JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 15 Januari 2017

Telaga RanduBang Wonogiri, Yang Kuat Lebih Dicinta

Sesuatu yang gak terduga dan kita tak pernah memandangnya terkadang menjadi daya tarik tersendiri, bahkan ditemukannya pun gak disangka, jadi seharusnya saat kita mampu berjalan dan membuktikan doi ada, kita kudu bersyukur banget yah, karena nikmat tak terdusta menikmati Telaga Randu Bang ini juga kudu banyak kita berfikir dan bersyukur.


bukit
nama bukitnya lupa haha hasehhh manusia pizzzz

Saat memutuskan menerima tawaran mencarinya, tak ada pandangan sama sekali bakal menemukan wajah dan bentuk seperti apa, bahkan yang terbentuk hanyalah sebuah alamat ringan yang itu menjadi kunci menemukan banyak ketakjuban, yakni saat sobat akan mencarinya silahkan cari Polres Wonogiri yang pas berada di tikungan jalan saat menuju ke Waduk Gajah Mungkur, nah maka dari situ sobat tinggal lewat dibelakangnya, dan jangan cemas hilang, karena daerah disekitarnyalah Randubang akan sobat jumpai.

Oia masalah Polres apa Polsek itu saya lupa haha haseeeh, jadi bahagialah kalo lupa karena kita masih manusia. Tapi kalo lupa terus ingat yah sob, ingat kalo semua nikmat perjalanan kita ini dari Allah, karena semua nikmat itu datangnya dari Allah, jadi kalo ada orang baik jangan lupa bersyukur berterima kasih, nah kalo lupa yah dari setan yang sukanya curi iman kita bikin lupa, bikin kita gak kuat tundukkan pandangan. Oke selamat menempuh ujian semoga lulus dengan ingat asal muasal dari semua nikmat yah.

Mari sob jangan lalai dari syukur yah, karena kita telah sampai di zaman iman telah timbul tenggelam, kadang kita ingat kadang kita lalai, sungguh dunia ini tempat ujian yang melalaikan penuh kesenangan, sendau gurau dan permainan.


jalan
jalan terus sob

Saat sobat telah melewati Hutan pinus dibelakang Polres, ambil saja belok ke kiri bila jumpa pertigaan, saat sudah benar tracknya sobat bakal berjumpa Planet Kryptonnya Wonogiri, nah nanjak terus buat melihat Telaga Randungbang yah.

Saat sobat telah sampai di area pertambangan, maka telah sampailah sobat di Telaga yang entah bernama apa, tapi karena di desa Randubang yah sudah Randung Bang aja yah daripada bingung. Kalo lihat banyak abang-abang dimarih jangan kaget yah.


cakep
Indonesia masih cakep kan sob

Abangnya keker-keker loh sob hehe, abang Korea mah kalah kok sama abang Wonogiri hehe, kalo dimari bener-bener berjuang bagi negeri tercinta Indonesia. Makanya kalo kamu cintanya kok sama abang-abang Korea KW tanpa peluh lelah jangan-jangan kamu sudah jadi warga negeri Korea yah?? hehe sana pindah biar Indonesia gak dipenuhin anak alay korea haseehh hehe pizz.

Setelah ini siap ditimpuk KPokpers kik haseehh, ndak apalah daripada di timpuk batu di Randung bang kan kalo batu dimari sakitnya kerasa hehe, kalo Kpopers kan sakitnya di Korea ajah sambil mewek haseehhh


lurus
jalan itu pun kudu nikung sob asal tetep lurus yah

Oke dah daripada kamu galau, sudah pilih aja orang warga Indonesia, mantap dah pejuang mania bapak-bapak yang ada di Randubang ini, semoga kerjaannya berkah ya pak dan halal, karena peluh dari sesuatu yang dikerja keraskan dan itu gak melanggar aturan Tuhan insyaAllah semoga berkah deh.

Asal jangan ada riba diantara keringat yah, karena kalo ada bisa-bisa gak berkah lagi deh, akhirnya kerusakan di darat makin merajalelah.

Oia betewe angki kalo dimari bahaya gaksih?? yah kalo deket yang lagi nambang yah bahaya, ini kayak sobat jalan ke Brown Canyon Semarang nah jadi jangan deket-deket yang lagi gali batu yah, tar ndak ketibanan kan memar sob, kalo gak berdarah-darah.


gali
kadang kita butuh sepih

Makanya jangan suka bikin lubang di hati sembarangan yah, daripada hatimu makin memar dan pilu, sudah sana sudahi semua harapan palsu dan dusta, saatnya engkau jadi kekar perkasa kayak abang-abang di Randubang ini terbukti laki. Asal kalo udah diupah jangan dibeli Miras yeeh pak jangan pakai yang haram-haram ntar ndak semua kerja keras melayang kan sayang ya toh??

Jadi mari sob, perputaran keberkahan jangan dihentikan ditempat yang gak keren yah, Indonesia alamnya keren kok, yuk jelajahi dengan bersyukur terus ingat siapa yang bikin Indonesia keren, jadi jangan bikin nikmat melimpah Indonesia ini berhenti ya sob.


otot
ototmu kayak gitu gak sob??

Saat sobat jalan kemari pun, bakal takjub dah dengan alam di marih, sederhana tapi bikin rasa penasaran banyak sob, ini bukit ditambang bisa bikin kerutan yang mantap, ada kolamnya lagi yah mantap dah, sobat yang sering dolan mungkin bisa rasa penasarannya macam ke Danau Kelimutunya Jawa Timur.

Kalo sobat yang pernah kemari pasti bakal banyak tanya kenapa bisa tempat macam begini bisa ada ya kan?? Nah semoga kita banyak bertanya sob dengan berbagai macam kejadian, kalo kita makhluk yang iman, pasti bakal bisa dapat ilham menjawab semuanya dah. 


kerja
mangat pak 

Oia kalo di beberapa blog yang lain kayaknya nie tempat gak boleh digali alias mereka menemukan papan peringatan tempat ini gak boleh digali, hehe tapi karena saya udah terpesona megahnya wah gak sempat dah lihat doi ada di mana, yah semoga aja semua halal ya pak pada tempatnya, semoga deh. 

Sayang juga sih kerja udah berkah tapi terbentur yang gak dapat ijin pemerintah kan jadi bikin kita ragu mau jalan apa enggak, yah asal gak langgar aturan Tuhan, memanfaatkan dengan sewajarnya selamat memilih dan menikmati ujian penuh kesabaran, yah semoga pilihannya menyelamatkan ya pak.


batu
mantap kan sob

Karena sungguh sob sobat kamu pengen selamat jangan ikuti yang masih hidup yah tapi ikuti;lah yang udah meninggal dan sudah dijamin masuk surga, insyaAllah selamat dah, makanya ikuti Rasul Nabi kita ya sob, biar kita selamat.

Hari nie orang yang masih hidup kan masih saling uji menguji, saya uji kamu, kamu ujie aku, jadi kita gak pernah tahu endingnya, yah semoga kalo ujian baik bikin ingat yang baik, semoga ending kita baik yah sob, karena segala amal kita bakal diruncingkan saat kita telah berakhir kelak.


batu
wuhh megahnya mantap

Maka saat hari nie masih diberi nikmat jangan didustakan yah, meski itu nikmat kamu sekedar heboh cuman lihat Randubang ajah, belum lihat telaga yang sebelahnya yang juga hits hehe, ada telaga tersembunyi katanya sob di dekat sini, yah semoga kamu juga temukan yang lain yah. Kalo yang udha ternikmati dan disiarkan syukurnya Telaga Claket udah ternikmati mantap.

Nah sobat yang bisa nikmati banyak hikmah di sini kudu makin kiat yah, karena klao kita makin kuat bakal makin dicinta loh, iya gak uhukkk hehe. Tapi ingat yang dicinta itu kalo Imannya kuat.


telaga
mayan ada airnya

Soalnya kalo badan aja yang kuat tapi iman gak kuat yah percuma, perkasa macam Sixpack angkat batu pake jari kelingking lentik, sekali pukul batu bercuilan, eeehhh giliran panggilan sholat malah entar atau malah lalai gak kerjain hadeeehhh.

Sob buktikan deh KTP Islam mu yah dengan sholat yah, KTP aja gak cukup, sobat kudu buktikan langkah nyata diamalkan kerja kerja kerja gitu kalo Pak Presiden yah toh. Disuruh kerja Pak Presiden semangat, disuruh kerja Pak Bos Pak Mandor semangat tepat waktu gak telat deadline. 


jalan
jalan-jalan sholat jangan telat yah

Giliran dipanggil Allah Sholat malah terlambat kan hidupmu jadi makin repot to sob?? cek aja deh kalo hati gak tenang, semua berantakan, dikejar ketakutan yang macam-macam, mungkin sobat sholat masih telat? tuk kita perbaiki diri kita sob, biar punya Iman yang kuat dan kita dicintai yang udah bikin Takdir Megah di Randubang ini yah.

Sobat tuh kalo udah lihat sesuatu dari tempat yang tinggi, pasti bakalan merasa kecil kan, makanya sob jangan merasa besar yah, padahal amal masih belepotan, yuk terus merasa kecil meski kayaknya amal juga udha hebat, coba deh nanjak ke Landasan Gantole Wonogiri biar ngerasa kecil.


danau
jangan nyebur sembarangan yah sob uhuk

Yuk sob kuatkan iman kita yah, udah lihat macam-macam bentuk bumi, bahkan punya ilmu bisa mendekteksi minyak bumi di bawahnya, yuk jangan lupa bersyukur, makin banyak ilmu kudu makin banyak syukur yah.

Kuatkan iman dengan terus mengenal Allah sob, Allah yang Maha Kuat, yang bahkan terus curahi kita daya dan kekuatan tak pernah henti dan tak kehabisan, terus doa yah sob biar dikasih kekuatan sama Allah. Mengenal nama-namanya yang indah, sifatnya yang mulia, yang sempurna segala hal yang berhal hanya Allah yang kita sembah, kita minta apa aja pasti dikasih. Kalo belum dikasih doa kita belum sungguh-sungguh berarti ya kan??


indah
megah dan keceh kan sob

Terus yakin ya sob dengan kebenaran berita akhir zaman, kita kudu makin iman nih, bisa kita lihat keindahan alam raya, dan berbagai kerusakan alam di darat dan di laut ya kan sob, mari sob terus kuatkan Iman kita. Lantas kita terus yakin dengan Hari Pembalasan sob.

Santai kalo kerja kita di dunia belum diupah, bakal ada hari Pembalasan yang kita amat yakin pasti terjadi, semua kezaliman pasti bakal dituntaskan kok, moga makin yakin hari pembalasan ya sob abis lihat alam megahnya Randu Bang ini, yang kelak bakal diratakan semua.


adem
sejuk kalo di bawah pohon heheh

Dan segala apapun yang terjadi, mari terus iman kepada Takdir Allah baik yang kita sukai atau yang tidak, kudu sabar terusss yah, tepis keluhan dengan ingat istighfar dan langsung bersyukur sob, karena sungguh kita ini tuh ngeluhan, semua kebutuhan udah dicukupkan, tapi karena nafsu semua tetep aja kurang. 

Yuk sob syukur, kita tuh hari ini udah dicukupkan segalanya. Kalo masih ada yang dadanya sempit, berarti bukan tempatnya yang kurang lapang, tapi mungkin syukurnya yang masih sempit yuk bersyukur dengan puas apa yang ada pasti heppy kok.
duyunh
jangan mikir ada ikan duyung ye sob disitu hehe

Dan semoga sobat yang mau jalan ke sini rame-rame ajak kawan jangan sendirian yah, soalnya kalo sendirian tar capek, lelah, bahkan bisa diterkam dosa, ramai-ramai yah biar Indonesia makin kuat dan berkah, karena kita tuh kalo bersatu pasti bakal merdeka kok, tapi karena negeri kita malah pakai sistem yang gakbuat bersatu hadeeehhh malah gak merdeka-merdeka.

Yuk merdekakan diri sob dengan jadi hamba Tuhan yang Maha Kuat, mampu bikin sobat bisa hirup nafas gratis hari nie di Indonesia, jadi kenapa masih ngerasa kurang?? Selamat merdeka ya sob dengan tak jadi budak nafsu yang gak pernah habis.
cantik
Indonesia kaya kan sob, yuk syukuri apa yang ada mari bersyukur
karena kaya itu saat tak menjual Indonesia ditukar dengan Riba yang membuat Raib

Kayak Nafsu pengen mupeng jalan ke Pantai Batu Payung di Lombok, kan itu nafsumu sob yang gak pernah lelah... kalo hati dan kaki mah lelah... hehe ^-^ Selamat bersyukur sob...

Yang Imannya kuat pasti dicintai, yakin terus merasa diawasi saat sedang sendiri ndak bikin dosa padahal kamu bisa ^-^.9 Bukit batu pun bisa dipecah-pecah yuk doa biar Indonesia gak pecah belah...

2 komentar:

  1. Angki, kirain mau nyeritain soal telaganya lebh lanjut, kok malah isinya kemana-mana hihiii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh saya aja juga gak ngira mbak kedampar di telaga ini hehehe... maaf ya mbak kalo zonk hehe pizzz semoga bsia diselidiki ya mbak pizzz

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...