JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 21 Maret 2017

Jembatan Apung Pantai Sanggar dan Pantai Sine Tulungagung

Siapa yang tak suka dengan air?? Kalo sampai gak suka air gawat sob bisa dehidrasi entar makanya jangan lupa bersyukur atas nikmat air yang segar.

jembatan goyang
silahkan cobain jembatan goyang

Kalo sobat suka lihat air nah cobain aja jalan ke pantai Sanggar Tulungagung yah konon di sana sangar. Saya pun sempat hampir berjodoh dengan doi. Tapi apa daya ternyata jalan menuju Sanggar sedang direnovasi dan akhirnya belum berjodoh.

Jadi sabar ya sob kalo belum berjodoh. Kita selalu diberikan ujian kok jadi yah santai aja kalo udah waktunya pasti kita bakal berjumpa dan berjodoh lagi. Meski gitu nikmati Jembatan Apungnya juga udah bikin deg deg seer.

Sobat yang suka jalan indah pasti tau donk kerennya pantai Sanggar nah jadi simpan dalam hati banyakin doa sapa tau dapat nikmat tak terduga lagi, sapa tau kita bisa ke Pantai Sanggar lagii yeaaahh.

jalan hancur
sabar ya sob emang yang keceh itu penuh perjuangan

Berhubung jalan ke pantai Sanggar hancur lebur dan sudah capek mau balik. Sama warga sekitar disuruh lanjut jalan aja belah hutan nanti diujung jalan sana malah bisa tembus ke Pantai Sine dan jalannya lebih halus mulus.

Dan juga nanti mobil bisa nyebrang pakai jasa penyeberangan sungai cuman 10 ribuan aja. Tanpa pikir panjang iyain aja dah. Daripada suruh balik males juga jalannya hancur hehe, kalo aku sih bisa sabar lah kalo drivernya??? Makanya carilah driver yang rajin sholat 5 waktu ya sob pasti sabar.

my trip my adventure
wuuh yang begini ini my trip alhamdulillah


Nah pertamanya deg deg an juga nie beneran gak jalan tanah begini an ada tembusnya. Alhamdulillah ada sob. Dan seru juga loh bisa ngapung hehe

Mungkin karena sering dikota jadi lihat beginian jarang dan baru pertama kalinya ya gak papalah ndeso tapi seru juga hehe. Lihat para hero yang suka main air. Terima kasih mas mas bapak-bapak adek-adek semua. Sudah bantu nyebrang kita orang.

jembatan
wah la ini keren ini

Cukup dengan biaya 10 ribu kamu udah serasa naik kapal pesiar ala-ala halah. Gimana sobat Tulungagung udah cobain juga kan?? Yang dari Jogja udah loh hehe... Tapi gak tau nie jembatan masih ada apa enggak??

Kalo masih ada seru juga dan tetaplah jadi ikon Sine Pantai Sanggar. Nah jangan lewatkan buat ngadem santai di Pantai Sine yang romantis ya sob.

angin
syahdu angin melambai tanpa Riba indonesia merdeka jayaaa

Nie Pantai Sine juga terkenal lebar dan syahdu. Pokoknya mantap dah Tulungagung patut dijadikan tujuan jalan-jalan sobat kalo budget masih mepet nikmatin aja pulau jawa gak ada habisnya dah tempat wisatanya, saya yang sukanya gretongan aja bahagia kok Jawa aja belum kelar T.T,,... asikin aja dah yang penting sabar.

Semoga makin mudah dijelajahi yah pulau dengan penduduk paling melimpah di Indonesia raya ini. Dan saya doakan juga mungkin jalan-jalan makin halus rakyat sejahtera tanpa dikorupsi aamiin, dan makin mudah dijelajah, plus KTP jangan dikorupsi lagi yah plizzz pak bu pejabat T.T...

energi
gunakanlah energi dengan bijak yah sob
daripada negeri kita kian karam

Sungguh dah daerah yang bebas dari syirik itu bahagia yaaah aamiin. Tapi kalo daerah sudah ada syiriknya, kalo gak daerah itu tenar bangeeet pasti kebalikannya ndesoo banget atwa msikin banget tuh desooo. Yang penting jangan biarkan dukun buka praktek di daerahmu ya sob bikin daerah yang sejuk jadi gerah.

Kamu pernah kan lihat Pantai Melasti di Bali nah sabar yah kalo kepnaan di sana T.T

Karena kerusakan di darat dan laut yang sejati itu karena masih ada yang salah nyembah Tuhan sob. Makanya biar makin berkah Indonesia yuk kita berketuhanan Yang Maha Esa. Kita wujudkan bersama sesuai dasar negara Indonesia Merdeka.

bridge
kalo jembatan akhirat seadem ini, tapiiii... T.T

Biar bahagia kita gak cuman di dunia aja tapi sampai kita mati sob. yakin kan?? Yuk iman sob biar dunia makin benderang jalan-jalan makin ringan makin mudah dijelajahi dan makin mudah dinikmati.

Oke dah kamu bisa sob jadikan spot ini tujuanmu jalan. Pokoknya yang mau ke Pantai Sanggar lebih enak jalan lewat Pantai Sine. Abis itu nyebrang lewat nie gethek keren. Mayan numpang deg deg seerrrr.

Tapi kalo jalan ke Sanggar sudah mulus yab lewat sana juga boleh.Yang penting asikin aja ya sob. Jangan suka ngeluhan sudah nikmati aja, karena kesusahan bakal bikin kita makin sadar kita makin tua T.T

Mari sob teruz bersyukur nikmat keagungan Allah dan banyak ingat dah kalo lagi jalan-jalan. Sobat yang banyak ingat Allah pasti bakal banyak sabar dan hati tenang dah.

avanza
mari nyebrang coba tebak mana yang sudah lunas??

Belum menikmati namun udah merasakan uhhh itu udah nikmat gak  terdusta. Makanya jangan berhenti belajar biar pas ujian sejati datang kita udah siap pakai syukur yang dalam. Makanya banyakin apal ayat sob biar pas nemu nyata di kehidupan kita bisa langsung ingat dan makin yakin.

Kalo belum yakin sobat bisa cek loh Ensiklopedi Surga Neraka biar kita makin inget dan rajin ibadah dah...

Nah apalagi saat sobat jalan deg-deg ser ke Pantai Sanggar yah hehe, kalo sobat yang udah biasa hadapi yang terjal mah pasti bisa sabar. Yang berat itu kalo teman jalanmu gak sabaran nah itu kamu kudu syukur tingkat tinggi.

seger
wuhh seger yah nyemplung disitu

Meski gagal menikmati Pantai Sanggar dapat nikmat yang gak disangka beginian udah senang banget kan sob, deg deg kan juga kan kendaraan kamu kalo nyeburr hehe, makanya dilunasin yah segera jangan pakai riba lagi bayarnya yah sob, dan kuli-kuli yang kerja bantu urus usahamu juga jangan ditelantarkan ya sob, segera dibayar yah mari kita berjuang.

Kemerdekkan di akhir zaman ini yakni saat sobat bisa teriak dengan lantang Lunassssss Merdeka bebas dari Riba dan penjajahan nafsu budak duniawi yang tak pernah henti. Membuat manusia serakah dan rugikan rakyat jelata macam kita-kita yang masih berjuang mencerdaskan kehidupan bangsa ini. Mari waspada sobbb dan terus berjuang Merdeka Lunassss....


car
landing dengan selamat alhamdulillah

Alhamdulillah aman lancar sob nyebrangnya, wah deg deg an juga kalo ada ombaknya lebar lagi, tapi nikmatnya dikasih yang gak terlalu lebar jadi aman lah hehe, daripada kudu balik sana lagi aduuhh jalanan berlubang ampunn deh T.T

Gimana kurang kerjaan banget kan?? Makanya sob bikin event biar banyak kerjaan hehe, tapi inget jangan lupa sholat. Kalo sobat rajin sholat pasti sehat dan dunia yang bakal ngejar bukan kita yang ngejar dunia.


Tips ulama Ibnu Qoyyim itu sob, kata beliau berbaliklah dari bayangan maka bayangan itu akan mengejarmu, iyup bayangin itu namanya dunia, berbaliklah maka dunia yang akan kejar kita sob.

mobil
sedekah bikin berkah Riba bikin sengsara

Sobat yang tinggal di daerah Pantai Sine Tulungagung ini pasti tau dah nie letak jembatan mengapung penyeberangan ini berada. Yah lumayan dah selain nikmatin Pantai Sine yang syahdu dapat bonus juga bisa nemu hal yang unik begini.

Oia kalo dalam sejarah hidupku yah ini pengalaman unik sih bisa ada mobil diangkut pake rakit beginian hehe, alhamdulillah gak glempang, kan kamu sukanya deg-deg an kan sob kalo bawa yang belum lunas.

Makanya segera deh di lunasih kalo bisa bebaskan dirimu dari riba yang mencengkerammu sob, biar jalan bebas kamu gak kepikiran hutang gitu loh. Jadi merdeka itu saat sobat bisa teriak lantang lunaaaaaaassss haseeh. Makanya jangan jalan-jalan pake duit hutang tar jadi gak tenang lohhh pizzzz ayukkk apa adanya, aa disyukuri gak ada disabari.


merdeka
mari bebaskan Indonesia sekali lagi Merdeka!!!
Makanya sob kamu kalo mau nabung yang awet gak bakal kelong gak kena transfer gak kena gesek sana gesek sini nabung itu kasih aja buat sedekah sob pasti bakal berkah bertambah. Jangan kasih ke lintah darat rentenir Bank riba Simpan Pinjam Riba yaaah pokoknya sobat yang pandai cerdas tau dah sapa yang bakal bikin Raib Indonesia, lihat saja tuh antek" kompeni di jaman sekarang bahkan wajahnya bisa wajah pribumi.

Intinya saat negeri ini telah halalkan Riba dan biasa saja bahkan cuman 0,0001% persen pun tetep Riba dan tetep pungut tuh riba, merekalah yang bakal bikin negeri ini gak merdeka lagi loyo lemah hadeeeeh, makanya sob jangan pernah bangga saat kita jalan-jalan masih pakai duit riba barang riba, aahhh pokoknya yang riba-riba dah sobat pasti lebih tahu dari saya yang polos ini.

Mari Sob Merdekakan Indonesia sekali lagi dengan bebas riba Merdeka Lunaaaassss alhamdulillah teriak kenceng yah sob kalo udah lunas hehe. Yang masih diuji sabar yah, jangan hutang lagi hutang itu kehinaan di siang hari dan kegelisahan di malam hari. Makanya jangan dekati Riba apalagi Zinaaa T.T wuhhh kenapa angka kecelakaan di jalan tinggi sob?? mungkin saja itu hikmah dari kendaraan Riba yang merajalela menjelajahi bumi pertiwi. 

Riba itu bikin sengsara loh sob abis itu raib dah raib.


jembatan penyeberangan pantai Sine
rakyat jelata yang merdeka bebas hutang
menikmati Indonesia merdeka

Mari Merdekakan Indonesia sekali lagi, iya gak?? Biar deh nie jembatan tetep terapung yang penting Indonesia gak Riba aja dah alhamdulilah. Udah bayar pajak kok tetep aja jadi kuli, ini ada yang salah sama keimanan  kita sob, sudah jangan lama-lama terombang-ambing dan mengapung gak jelas.

Kamu nikmati aja nih jembatan mengapung dimarih yang anginnya seger aaahhh, mantap dah Merdeka Lunas Merdeka!!! Edisi akhir bulan kamu juga deg deg seer kan haha haseee...

Haseeh kalo gak percaya doi ada atau jangan-jangan udah jadi jembatan besi yah datang sendiri yah hehe. Ada di Pantai Sine Tulungagung, kalo mau ke Pantai Sanggar selama jalannya belum diaspal lebih baik lewat Pantai Sine baru ke Sanggar.

Oia Kalo pengen makin garang cobain juga Pantai Karang Tareje di Sawarna sob. Oia dari tadi saya bilang pantai Sanggar kereeeen hayyyo sapa yang juga pengen ke Pantai Sanggaar mantaaap.

Jaman sebelum kemerdekaan teriak merdeka semangat, jaman setelah merdek teriak lunaaaaasss lebih kudu semangat.


14 komentar:

  1. karena segar, jadi pengen nyemplung...Subhanallah sekali ya ciptaan-Nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah iya nie mbak hehe

      Hapus
  2. waduh mobilnya musti naik itu dulu yaaa, jadi ga bisa nyebrang langsung gitu yaaa hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas pas saya ke sini smeoga kalo sekarang udha ada jembatan hehe mksih sdh mampir

      Hapus
  3. oooh jadi bisa nyebrang dr pantai sine?? pantesan dulu nyari2 jalan ke sanggar kok cuma jalan yg rusak itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iya mas... tapi langsung juga bisa nie saya cuman balik aja pulang lewat sine....

      Hapus
  4. keren ki prau apunge, nang jogja yo ono tp isih nganggo getek empring

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iyo ning jogja nek banjir absen mas hehe nuwun ams wis mampir..,.

      Hapus
  5. Salam kenal dari dealerdatsunkediri.com

    Semoga yang punya blog ini bisa beli mobil Datsun di Dealer Datsun Tulungagung. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin makasih ams semoga sukses berkah bisnisnya dan jng ada leasingnya ya mas... biar makin berkah...

      Hapus
  6. Keren... jadi pengen main ke Pantai Sanggar

    Salam hangat dari datsuntulungagung.com, Dealer Resmi Datsun Tulungagung
    semoga yang punya blog ini diberi rizqi berlimpah sehingga bisa membeli mobil Datsun Go Panca Tulungagung atau Datsun Go+ Tulungagung
    Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin semoga Datsunnya bisa dibawa ke mari ams mantap... nuwun dah

      Hapus
  7. wiyyyy .. seru banget nyebrangnya ... kebayang deh nyebrang naik mobil ... ngeri ngeri sedap kayaknya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas deg deg an juga... apalagi mobilnya belum lunas hehe...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...