JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 01 Februari 2017

Review Kamera Mirrorless Xiaomi Yi M1 Berikut Keunggulannya

 Xiaomi memang tidak pernah bosan membuat gebrakan baru di bidang teknologi. Setelah sukses dengan smartphone dan action camera, sekarang Xiaomi juga memiliki produk baru berupa kamera mirrorless. Kamera ini diberi nama Xiaomi Yi M1 mirrorless.
Ingin tahu lebih banyak tentang kamera mirrorless yang satu ini? Mari simak dulu ulasannya!

http://xiaomi-mi.com/uploads/ck/m1-mirrorless-digital-camera-from-xiaomi-yi-001.jpg


Desain Minimalis Bergaya Modern
Desain kamera mirrorless ala Xiao Mi sengaja dibuat secara minimalis dan ergonomis agar nyaman digenggam. Jika dilihat sekilas, bentuknya sangat mirip dengan desain kamera Leica. Namun tentu saja desain minimalis dan fitur istimewa pada Xiao Mi dibanderol dengan harga lebih terjangkau dibandingkan kamera mirrorless lainnya. Layar berteknologi LCD touch screen juga didukung oleh jumlah tombol yang sedikit. Agar para pemula di bidang fotografi tidak kesulitan mengoperasikan kamera mirrorless yang satu ini.



Material Kamera yang Terbuat dari Plastik
Material kamera yang satu ini memang terdiri dari bahan plastik. Namun hal ini tidak perlu membuat kita khawatir dengan kualitasnya. Sebab Xiaomi menggunakan plastik dengan fitur L-X07805. Inilah yang membuat fitur plastik pada Xiaomi YI M1 Mirrorless menjadi anti gores. Bobot kameranya pun sangat ringan, hanya 280 gr sudah termasuk baterai. Kita pun tidak akan kesulitan membawa Xiaomi Yi M1 ketika berburu foto di berbagai tempat.

Resolusi dan Sensor Kamera Xiaomi Yi Mirrorless
Untuk mendukung kualitas gambar yang dihasilkan, Xiaomi Yi mirrorless menggunakan sensor kamera Sony tipe IMX269 berukuran 20 MP. Resolusi ini bisa di-upgrade hingga kapasitas 50 MP. Sehingga kita berkesempatan mendapatkan foto-foto berkualitas. Akurasi warna yang dihasilkan sensor kamera ini tentu akan membuat kita berdecak kagum.

Konektivitas Kamera ke Smartphone
Kita tidak perlu khawatir dengan sistem konektivitas kamera ke smartphone. Karena Xiaomi YI M1 sudah memiliki aplikasi khusus agar bisa langsung terkoneksi dengan smartphone. Melalui bluetooth atau wifi, aktivitas transfer foto atau video bisa dilakukan secara mudah dan cepat. Maka kita pun dapat langsung mengunggah hasil jepretan foto ke media sosial.



Pasti kita tidak ragu lagi memiliki kamera mirrorless yang satu ini. Pengalaman berburu foto bersama Xiaomi YI M1 akan mengasah kemampuan kita di bidang fotografi. Selamat berburu foto!

15 komentar:

  1. Balasan
    1. alhamdulillah jng lupa beli pak

      Hapus
  2. Balasan
    1. 4,4 - 5,9 jutaan mbak segera beli mbak heheh...

      Hapus
  3. aku rada kaget kaget gimana gitu ya hehe, soalnya aku taunya xiaomi itu cuma action cam sama hp, tiba-tiba liat postingan tentang review kamera mirrorless nya xiaomi hehehe. tapi engga tau di tempatku udah ada apa belum, tapi tertarik banget sih buat beli kalo ada, karna ya smeua juga tau lah ya xiaomi itu kameranya baagus harganya murah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nieee semua serba Cina hehehe..... miring" lagi haraganya aahhh itulah bangsa indonesia yang miring dicari sampe pelosok hehehe

      Hapus
  4. wahhh kamera idam2an saya ini.... speknya juga gahar.. pengen beli...

    BalasHapus
  5. Akhir nya Xiaomi punya kamera mirrorless, semoga hasil nya juga secanggih smartphone nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin bang iya nih bang tgal tgu sponshornya kirimin ke rumah nih hehe aamijn"... thanks bang cum semoga Allah terima taubat" kita semua aamiin

      Hapus
  6. Ditunggu hasil jebretanya mas :D

    BalasHapus
  7. mau banget kamera mirrorless, jepretannya manteb, lebih cepet daripada slr. hasilnya juga bagus hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga seger apunya mas thx dah mampir yax...

      Hapus
  8. dari kemaren saya tertarik mau beli kamera ini, tapi dengar2 katanya SC nya di Indonesia belum ada. Jadi bingung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe sabar mas bentar lagi juga ada Indoenesia siap diserbu Cina hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...