JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 01 Januari 2017

Pesek Apa Mancung?? Bukit Batu Idung Bersyukurlah Tarik Nafas Masih Gratis

Apakah detik ini saat anda membaca kata ini anda merasakan menjadi makhluk paling diperhatikan Tuhan?? yang detik ini masih memberikan nyawa bisa bernafas lega?? Selamat sob, sobat masih salah satu makhluk beriman dan percaya, kalo belum coba Dzikir (ingat dan ingat ) dulu biar iman.
bukit batu idung
lihat indah alam beginih kamu kudu banyak ingat yah

Alhamdulillah jangan lupa bersyukur sob, jangan lupa bahagia, hari nie masih diijinkan membuka mata memperbaiki amal kebaikan. Sudah bersyukur belum?? kita tuh abis dibangkitkan loh dari tidur kita dan ntar mati lagih gitu deh seterusnya sampai mati yang pasti hadir?? 

Tidur tuh replika mati sob, Mati sementara, maka selamatlah jiwa yang hatinya gak tertutupi batu besar, bahagialah jiwa yang terus puas dapat nikmat gak disangka jalan ke Bukit Batu Hidung Lombok yang keceh sangaaaat.

Bukan pendaki, apalagi bukan tukang foto kopi, cuma tukang yang suka ngopi pagi-pagi, lantas diberikan kekuatan dan daya upaya oleh Tuhan Pencipta alam, untuk berjalan membuktikan ayat-ayat Kauniyah yang terhampar dibumiNya.
wisata batu idung
selamat berwisata jangan lupa bahagia ademin matah dan hatih
penulis plakat satu golongan denganku
asal tabrak asal tebas tak pedul aturan tulisan haha haseehh pizz
tosh yang penting kita punya hidung

Bahkan diri kita detik ini merupakan bagian dari ayat tersebut sob, jadi kamu mau jadi bagian yang lalai, tertipu fana dunia, yang permainan dan sendau gurau ini. Atau kamu termasuk dalam ayat-ayat ketaatan sob?? Semoga bukan yang mengabaikan Al Quran yah aamiin.

Karena bila kita sadari, hidup kita ituh rangkaian detik demi detiknya kita tuh masuk loh dalam ayat tersuratnya Allah. tinggal kita peka gak sih beramal dengan ayat yang mana?? yang mendustakan atau yang terus bersyukur dengan nikmat Allah yang tak terdustakan ini??
batu idung
nah ini puncak batui idung sob cepet kan sampe puncak
apalagi kamu sekali klik udah menembus ruang dan waktu

Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan sob? Kalo sobat merupakan rangkaian dari ayat-ayat tersurat tersebut. Mari terus selaraskan hidup dalam ayat-ayat ketaatan agar kita tak merugi dengan waktu yang diberikan ini. Inget toh kita tuh hidup gak sampai 1 abad loh, masak yah gak tobat-tobat sih. yuk Demi Masa Jangan rugih kita, rela setan curi iman kitah.

Yuk hidupkan hati terus sob, karena perumpamaan orang yang mati dengan yang hidup yakni bedanya, yang hidup tuh senantiasa Dzikir ingat Allah sob, dan yang mati itu terlali indah dunia yang fana dan sementara, mantap kan fitnah akhir zaman, bisa bikin hati hidup terus bisa bikin matih lagih. Makanya taat sob biar hidup, jangan baca ini kamu lalai dan kadang ingat. Waspada yah!!!

Kalo kamu dalam taat dan takwa yakin deh bakal dikasih rejeki gak disangka, bahkan jalan gratisan ke bukit Batu Hidung di Lombok ini mantap abis dah. Sobat tau kan bukti Batu hidung?? Jangan taunya hidung-hidung mancung artiss ajeeh yeeh haseehh.
lombok
selamat datang yah sob

Nah kalo sobat ke Lombok dan menikmati salah satu spot Tanjung Nyet Lombok yang es campurnya mantap, nah pasti bakal melewati spot Batu Hidung ini, jadi jangan lewatkan yah, kalo ndak percaya cek ajah di googlemaps aman nyaman ter ping mantap. Tapi percayalah pada Allah ajah yah sob, googlemaps itu kadang juga gak pasti dan butah.

Tapi Alhamdulillah kini semua mudah kan sob, sobat bisa deh hitung sendiri budgetnya bisa rancang sendiri jalannya, mau save kenangannya juga banyak dan mudah, tinggal siapkan iman ajah yah sob kalo jalan-jalan biar bermakna dah.

Jangan lupa nanjak biar lelahnya terbayar indah, yang nanjak kan kamu suka toh sob aseeek.... siap-siap capeeekk haseeeh.
yang indah kamu kudu mendaki sob

Tapi kamu jangan salah jalan yah, dan nanjak di jalan yang gak biasa hehe, untung deh masih dikasih selamat sama Allah. Makanya sob, tanya ke warga sekitar yah, kira-kira jalan yang hendak ditanjaki biasa gak buat kendaraan kamu atau kudu muter??? Daripada kamu deg deg seerrr haseeeh.

Yang penting sampe gak pake maksiat dah, kamu kan tau sob, kalo kamu diberi nikmat tapi itu berasal dari maksiat kan itu namanya nikmat istidraj, nah lo, waspadah deh makanya diajak jalan yang bukan sodaramu yeeeh, apalagi konco dolan bukan yang halal?? Apa kamu gak takut dapat nikmat tercela, yang diberi buat nambah dosaa hiii serem kan??
wisata indonesia
nanjak sob di atas ada yang makin indah

Uhh angkiii aku kan mau jalan-jalan kamu malah serem-seremin gituh, eeiit kita kan manusia beriman to sob?? kudu saling kasih peringatan dan nasehat yah, dosa udah bergelimang kalo kita gak tambal dengan perbuatan baik, aduuhhh mana tahan deh kudu bakar-bakar dosa.

Yuk doa biar kita gak banyak dosa, dan diselamatkan dalam kerjaan yang baik manfaat halal berkah aamiin sob, makanya sob bahagia deh diajak jalan ikhlas, karena jalan ikhlas pake iman lebih josh daripada jalan bayar tapi bikin dosanya bejibun.
gimana ujiannya lengkap kan sob Indoenesia rayah merdeka
dari alamnya hingga wanitahnya auuuww ahh gelap T.T

Jadi selamat menimbang-nimbang yeeeh mana yang manfaatnya banyak buatmu dan mana yang jahatnya dikit, karena sungguh sob, kita gak bisa lepas dari dosah. Hadeeehhh sabar yeeeh

Oke sekarang kita telah sampai yah, mayan sih nanjak bukit Batu Hidung, keringetan jugah, maklum kita kan bukan pendaki gunung yah, kita cuma tim masih jauh gak yah? yiha-yiha nikmatin Indoenesiah. Kapan kamu ajak gank kamu jalan ke mari sob??? nih spot rekomendasi sekalih dah.

Serekomendasi Tanjung Ann yang juga indah mantap.
jangan lupa kasih senyum termerekah ke warga

Kalo udah sampe parkiran jangan lupa sapa warga sekitar dengan lemah lembut dan tanpa keangkuhan yah sob, yang santun, sudah dapat nikmat parkir aman nyaman kita juga kudu santun, plus jangan lupah yeeh bayar retribusi buat kemajuan piknik kita bersama haseeeh, kamu kan gak selamanya gretongan to sob???? 10 ribuh kalo belum nanjak dan ganti, atau malah udha dikasih fasilitas lift kan bakal tambah mahel hehe pizz, yang penting kita gretong" ajah dah.. haseehh

Emang kamu kik?? haseehh hehe, tau ajah yah wajahmu mengharap disponshorin jalan-jalan haseehh, yang penting mah jalan ke mana ajah, asal bawa iman semua pasti tenang sob, gak ke bawa gaduh suasana, gak ke bawa amarah gara-gara macet, gak ke bawa masalah pilkadah, atau apalah-apalah atau tak terbuai indahnya dan lupa bersyukur atas nikmat singkat hidup ini, yah penting kita jalan karena Allah insyaAllah bakal ditolong terus aamiin.
wisata
mantap kan sob selamat jalan-jalan yah

Meski nanjaknya masyaAllah akuh makin tuah ajah yah, tapi tetep bahagia merdeka raya dah kalo udah sukses nanjak itu serasa kita makin deket ajah yah sama Tuhan sob, makanya bahagia dah yang bisa nanjak  sampai Semeruh, Himalaya atau Everest, kalo sampe kamu gak sholat jamaah ke Masjid rugiii sekali nikmat mu ituh kamu dustakan sob???

Besok tuh semua nikmat bakal ditanya loh, kamu pakai buat taat apa malah dipakai buat hura-hura maksiat sob?? Ingat yah sob, jangan lupa semua nikmat itu bakal ditanya, makanya jangan lupa baca Al Quran terus yah, kan kalo kita gak bisa jawab pakai Al Quran, anggota tubuh kita yang bakal jawab haseeehhh, makanya besok tangan bicara, mata bicara, semua jujur gak kayak pengadilan dunia yang bisa dimanipulasi kayak drama intrik dan sandiwara, mari sob kita perkuat iman dengan yakin hari pembalasan pasti datang, yuk baca Al Quran biar doi datang jadi penyelamat kita saat semua ditanya, semoga semua selaras dengan hikmahNya aamiin

Mari sob terus bersiap yah jangan mudah tergoda Ndoli Nganjuk yeeeh heheh
wuhh keceh kan sob

Kalo Hari Pembalasan semua jelas ditanya semua nikmat dah dan gak bakal ada yang terlewat loh sob, makanya bahagia yah sob, segera selesaikan semua di dunia yah karena hari yang berat akan segera hadir, kalo gak bisa diselesaikan yah sudah mari kita ikhlaskan bersama yah, tosh deh, kita bahagia lagih di hari yang setiap hari baru, dan gak cumah Tahun baruh ajah kita baruh hehe, tiap hari hati hati juga kudu baru.

Lalu apa yang membuatmu berjiwa lama? yakni nafsu sob, nafsu yang tak kunjung usai pengen inih itu pengen idung mancung dan lain-lain haseehh, nafsu lalai bersyukur dan kufur. Padahal kita inih hidup di bumi yang membentang luas, karuniaNya ada di mana-mana, kebaikan bisa direnggut kapan saja. Ahhh rugi banget kalo gak bersyukur sama Indonesia yang indah.
lombok indah
ada gunung ada laut indah loh dimari

Perlombaan keikhlasan gak hanya yang menang yang sukses ngebor minyak, bikin jembatan terpanjang, atau punya istri tercantik, wiihh ini perlombaan amal terbaik yang terikhlas, bahkan kamu ikhlas menghadapi ujian kesabaran Bukit Batu Idung ini dengan tetap bersyukur dan terus puas, bisa jadi kamu pemenangnya sob, daripada akuh.

Sobat yang malah bisa ambil hikmah dan bersyukur tanpa perlu lelah dan capek bisa jadi yang menang, sedangkan saya yang capek pergi jauh keluar duit, malah bisa jadi kalah dari rasa syukurmu yang luar biasa ituh sob.

Syukur luar biasa kamuh nikmatin embun Sore di Ponorogo.
indah kan
di sana laut sob datar apa bulat??

Makanya sob, puassssss dah dengan segala apa yang telah Allah beri, kaki imutmu ituh kalo kamu gunakan buat melangkah ke tempat yang bikin taat jauh lebih baik daripada kamu melangkah ke tempat penuh maksiat.

Makanya sob, puas yah, kalo kamu puas pasti dah doa dan terus doa gak berhenti, dan saat diberikan ujian jalan misalnya bisa sampai Batu Hidung, pasti syukurmu karyamu jauh lebih megah, daripada angki yang fana ini sob.

Nah kenapa bisa dikatakan doi batu hidung sob? Yah kamu bisa tebak sendiri kenapa kan?? Kalo gak percaya jalan deh cari tanya sendiri hehehe...pizz
Sampe sob batu idung, jadi mancung apa pesek??

Fiiuuhhh meski begitu saya juga gak boleh kalah donk dengan sobat semua, uhhh pokoknya jangan irih yah, rejeki kita udah diatur mah santai ajah, tinggal kita mau ambil dengan cara yang baik atau buruk sob.

Saran angki, sabar dan tetaplah dalam ketaatan yah sob, karena rejeki yang baik gak ke mana, pasti doi bakal cari hati-hati ikhlas yang siap dibagi berkah kok, dan berkah itu gak harus mewah, tapi sedikit namun makin banyak manfaat wah ituh tuh yang kudu kamu cari di berbagai belahan penjuru bumi sob.
laut lombok
mantap kan sob, Indonesia Kayanya liar biasah 
jangan hilang karena Riba dengan nama samaran bungah yah
karena Riba bikin Raib Indonesia

Karunia langka, yang berkah itu yang kudu terus kamu perjuangkanyah sob, makanya sob legah deh udah dikasih Allah sabang hingga meraukeh, mari terus bersyukur bikin negeri ini lebih ingat dan taat yah dengan Tuhan Pencipta alam.

Kamu iman kan sob?? iya donk harusss, kan kita hidup di negeri berketuhanan, yah harus punya Tuhan toh, nah Tuhanmu siapa sob?? Jangan jadikan tempat indah Tuhan yah?? tapi kudu inget siapa yang menciptanya , jangan lupa memuja Pencipta langit dan bumi yah sob.
indah
indahnya mantap

Tapi ingatlah sob siapa yang menciptakan temoat indah macam bukit Batu Hidung inih sob, keren kan, bisa ada bukit dengan batu yang mirip hidung, kamu bisa lihat gunung, laut, hamparan pepohonan hijau, uuhhhh segar.

Kalo tanya fasilitas di sinih, ada rumah sob di puncak bukit inih, dan ada warungnya, jadi kalo sobat lupa gak bawa bisa deh si punya warung di bikin berkah yeeeh, pasti sekarang doi makin mantap bangunannya.

warung
kamu bisa beli makan minum di sana sob, sambil selonjoran legaahhh


Uhhh capek juga yah?? yang tinggi emang kudu bercapek ria. Makanya kalo pengen surga Firdaus yang paling tinggi, kamu di dunia jangan leha-leha ya sob, kudu fight dan fight sob, seluruh setan habisin deh.

Setan yang bikin kamu iri dengki, sakit hati, prasangka buruk, adu domba, marah, dan yang jahat ituh marah, huh jangan jadikan setan temen ya sob, setan itu jahat, godaannya memikat tapi setelah kita ikuti bisikannya ternyata hampa dan kosong,yang tinggal hanya sesal kecewa dan dosa.

Ingat sob, setan suka kamu gak pinter masalah agama, jadi waspada yah dengan indah dunia tapi lalai beragama, yuk baca ensiklopedia Surga Neraka biar pintar.
indah kan sob, jangan lupa bersyukur

Makanya sebelum jalan ke Batu Hidung inih sobat kudu punya iman yah, biar jalan-jalanmu gak hanya sekedar keluhan dan penyesalan, tapi ketakjuban dan keharuan penuh syukur, MasyaAllah indahnya Allah hamparkan berbagai ayat-ayat dan suratnya di alam raya ini.

Lihat burung, lihat langit tanpa tiang, lihat manusia yang kerdil dan kecil, tapi kadang sombong dan merasa paling dilihat Allah padahal kita tanpa ibadah apalah kitah sob di dunia inih.

Mari sob hidup untuk beribadah untuk lebih beragama, biar negeri ini tenang dan tentram, karena negeri ini negeri beragama sob, dan ajaran agama yang yang bener pasti bikin keyakinan mantap dan pasti, kita gak cemas beramal, dan pasti amal kita diterima Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah sob atas berkat rahmatNya lah kita merdeka Indonesia Raya mantap.

Mari kita isi dengan senandung perjalanan yang bikin kita terus bersyukur ya sob.
bikin keren indonesia
indah menawan megah

Hidup tanpa Iman ituh bagaikan tak ada makna loh, makanya jangan terpedaya indah dunia yah, segeralah iman sob, agar sobat bisa lihat ayat-ayat itu sungguh terhampar megahh aahhhh menawannya Indonesia.

Pokoknya kalo kamu gak beragama rugi deh hidup di Indonesia sob, makanya terus lekatkan jiwa dengan agama yah, agama ituh bikin hidup tenang dan aslinya itu gak bikin perang kok, wong kita damai aman tentram menyembah Tuhan yang Maha Esa, dan hanya yang berjiwa gak beragama ajah yang suka perang dan manas-manasin suasana, makanya sob terus berjuang iman yah....

Jangan terkecoh paham Komunis yang gak beragama yah sob, ingat kan Peristiwa monumen Kresek Madiun hanya Iblis yang bikin kita jauh dari agama sob.
indah indonesia
sunsetnya keren pasti sob

Dengan ujian yang merdeka rayah, buat dosa tabung pahala semua ujian menggoda ahhhhh, makin mudah loh sobat jelajah ke mana ajah bisa, tinggal apa sih yang buat sobat melangkah.

Apakah hanya nafsu semu yang akan hilang dan fana, atau kekal dan abadi berupa amal kebaikan berbagi kebaikan kebahagiaan ke orang lainnya, dan berbuah manis janji dari Sang Pencipta, berjalan penuh ketaatan tanpa keangkuhan.
bidadari
ini masih dunia sob ujiannya banyak kan
 di atas gunung jugah ada bidadari ayyeeeh
jadi gak hanya air terjun ajeeh
mana selendangnya sob??
mungkin ada jodohmu sob dimari haseehh uhuk

Jalan sob, jalan lihat yang beda dari yang biasanya, cek lah kawan-kawanmu di perjalanan, apakah mereka benar-benar kawan sejati atau hanya pengikut semu yang membisiki kita jahat saja sob, ajaklah kawan-kawanmu sob, jalan rameh-rameh yah jangan sendirian, biar nikmat bahagia bisa kamu bahagia ke siapa ajah.

Murah mudah aahhh dekat lagih,iyah dekat kok, cuma hati kitah ajah yang jauh, semua bakal terasa dekat kalo kita punya iman dan bakal mudah kalo kita yakin. 
lombok keren
inahnya MasyaAllah

Kayak surga sob, saat kita masih hidup tentu terlihat tak nyata dan jauh, tapi kalo sobat punya iman dan terus membuktikan, jalan ke surga makin dekat sob, semangat membuktikan ya soh semoga kita semua bahagia.

Jadi jangan sampai lepaskan percaya mu ya sob, bahwa semua akan dibalas dengan indah. Teruslah berjuang yah sob, dan teruslah kita berusaha agar Indonesia makin menawan dan indah, banyak yang suka dolan kemarih.

Asal jangan jatuh guling kayak PLTA Saguling yang miring yahsob.
bidadari gunung
kamu kapan sob kemari? kali ajah ada eaaa

Indah kan bukit Batu idung sob?? sobat bisa deh ke Lombok yang udah terbukti halal hehehe, boleh kok merenung di sini, menikmati sejuknya, anginnya, aahhh semuanya deh, buktikan kalo batuidung adah hehe dan idungnya pesek apa mancung boleh deh dilihat didatangi sendiri.

Berapa kik ongkosnya?? Santai kamu kan ahli pake jurus dengan modal paling dengkul dapat hasil se gunungkidul kan kamu sob juarah toh para ahli ekonomi dan kreatip?? Iya kamuh, kamu kan anak mudah kreatip Indonesia kan?? mainananya internet keceeehhh.

Bikin Jogjah tenar seantero jagad dunia, Sampe Kolam Wediombo Gunungkidul Jogja ajah tenar dikalangan turis buleeehh. sampe om telolet om tenar haseeeh.

indonesia
wuhhh josh kan sob

Jangan dipakai buat dosa, pakai deh bikin karya yang baik dan berkah yah buat Indonesia makin indah dan mempesona, biar orang luar negeri terperangah, lantas juga ketularan punya iman kayak kita-kita negeri berketuhahan yang Maha Esa.

Okeh deh, selamat jalan-jalan ke Lembar Lombok barat yah sob, sobat pasti dapat nemu si bukit Cantik ini deh, inget yah jangan buang sampah sembarangan dan tetap jaga kebersihan dan keindahan hati yah, kalo hati indah dan bersih pasti gak bikin kotor di dunia nyata.
tempat sampah
jangan bikin kotor indonesia dengan permusuhan ya sob kita damai-damai sajah

Yuk terus bertebaran di bumi Allah sob, dengan penuh senyum salam sapa sopan santun, dan tentunya rendah hati.

Karena saat sobat berjalan angkuh dan langgar batas peraturan wah pastilah banyak yang bakal dirugikan, jadi yah slow santai jangan terburu-buru, kalo belum saatnya menikmati yah sabar ajah sob, rejeki gak ke mana kok, cuman kamu kalo gak ke mana-mana yah rejeki belum maksimal hehe. pizzzz


bati hidung lombok
cakep kan sob spotnya jangan dilewatkan yah
batu idung menanti sentuhan magis cekrekmu haseehh

Selamat jalan ke Dusun jembatan gantung yah sob, Gerung Lombok barat, jangan salah arah ke hati akuhh ahseeehh preeettt, sudah jangan digantung terus sob, sampe kapan kamu menggantung sudahi semua gantungan, hari mulai hujan haseeehhh.

Makanya jangan lupa bawa payung yah sebelum hujan, dan selamat menikmati Bukit Batu Idung, inget tah jangan lupah yah kalo ke Lombok kudu rasain angin seger dimarih.
kolam
oia pas turun sobat bisa nikmati ada danu kecil di bawahnya
Oia sob kalo sobat udah merasa capek hilang dan sudahi nikmati batu hidung, di bawah pasrkiran bawah ada semacam danau yang dipakai buat mandi anak-anak kecil, jangan lupa ditengok yeeeh.

Karena kudu kejar waktu balik ke Mataram gak sempat deh lihat anak-anak pada mandi di kolam sana, oia lewat jalan yang sudah warga kasih petunjuk yah sob biar gak salah jalan hehe.
kolam alami
nah di sana ada kolam yang indah loh

Jangan sampe dilewatkan yah sob, lah kamu kik kenapa melewatkan?? Wah soalnya nih kejar waktu sebelum temaram dan matahari hilang sob, hehe kamu tau kan kalo kita semua butuh cahaya eaaa.

Makanya sebelum terlewatkan kudu dikejar, okeh sob kalo yang sempat nikmatin jangan lupah yah itu kolam seger kayaknya anak-anak pada nyemplung heppy di sana.

Kayak di Jogja Kulonprogo ada Taman Sungai Mudal namanya.
rimbun
nah doi di situ sob

Gimana kamu kapan ke Lombok sob?? Selamat jalan-jalan yah, yang penting sabar dan syukur kuncinya dan takwa ajah sob, biar rejekimu gak disangka dan bukan nikmat tercela yah.

Kalo udah waktunya jalan semoga kita siap dengan berbagai macam ujian dan godaan dan hijaunya dunia ini yah, dan semoga kita siap selaraskan semuanya dah. Kalo udah saatnya pasti ujian datang sob. Hadapi dengan sabar dan sholat yah.
mandi
mandi di sana kayaknya seruh yah hehe..

Okeh abis capek nanjak jangan lupa selonjorin kaki dan hato dan jangan berhenti nafas, plus nafasnya nafas syukur yah, jangan nafas ngeluh dan lalai, yuk sob bahagia, karena bahagia sederhana kok, sobat cukup merasa puas dengan apa yang udah dikasih, apa ajah itu, mau gagal, mau sukses yang penting puas dan ridho ajah sob, pasti semua bakal terasa nikmat deh.

Iya gak?? iya kan?? iyalah wong sobat kan hidup di negeri beriman jadi kudu sabar dan syukur yah, meski gagal dapatkan Kebun Teh Tambi di Wonosobo kita tetap senang kok sob, ^-^ Masih jauh gak yah???? 

Makin deket kok sob, hari untuk pulang makin dekat mari bersiap, kita semua pulang ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, jangan berhenti beramal selama masih ada kesempatan, semoga perjalananmu gak sia-sia yah sob. aamiin Bukit Batu Idung rekomendasi banget buat yang cari alam indah menawan mempesona buktikan iman kalo doi adah yah, selamat berjalan dan puas.

Jadi gimana Bukit Batu Idung terbukti pesek apa mancung sob??? hehe bersyukur gih mana ajah jangan dikufuri yang penting kamu masih nafas gratis di Indonesia Raya alhamdulillah...

Seatom Sombong Seatom Sombong mulai menjelma Berubah membuai Rasa Seatom sombong mulai berkata Ini hanya aku yang bisa Seatom sombong dia pun melawan Melangkah dipenuhi keangkuhan Tertipu terpedaya bisikan setan Dia terus panjang angan-angan Seatom sombong menipu jiwa Dia berbisik ini semua karena aku Bila tiada aku tak ada yang terjadi Seatom sombong menipu jiwa Mari berlindung kepada Allah Dari bisikan seatom sombong Dia menolak kebenaran Rendahkan yang lain Terlupa siapa yang membuatnya Dialah Iblis seatom sombong membuat lupa jiwa Tak berdoa kepada Tuhan yang mencipta Hanya kepada Allah kita menyembah Dan hanya kepadaNya kita meminta pertolongan Jangan tertipu bisikannya seatom sombong Agar kita terbebas dari seatom sombong Yang membuat jiwa merasa paling hebat dan benar Mari berlindung kepada Allah Dari seatom Sombong Seatom sombong yang membinasakan https://soundcloud.com/muhammad-angki-prasetyo-nugroho/15-seatom-sombong waspada #seatomsombong
A photo posted by Muhammad Angki PrasetyoNugroho (@angkisland) on

2 komentar:

  1. pemandangan desa memang selalu buat mata jadi adem

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget lombok keceh dah thx dah mampir...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...