholat

Bermimpilah sob, bermimpilah wahai anak mudah Indonesia, bukakanlah jalur Tol laut itu sekali lagi, biar kita gak ngantri lagi dan Indonesia gak sesek biar kalo ? Haji gak perlu antri kita bisa kapan aja bisa, bahkan besok ada kapalnya kita langsung naik ajah hehe, kayak nyebrang Jawa- Bali aja kik??? hehehe pizzz

Yah sapa tau ada anak negeri yang punya ide keren kan?? Jadi saat semua pengen naik kapal terbang, eehh ada yang nekat naik kapal laut ke Mekkah waaahhh saya langsung daftar pertama dah hehe. 

Tapi dibalik kita ngantri itu hikmahnya mantap loh biar kita belajar dulu sebelum nempuh ujian. Belajar bahasa Arab biar pas imam baca ayat kita nikmat paham gitu siap amalkan. Abis itu belajar fiqh biar kita tahu mana sunnah mana yang bid'ah biar amalan kita makin yakin diterima.

Kan sayang sob udah pergi jauh gak diterima apalagi gak disiarkan nikmatNya... Semoga ilmu kita siap yah sebelum menempuh ujian.


angki
masyaallah karena selftimer tak selalu sehati
buruan daftar sob antrinya makin panjaaaannngT.T

Seru kan sob?? Pasti punya iman yang beda dah dengan yang naik kapal terbang, karena iman itu pasti beda-beda sob, ujian di Kapal Laut dan kapal terbang juga beda, setan bawa maksiatnya beda dah. 

Dan ayat-ayat ketaatan yang dilihat juga pasti beda dah bakal nambah iman tentunya. Yang pasti saat badai datang pasti semua doa, agar kalo diselamatkan bakal bikin kerja syukur yang lebih baik.


karang tareje nikmat
semoga bisa berjumpa kembali
Karang Tareje dengan keindahan lainnya
 kalo gak di dunia jumpa di surga yah ^-^ Aamiin

Pernah kan sob dikendaraan lagi genting gitu?? Kita terus doa sepenuh hati biar bisa beramal kebaikan?? Nah sekarang nih kamu lagi luang dan sehat jangan sia-siakan waktumu dan lepas janjimu ya sob, kan doamu udah dikabulkan jadi jangan sampai gak semangat yah buat taat.

Semangat sob, kalo sobat bertakwa pasti bakal diberi ujian terus dan terus dan saatnya sabar buat terus bersyukur yah, perjalanan itu ujian yang mantap, sobat akan tahu seberapa besar kesabaran dalam diri kita, jadi sobat yang berniat dan bertekad sampai Karang Tareje luruskan niat yah semoga aktivitas sobat semua makin berkah dan bikin Indonesia yang indah ini penuh kebaikan.

Hati-hati yah pas naik tangga di pojok sana, licin euuuyyy. Oia Pernah ke Wonogiri kan sob?? Selamat datang yah ke Wonogiri boleh loh ke Kota Gaplek abis dari Jawa Barat hehe ^-^

6 komentar:

  1. kece banget sob pantainya, apalagi jembatannya cukup unik sob, karya yang maha kuasa itu bener bener deh sob, keceh

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bener banget masss mksih ams sdh mampir

      Hapus
  2. aku paling suka yang nyiur melambai
    lagunya Rayuan Pulau Kelapa
    dalam birama 4/4... :)

    BalasHapus
  3. Karangnya asli keren...Alhamdulillah bisa ada kesempatan menikmati yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah iya mbak makasih sudha berbgai nikmat dari New York mbak...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...