JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 03 Januari 2017

Pantai Tebing Lombok Medeni Sepi Sendiri

Ngeri juga yah ada di bawah tebing mau runtuh beginih sob??? Sobat ngeri gak kalo ada di bawah tebing yang kayaknya mau rubuh beginih?? Makanya sob jaangan jadi budak hawa nafsu yang Gak puasan, jadilah budak Tuhan yang memberi kitah Tebing keceh begini dan langit tanpa tiang megah mempesona inih yah, lebih megah dari Baliho yang kalo tenggangnya abis udah ganti pengiklan, oke deh ini cumah ngerih sedap aja di Pantai Tebing yang medeni beginih.
pantai tebing
mantap kan sob

Tapi apalah dayah, manusia jaman sekarang ya kan?? sukanya menjerumuskan diri di bawah tebing, bahkan tebing runtuh pun kalo udah kepepet sikat, haseehh kamu sob main sikat ajah, kalo Pantai Tebing ini kamu sikat, bisa kinclong doi, gak abu-abu lagi tapi putih haseehh, sabar ya sob jangan main sikat!!!



Nah sobat yang dolan ke Lombok, jangan dilupakan dilalaikan salah satu spot yang bisa banget buat begayah ala-ala mau keruntuhan tebingm nah dolan saja ke Pantai Tebing yah, tapi hati-hati dimari Pasir semuah, dan jangan terlalu deket, ntar takutnya nih pada roboh bahaye juga.


parkir
nah parkir dimarih sob


Oia saya sarankan juga pakai kacameteh yah, karena angin kencang membuat pasir beterbangan hingga masuk ke relung Qalbu dan bikin mata jadi kelilipeeenn, tapi yah asikin ajah ya toh, mata kelilipan itu tanda kebanyakan buat mandang yang gak boleh dipandang.

Okeh kalo tragedi di Tanjung Ann emang bakal banyak kasus godaan dan ujian, tapi kalo dimari wah sepih yeeeh, jadi kamu yang suka sepi manjah sendiri, boleh lah mbolang sampai sini ya sob. Kalo budget kuat kaki sempat dan Tekad udah bulat maka jangan lupa bawa Iman yah biar acara Nyikat di marih gak sia-sia pasir beterbangan.

Kamu sendiri kik ke sini?? Ya enggak, nie nemenin sponshorshipp alhamdulillah gratisan weleww haseehh ^-^ pizzzz, kapan kamu sponshorin akuh haseehh


nie yang bikin kelilipan pasirnya sob terbang, pasir aja terbang jadi kapan kamu terbang kemari?

Melihat jejak letusan gunung yang ajib ini bikin kita banyak hikmah kehidupan kan sob, makanya sob jalan jangan hanya berputar pada rutinitas yang mencengkram yang membuatmu jadi budak hawa nafsu. 


Karena sungguh saat jiwa terlalu berutinitas maka bakal banyak hal yang unik bakal terlewat, jadi pandanglah langit sob, yang selalu uni bergonta ganti memberikan banyak pelajaran dan hikmah. Mari napas legaaaahhh.


tinggi
megah keceh yah

Bagaimana buat ke sini?? Yah jalan sob pakai kaki, kalo mau kilat menembus ruang dan waktu yah pakai hati jalannya, kini makin canggih sekali klik taraaahhh sampai deh. 

Hehehe keren kan jaman sob, kamu gak perlu keluar duit udah sampe Pantai Tebing. Tapi kalo gak percaya doi adah bisa buktikan sendiri deh sekitar 42 km utara kota Mataram Lombok kamu udah bisa carih doi pas ter ping apiks kok di Maps.

Pas sama dengan si pesek Bukit Batu Idung.

kalo deket tebingnya ngerih jugah

Dan paling keceh yakni, nie Pantai merupakan bekas letusan Gunung rinjani atau Samalas gitu deh... entah yah yang penting jangan malas. 

Nah kalo kamu gak malas bisa ke lempar di tahun 1257, katanya sih gitu, tapi yo gak tehuuu tau ahh gelap kua cerita yang kurasa dan tahu ajah.

Baiklah sob, cari ajah di maps kamu, Pantai Tebing insyaAlalh muncul, nah kalo gak punya, yah tinggal susuri aja jalan dipinggir pantai yanga dmein hatih, ke utara terus sampai daerah Kecamatan gangga tapi bukan India yeeeh, nah abis itu legah deh tarik napas, tapi lebih pasnya kayaknya papan welcome di bawah deh masalah alamatnya hehe


pantai tebing
mari sadarkan pemuda dan jangan terlena dunia eaaa


Hampir ajah tragedi keblabasan terjadi lagi, alhamdulillah ada pemuda yang pada sadar wisata dan gak suka minuman keras, kalo pemuda suka minuman keras kan mereka bakal gak sadar-sadar hadeeeh, di tipu setan kok minat yeeeh, sobat jangan suka minum, minuman keras yah bikin kamu mabuk, yang benar jadi salah yang salah jadi benar, cek ajah deh tuh orang yang sukanya bela orang-orang yang salah, pasti sukanya mabuk Miras hadeeeeh.

Makanya sob Miras dilarang kenapa?? Karena bikin kamu sakit, selain dirimu sakit bikin sakit keuarga dan orang lain juga sob, makanya jangan mabuk yeeeeh. Kalo mabuk di jalan?? wah lah itu kesabaran baru diuji hehehe.

Suka sama Pokdarwis Tumpak Sewu yang anti Miras.
pantai
adem kan sob

Baik sob saat sobat udah nikmati nih Pantai Tebing jangan lupa yah nafas lega, dan bersyukur, nih soalnya kalo gak pake syukur kamu dolan dimarih tau deh anak manja pasti ngeluhan. Jangan manja lagi yah cobal untuk dewasa, karena semua yang kamu inginin tuh gak harus keturutan dek,s abar ajah terus doa yah haseehh... Plus jangan deket-deket Tebing.

Tapi kalo kamu di deket tebingnya siap-siap terpana aja dah, nie megah bener yeeeh, unik ajeh kan sob, di pinggir pantai pasir hitam beginih ada tebing keceh mantap beginih, jangan-janagn dulunya semua pantainya tebing beginih yeeeh, yah kali ajah.


tebing
wah kalo deket-deket beginih serem juga yah awas hati-hati ambrol

Kita kan budayawan sukanya kali ajah begitu tanpa dilandasi fakta yang asli toh, kali ajah. Makanya sob bukti nyata itu emang melihat alam raya.

Kalo kamu udah bisa melihat alam raya ini dengan iman, wah pasti semua terbukti dah nyata, tanpa perlu bawa pasukan dokumentasi canggih kamu udah bakal nemu bukti itu dan iman dah.

Makanya bersyukur gih dengan nikmat waktu karena waktu masa lalu tak akan pernah kembali, sampe ngejar embun Sore ke Ponorogo pun tak terkejar.

pas buat nyepihhh jadi kapan kamu sepih di marih

Maklum para serdadu menghidupkan masa lalu ini lama-lama malah pada bikin dusta hoax, bikin yang asli jadi gak dipercaya lagih hadeehh, sudah deh kalo gitu jalan sendiri lihat dan buktikan kalo perlu rasakan yah biar peka dan gak kecewa.

Inget kalo jalan bawa iman dan ikhlas di awal apapun nikmatmu pasti kamu puas kok sob dan gak ngeluhan. Lihat yang eksotik di Lombok begini mah asik-asik pedas-pedas aja ya kan mantap dah.


sepih
lautnya miring apa yang motret yang miring haseeeh hehe
Di mana-mana angin tuh seger ya sob, sampe jaman sekarang angin bisa masuk ke kamar, alhamdulillah dah kita dikasih nikmat yang waahh Indonesia merdeka raya.

Sampe orang pergi ke kota udah gak buat cari rizki berkah, tapi buat ngerampok hadeeeh serem kan sob?? yuk kita sembunyi ajah di desa-desa tempat sepih begini bebas dari gangguan yang jahat-jahat itu kalo kita terus ingat Allah, pasti hati tenang.

Jadi rumah penuh dinding kokohpun tak ada yang jamin terus hidup kan sob?? tapi tebing rapuh begini malah pada tenang ajah main haseeh, mari terus bersiap dengan hari penjemputan kita pulang, karena doi bakal jemput kita di mana ajah. Karena pasti kita ditemukan gak kayak Kebun Teh tambi yang gak ditemukan.


dinding pasir
bumi makin mudah ajah yah dijelajahi
Mari bersyukur sob dengan nikmat nyaman kita menjelajah ke berbagai belahan di bumi ini. Semua tanda zaman makin berakhir makin dekat ajah yah, semoga kita terus bersiap dan bersiap di hari yang amat berat kelak.

Semoga lelah jalanmu gak sia-sia yah, jadi kalo jalan jangan penuh maksiat yah tapi penuh iman melihat tanda kuasaNya dan terus meningkat iman kita, melihat yang unik macam Pantai Tebing dengan tembok besarnya yang megah dan penuh lekukan misterius yang terus bertasbih ini.


peninggalan zaman haseehh
Oke selamat jalan-jalan sob, melihat menikmati dinding pasir di Pantai Tebing yang megah ini, heran saya bisa bentuknya mantap beginih yah??

Sungguh Allah maha kuasa atas segala sesuatu dan kita makhlukNya harus terus peka yah dengan macam-macam tanda ayat Allah yang mempesona di alam raya ini. Semoga setiap detiknya kita serasa dengan ayat ketaatan yah, tak berbuat zalim dengan melukai diri sendiri dengan berbut dosa, semoga Allah jaga kita ya sob...

Semoga Lombok makin halal dah mantap hehe, pedas-pedas terbukti cadas dah nih Pantai Tebing, mungkin sobat di daerahnya ada yang mirip dengan Pantai Tebing inih?? Jangan lupa pemudanya disadarkan dari hura-hura yah, jalan penuh iman jangan cuma senang-senang tokx....

Kayak jalan penuh misteri ke Grojogan Dhuwur Nganjuk boleh juga. Okedeh di mari kalo kamu sendiri dan sepih keliatannya Medeni alias bikin takut, tapi gara-gara nih Amazing jadi gak takut mantap dah Tebing.

4 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...