JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jalan Asik ke Coban Ciblungan Ampelgading Malang

Remah rasa disetiap perjalanan selalu mengundang sang semut merah untuk menggigit, mengingatkan kita akan sebuah nikmat bahwa dengan mensyukuri nikmatlah kita akan bahagia.
rumah pohon
kayak sangkar burung yah keren kan

Meski gigitan semut merah itu sakit, namun kita akan selalu ingat sensasi dari setiap nikmat yang dipenuhi perjuangan rasa sakit dan perih, bahkan keruh yah rejeki disyukuri toh, Coban Ciblungan ampelgading Malang ternikmati yeaahh ^-^

Banyak yang punya definisi nikmat, namun bagi saya nikmat saat nafas masih gratis uhhhh itu udah nikmat banget, jadi kenapa ngeluh sih?? Yang juara kan yang meski keruh tetep bersyukur, bukan ngeluhh ya kan???

Apalagi ini rejeki gak disangka, wah mantap kan?? Pokoknya takwa aja dah sob, pasti dapat rejeki gak disangka, entah diajak gratisan, entah cuman disuruh jadi kuli abis itu dibayar, atau malah jadi pejalan yang ke mana aja terserah biaya udah ada yang nanggung. Ahhh nikmat toh?? Jadi apapun metode jalanmu nikmati dan syukuri aja, kuncinya bersyukur kok.

parkir
nah parkir dimari kersennya sejuk yah, yang punya rumah ini
tinggal buka baju terus deh nyempung ke kalinya hehe

Dan tunggu aja dengan sabar saat-saat amazing ujian itu dihadirkan sobat termasuk yang bakal bersyukur atau malah kufur?? Yuk ujian disyukuri jangan dikeluhin terus, kalo dikeluhin terus mana dapat kerennya. Nah jalan deh ke Coban Ciblungan yang lagi ada di Malang.

Sempat keblabasan juga sih waktu ke nie tempat, pokoknya waspada deh sama banner dan plakat yanga da di tepi jalan Malang - Lumajang ya sob. Nah ke mari tuh enaaak banget dari parkiran buat ke cobannya uhhh deket banget.

dingin
nah selonjoran ngadem di lincak gini enak deh

Nie coban emang cocok buat mandi para anak kecil dah, tapi kalo pas lagi banjir begini waspada yah, bisa-bisa ke bawa air terjun hehe, tapi kalo sobat lihat di Lapak lain pas dapet jernih keceh aaahhh, namun ini nikmatku jadi yah syukuri aja sob.

Apalagi sebelumnya udah dapat ujian mega akbar jadi jangan suka banding-bandingkan nikmatr ya sob, semua nikmat kok kalo kita pandai bersyukur mantap daaaaah, pernah ke air terjun Tumpak Sewu kan amazing dah sob.

adem
mantap kan gak tinggi tapi ademnya kerasa kok

Nah kalo sobat perhatikan juga nie Coban Ciblungan punya ikonk yang hampir sama loh sama Tiukelep Lombok, tapi dimari versi mininya hehe,pokoknya asal bersyukur di mana aja pasti bahagia kok sob, jangan sedih yah kalo kerjaan numpuk hehe, akan ada masa kamu bahagia kok.

Iyah saat kamu bisa ungkapkan syukurmu dan selaraskan setiap ayat dan ujianmu sob, sobat bakal bisa merenung dengan segala kejadian lantas ayat-ayat tanda-tanda di alam raya itu akan memeluk sobat, sobat jadi makin beriman dengan tanda kuasa Allah yang selaras banget.


turun
gak jauh kok dari parkiran

Jadi kalo masih ada yang mendustakan nikmat?? sudah sini ciblungan ajah di marih hehe, pasti basah deh hehe. Teringat ungkapan main air basa, nah main api juga bisa basah hehe, abiss disemprot pemadam kebakaran sih. Makanya jangan main api yah sob, tar basah haseeeh.

Tapi kalo api yang paling besar inget deh kisah Nabi Ibrahim alahissalam nah itu api terbesar yang pernah dikobarkan ada di zaman beliau, sampe beliau waktu mau dilempar kudu pakai Manjanik, alhamdulillah mukjizat dan kekuasaan Allah api tadi dijadikan dinginnn dan selamatlah Nabi Ibrahim alahissalam.

jembatan
sudah siap lewat jembatan???

Sobat yuk iman jangan sampai gak iman yah, lihat deh tanda kuasa di alam raya dan selaraskan pasti semua bakal bikin kita takjub. Yang tadinya cuman anak rumahan kamu bakal gak nyangka deh bisa jalan ke mana aja dan lihat indahnya alam raya. Sobat hanya kudu banyak bersykur dan yang pasti Takwa pasti ajaibnya bisa deh ke mana aja.

Bahkan bisa nemu penampakan yang macam-macam, jadi gak perlu cemas deh, kalo sobat pejalan heppy yang udah diridhoi si mertua buat mbolang, selamat mbolang tapi inget anak Istri jangan dilupakan di rumah yeeeh hehe.

beraksi
MasyaAllah bujangan itu bisa ke mana aja sob kapan aja,
tapi kalo udah nikah yah kamu kudu
siap  ijin segala penjuru dunia
Jadi nikmati aja masa lajangmu ^-^

Nah kalo bahagia itu yang bujangan nah pasti bisa deh tancap gas kapan aja bisa, tergantung sobat sudah berdana apa belum?? Kalo belum yas abar nabung, hutang dibayar jangan sampai melarikan diri, kasihan doi yang udah bantu kamu.

Nah kalo udah abis itu jalan deh bebas, asal jangan ada Riba yah, kalo ada Riba siap-siap aja Indonesia Raib karena ulah tuakng Riba, makanya bedain antek kompeni dengan yang enggak di zaman ini yah lihat aja deh doi urusan sama Lintah darat apa enggak oke sob?? Mari perangi deh Riba-riba yang bikin rakyat sengsara. Tertipu fana sementara lalu hilang kemudian. Lawan riba dengan sedekah ya spb, niatkan setiap pemberian ke yang lainnya sedekah sob, semoga berkah yah.

cakep
Indonesia itu kaya jangan dimiskinkan
dengan Riba dan Lintah darat

Bayangkan aja Indonesia ini belum merdeka?? Nah sobat pasti bisa bayangkan siapa yang sejatinya serahkan negeri ini ke penjajah atau tetep jadi milik pribumi?? Sobat bisa cek deh mereka yang jual negerinya ke kompeni.

Makanya sob, yang indah diberdayakan yah, jangan dilucuti penuh kenistaan, apalagi dengan jalan gak sah, sudah deh sahkan saja sob, daripada diambang jurang yang ngeriii sobat bisa didorong kapan aja kan??

Aaaahhh sudahlah, sebenernya saya pengen jepret aja, ngadem terus pulang haha, padahal lebih murah lagi, jepret dari rumah buka situs orang, dah deh puas dengan apa yang dikasih, ngiiirriiiit to?? 

Makanya bersyukur sob, saat kawan sudah bsia jalan sampai mana-mana kita jadi gak lelah kudu ke sana hehe ^-^ pizzzz Jadi kalo pengen murah meriah yah paus aja dengan apa yang diluhat pasti hati adem kok. 

Coban Ciblungan Malang
Tapi kalo udah namanya rejeki yah, mau gak mau kamu musti jalan kan sob, sampe Malang, dan nikmati deh segala yang nikmat di Malang, mumpung masih kebagian dan jangan sampe mengalami nasib malang yah dengan banyak ngeluhan.

Sudah ademin hati ajah, kalo butuh dibuktikan tinggal sabar terus jalan deh, semua ada lelah dan capeknya bahkan keruhnya, tapi kalo udah disyukuri dinikmati, ooohhh semua bakal nikmat dah tak terkira mantap.

Gampang buat kemari sob, murah meriah merdeka raya, cek aja estimasi jalanmu pake hape canggihmu semua kini mudah direncanakan, tinggal angkat seorang pemimpin dan jalan deh nikmati indahnya Indonesia ^-^ 

Yang penting pastikan kawan-kawanmu telah siap jalan bawa iman ya sob, jangan sampai enggak.. tar bawaanya kecewa terus kalo jalan gak bawa iman. Sangat disarankan buat yang pengen rekreasi Keluarga, bawa anak terutama soalnya nie ai terjun kalo gak banjir enak buat ciblungan hehe ^-^



0 komentar:

Poskan Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)