JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 12 Januari 2017

Pantai Batu Payung Lombok Hebohnya Mantap

Sob kamu bisa bedakan gak?? antara yang jalannya udah sempit belak belok terus posisinya tertelungkup merangkak dengan yang jalan tegap lurus dan jalannya itu jalan yang lurus lebar besar?? Kira-kira sobat bisa bedakan gak?? 
batu payung
kiri batu payung kanan angkisland haseehh ngimpii haha haseeh

Pasti bisa kan, tapi kalo kamu udah di atas lautan yang luas membentang, cuma ada samudera yang biru lalu kamu bedakan mana bagian laut yang dalam dengan yang dangkal bisa ndak tau sob?? Uhhh pokoknya kamu kudu jalan seger dah lihat Pantai Batu Payung di Lombok yah biar bisa bedakan yang dangkal dan yang dalam.

Buat sobat yang akan dan punya rencana jalan ke Lombok jangan lupa yah kudu sambangi Pantai yang keceh sangat namanya Pantai Batu Payung, nah di mari sobat bisa lihat mantapnya batu karang yang uniiikk banget bentuknya, saya aja heran ini siapa yang bikin batu karang unik begini yah?? kalo kita punya iman pasti bisa jawab kan sob?? Iyalah bersyukur yuk sob, wahhh mantap surantap yah.

MasyaAllah dah, pokoknya sobat yang suka Dzikir mengingat siapa yang mencipta alam raya megah ini, pantai ini cocok dah buat hati sobat lega puas dan makin beriman iman iman dan iman, MasyaAllah bahagia dah kita punya hati Seniman alias Seneng Ningkatin Iman.
perahu
nah sewa deh nie perahu makin penuh makin murah

Pertamanya sih pasti cuman baca, dengar kisah, lantas tiba-tiba merasuk ke hati dan jiwa, lantas direnungi dipahami dinikmati dirasakan dihayati, semua firman Tuhan merasuk Qalbu, semua benar-benar terhampar di dunia ini, maka iman ituy gak hanya sebatas ucapan aku percaya, namun terjadilah niat yang dilandasi pengetahun yang luas.

Lantas berjalan membuktikan, dan terciptalah syukur membuncahkan bahagia, bahwa yang beriman mengatakan percaya, pasti akan segera berjuang untuk mengamalkan, bekerja sepenuh hatinya untuk ikhlas, iyah ikhlas bertebaran ke mana jiwa di bawa dan bahagia tak terkira dah. Ahhhhh rekomendasi sekali dah Pantai Batu Payung ini dinikmati.
perahu batu payung
jangan lupa cari yang gak bocor daripada dilempar ke laut hehe

Jalan capek jauh dimarinya sah terbayar dan semoga kita gak rugi dan tetap beruntung ya sob,terus rendah hati dalam berjalan menyapa dengan ramah, tanpa keangkuhan, dan terus memperbanyak siapa yang mencipta segala takdir yang indah, aaahh menawannya Indonesia karena orang baik masih bertebaran di jagad nyata, dan terima kasih kepada orang-orang baik disekitar saya. 

Semoga Allah terus membalas kebaikannya, dan memberikan kita hidayah terusss agar terus berjalan penuh ikhlas dan hati yang terus merasa puas hati burung terbang kesana kemari tanpa cemas pakai seragam atau enggak bahagia yeees.
pantai
ahhh santai kayak yang di air sana enak kan sob

Karena area bahagia itu kita yang tahu kok sob, dan sejatinya apa yang ada di dalam diri kita pun terus berjalan dan berdenyut dan darah kita ini menempuh perjalanan yang luar biasa, jadi kenapa kita gak pernah puas sih dengan apa yang ada, karena tujuan dunia hanya ilusi yang menipu sob, sobat yang kelak diberi ujian sampai Batu Payung pun kudu siap bawa syukur yang lebih merkurisuss dibadingkan syukurku ini ya sob.

Uhhh mantap dah dimarih, sobat yang mau ke sini jalan aja ke Pantai Tanjung Ann yang banyak ujian mantapnya, abissss itu sobat bisa sewa perahu buat nikmati Batu Payung dengan cara bedah, per perahunya sekitar 75-100-150ribu kalo pintar nego mantap kamu,, nanti ditemani sampai puas dah jadi gak ditinggal kok hehe, dan keseruan nikmatin laut lepas mantap dah.
renang
kapan terakhir rendeman gini sob uuhhh seger kan

Oia kalo yang budgetnya tipis-tipis, sudah deh jalan aja lewatin pinggir pantai Tanjung Ann ke arah kirinya dari arah datang, nah sampai deh, kalo mau lebih heroik ajah, kamu nawar ke pak nelayannya pak kapalnya bisa saya bawa sendiri?? Abis itu kamu bakal dijeburin deh ke laut wkwkw haseeee, eh kecuali kamu anaknya pak nelayan yah mungkin dimonggo mas mantap.

Makanya sob, apapun nikmatmu, gunakan buat menebar hal yang baik yah, kamu anak pejabat yah jangan bisikin bapaknya korupsi, kamu istri tentara ya jangan bikin suami gak berdinas kerja, kamu konglomerat, yah gunakan semua harta untuk kemuliaan agama lah, sadar gak sih sob, semua yang kita miliki tuh sejatinya bukan kita pakai sendiri loh.
kalo udah nikmat gituh mana yang kudu didustakan sob

Nyatanya kita jauh-jauh ke Batu Payung, nyatanya kita bagikan pengalaman keseruan kita pada dunia, gak kita pakai sendiri kan?? atau kamu yang sukses bangun rumah di dunia, nyatanya rumahmu dipakai buat acara hajatan se RT kan, atau apalah semua nikmat yang telah terengkuh. 

Karena kita sadar kan sob, bahwa bahagia itu dengan berbagi apa yang kita miliki kan. Jadi kalo kamu belum bahagia kamu belum berbagi dengan apa yang sobat sekarang miliki. Jadi berbahagialah buat siapa ajah yang udah maksimal berbaginya.
indah
Tim pemburu batu payung berangkat tereret teret

Semoga nikmat yang tersiarkan berbuah manis yah sob, karena nikmat yang ikhlas tersiarkan pasti bakal kasih kejutan yang mantap kok, kita gak bakal pernah ngira kan bakal dapat jalan gratisan macam saya sampai ke Batu Payung, bener-bener spot yang gak pernah saya duga.

Kalo sobat yang pernah ke Lombok pasti sudahamenduga spot ini ya kan? Kalo saya mah ya enggak pernah hehe, lha wong sebelum jalan ke Lombok sehari sebelumnya crowdeddd bangeeet hadeehh, capeknya luar biasa yah dikejar-kejar dunia ituh. Makanya sob yang diberi waktu luang dan sehat, karena itu nikmat tak terkira.
marese
jangan ngayal ada bidadari terbang yeeehh

Jadi kamu masih ngeluhan gak ke mana?? woooyy waktu luang tuh nikmat sob, sudah sana ngaji hafalan Al Qurannya dimantapkan, besok kita mati semua nikmat bakal ditanya jadi yah siapin deh hafalan dan suara terindahmu sob, biar waktu sobat pas dikasih nikmat sampai Batu Payung ini klop dengan ayat yang sobat resapi. 

Jangan sampai malah mata yang bicara, yangan bicara, kaki bicara, tapi malah cerita dosa kita kan serem toh?? yuk sob, taubat serem toh? Apalagi ujian sendirian wuiihh saat itulah nikmat diujih, kamu pas baca blog ini sendirian apa ramai"?? waspada yaahhh hehehehe....
lombok
kalo mau murah yah jalan aja susurun pantainya lewat sana sob

Tapi tenang sob buat sobat yang datang ke Batu Payung pas ramai yah bakal dapat view macam Tanjung Layar Banten yang rame juga, tapi yah seru juga sih rame-rame daripada sepi tanpa dirimu kan kasihan to sob??

Nah Batu Payung yang ada di Lombok ini beda sama yang di Lampung loh sob, jadi kalo dimari juga punya mitos tersendiri, jadi yah selamat menikmati jalan misterimu yah, tapi yang pasti kamu kudu tanya sama si batu, tuu kamu siapa yang bawa ke sini?? Nah kalo sobat beriman pasti tau dah jawabannya.
cakep loh
di sana bukit marese sob sunsetnya mantap

Pertamanya saya kira nie pantai namanya batu layar wkwkw, ternyata batu payung weweee jadi sobat gak usah bawa payung dari rumah yah, kalo kehujanan bisa teduhan di bawahnya, tapi bingung juga kan mau di mananya hehe.

Oia sobat yang menikmati Batu Payung via jalur laut lepas ini bakal disuguhkan pemandangan dan pengalaman yang beda dengan sobat yang sekedar jalan di tepian pantainya, meski begitu pasti setiap trek punya pengalaman yang lain dah, nikmati aja sob.
batu payung
tarra batu payung yang gak keujanan

Nah kalo kamu lewat jalur laut macam beginih, yah bisa lihat air tentunya, orang mancing, dan hebohnya samudera Lombok sendiri yang bikin kamu keder juga deket-deket air asin haha haseehh. Ombaknya gak seserem waktu ke Laut Selatan Gunung kudul Jogja sob

Nah abis sampai di Pantainya jangan lupa mending sendal atau sepatu dititip ke perahu ajah, karena emang licin dimari sob batunya, waduuh hati-hati yah jangan sampai kepleset, kalo kepelst jangan jatuh di hati akuuhh rumah sakit jauuhhh haseehh.
batu payung lombok
wuhhhh kamu masih jomblo jangan nyemplung
yeeehh nikmatmu belum disempurnakan

Haseehh itu sebenernya keluhan apa syukur yang dalam sih kik?? Haseehh itu hampir aja keluahan tpai di boosting jadi syukur yang bahagaia haahahaha haseehhh.

Kirain haseehh itu nama penginepan kik haseehh? bukan mah ,.... sponshor gelap hehe, hadeehh nah aslinya hadehh tapi kan karena kitagak boleh ngeluhan kan sob?? makanya kita bahagia ajah haseehh.
batu payung
nah mulai dangkal mari mendekat

Tapi inget mending kalo kamu takjub yah pakai kalimat yang lebih berpahala ajah yah biar setiap kata yang keluar dari hati dicatat apik sama malaikat setiamu sob. 

Oia jangan lupa kagum dan heboh yah kalo dimari, kalo yang pernah ke Pantai Klayar di Pacitan yah suasana hebohnya bisa kayak gitu dah. Saya ajah kagum sama ni Batu Payung wehehehe.
pantai batu payung lombok
wuuhhh megah kan sob kalo udah makin deket

Bisa ada batu yang nongol sendirian pengen eksis begini yah, oohh mungkin doi pengen biar Indonesia lebih eksis di dunia, jadi yah mari bersyukur sob Indonesia lezatnya belum habis.

Dan mari bersiap sob, semua nikmat bakal ditanya, kalo banyak ayat quran yang bisa kita pahami di alam raya yang menghampar ini, lantas kita selaraskan dengan berbagai nikmat yang diberikan, semoga kita bisa menjawabnya dengan bacaan Al Quran terindah kita di hadapan Allah kelak saat hari pembalasan datang.
angki
halaahhh merem sob penampakan

Semoga kita bukan yang mendusta nikmat ya sob, dan terus bersyukur apapun ujian nikmat dan musibah yang menimpa, dan apapun takdirnya mari bersyukur dan jangan mudah bilang hadeeehhh apa haseeehh yah haseehh.

Karena sebenernya kita tuh aslinya makhluk yang suka ngeluhan, panas dikit ngeluh, ehh dapat yang adem angin sepoi membelai macam dimari, ehhh lupa bersyukur keasyikan selfie dan lupa siapa yang udah kasih nikmat haseehh
batu
ukiran apa adanya, siapa yang bawa nie batu ke sini??

Makanya sob sebelum sobat diberi nikmat makin jauh dan makin insyaAllah sampai Mekkah di sana sob, semoga persiapan kita matang yah, dari persiapkan niat yang ikhlas, ilmu yang matang siap dipraktekkan, dan semoga kita terus berdoa agar diberikan kesabaran dan rasa syukur yang dalam yah, aamiin.

Jadi kenapa sobat hari nie masih aja sedih dan merasa kurang gak bersyukur?? syukur gih, kalo diberi yah bersyukur donk, meski kamu cuma bisa lihat itu udah nikmat tak terkira loh, jangan didustakan yah dengan sesak dada dan ngerasa gak mampu jalan kemari.
nelayan
oke mari pulang sudah kelar sob

Karena saat sobat dikasih nikmat bisa jalan buktikan sendiri Pantai Batu Payung ini, sejatinya itu ujian sob buat sobat, siap gak nih kira-kira ambil hikmah di ayat Allah yang ada di penjuru lnagit dan bumi. atau malah lalai dan melupakan Al quran yang menghampar luas bahkan tiap detik berganti, kita termasuk yang rugi apa enggaknih??

Yuk jangan rugi sob, terus berbuat baik dan menasehati dalam kebaikan dan kebeneran yah sob, dan tentunya dalam kesabaran.
nelayan lombok
jangan lupa naik perahu biar seruuu

Santai kalo rejeki gak ke mana kok, yang penting jangan lupa doa yah, karena doa itu luar biasa, bikin kita rendah hati dan gak angkuh, dan kita bakal seneng banget menyepa pejalan di mana aja kita bertemu pejalan yang keren-keren Indonesia punya dah.

Unik kan sob Pantai Batu Payung ini, sobat yang pengen kemari sekarang bumi makin mudah dijelajahi, yang udah biasa jelajah pasti tau deh gimana caranya ya kan ya kan ya kan, apalagi yang modalnya cuma dengkul hehehe pasti makin tahu gimana bisa nikmatin tempat keceh ini.
kapal
pak bawa ke Mekkah bisa pak anak muda Indonesia siap pak hehe
biar kami gak memperpanjang antrian dan riba mewabah Indonesia pak, hidupkan Haji Kapal Laut lagi pak buat yang muda-muda

Kamu sob iya rakyat Indonesia itu banyaaaaakk bangeeet, dan semua kreatif kok, kalo mau ngerayu dikit ajah, siapa yang gak klepek-klepek haseeehh, hehe makanya rayu ke tempat keceh yang bikin kita pandai bersyukur yah, jangan malah diajak ke tempat yang bikin dosa dan kufur yeeeh.

Hah kamu sob, 2017 masih berfikir sempit ya kan?? Santai yang masih muda perbanyak ilmu yeeeh, biar bisa segera praktek hehe, karena pandangan kita bakal macam-macam kalo udah ngelihat sesuatu ujian.
nelayan indonesia
wuhhh naruto Indonesia ngambang di air hehe...
naruto indonesia mantap


Ada yang bisa ngelihat wah ini tempat mantap di bawahnya pasti ada minyak hehe, kenapa harus jadi tempat wisata sih? Kalo enggak kan bakal mudha buat ngeborrr ijinnya gampang wkwkw haseehh.



Makanya pandangan anak Geologi, dengan anak doyan dolan macam saya pasti beda, apalagi kamu sob yang jurnalis, wuhhh pasti lebih beda lagi, kamu kan ahli bikin isu-isu to? Yang penting jangan bikin Indonesia bubrah yah, sudah kita berbedah gak pape, yang penting tetap di track masing-masing jangan saling sikut, kita kan tinggal perbanyak anak ajah toh, selamat datang di negeri banyak-banyakan siapa yang paling banyak biasanya bisa dapat murah dan bisa menang haseeeh.
jalan kaki
nah kalo lewat pinggir pantai sana lebih murah sob,
jalan tipis-tipis

Sudah jangan hasud yang bikin benci yeeeh, kita hasud yang semua bikin jadi baik ajah, tiap golongan dan komunitas udah ada hal yang dibenci dan dicinta, jadi awas sama yang suka bentur-benturkan nah biasanya itu terlalu pinteerrr kalo yang suka bentur-benturin hehe, kalo gak modalnya banyak haha.

Asal jangan minta bapak nelayannya minta dibenturin sama karang yeeehh, Jombloo nihhh belum laku haseehh, kamu sob udah makin deket kiamat gak segera dipinang, diambil orang cuma bisa nangisss, sudah sana gentelmen haseehh segera jemput bidadarimu sob.


batu payung indonesia
wah pokoknya dimarih keceh dah selamat jalan menikmati Indonesia sob mantap


Kalo masih belum nemu yah selamat jalan-jalan deh melihat Indonesia lebih jauh dan indah, yah sapa tau kamu nemu yang memikat ya toh, yah kalo belumyah sabar ajah, sudah banyak datang aja ke tempat pengajian sapa tau ada rahmat di sana.

Kalo di alam begini yah kita bersyukur ajah, bisa lihat yang gak biasa, dan mantap sekali dan Lombok, kayaknya emang gak bakal habis dah cerita indah tentang Lombok dan tempat-tempat pedasnya yang mempesona.
bukit
bukit Tanjung Ann mantap

Unik kan sob batu payung?? Kalo kamu seornag yang cerdas pasti berfikir, nih siapa yah yang udah ciptakan alam megah indah mempesona ini, kereeeeeeennn sekali yah, Subhanallah mantapnya kerasa sampai relung Qalbu.

Gimana kamu udah punya niat jalan indah kemari?? Selamat jalan-jalan ya sob, emang sih jalan sendiri, buktikan sendiri bakal capek, jadi jangan lupa yah ajak kawan-kawanmu yang keren yang jarang jalan yang kasihan ituuhh masak di rumah terus, ajak jalan lihat yang indah ya sob, Indonesia tuh indah banget jadi kenapa sedih??
sejuk
nenek moyangku bukan pelaut, kalo nenek pelaut, aku udah ijin ke mekkah pakai kapal laut dah, sayang nenek moyangku
bukan pelaut T.T tak apalah tetap bersyukur ya sob

Yang penting jangan berhenti doa yah, karena niat itu sudah cukup kok dinilai kebaikan kalo niatnya baik, tinggal doa dan doa sob, tar kalo rejeki gak ke mana kok, yang penting jangan sampai tekad mu jadi hal yang terlaknat yah.

Selamat luruskan niat, dans emoga tekad bulatnya berakhir tanpa penyesalan yah, pokoknya taruh ikhlas di awal ya sob, InsyaAllah bahagia kok mantap.


ninja
banyak ninja yah bertebaran di lombok
pada bisa ngambang di air hehe pizzz

Wuuhh kalo sobat ada orang bisa jalan diatas air, tapi gak dalam ajaran allah dan Rasulnya wasapda yah sob, jangan diikuti mending merem minggi kaburrr.... tapi keren jugah yah bisa di air gitu hasehhh terpesona hebohnya. itu lagi main selncar gak kik?? Tau deh... 

Oke yang belum punya waktu jalan kemari, semoga segera dikasih libur panjaaaaang yah, dan kamu gak jadi robot lagih yang gak bisa bebas ke mana ajah, karena saat gak bisa bebas ke mana ajah kan kayak lagi di penjara kan sob?? Jadi kenapa gak bebas sob selamat bebas deh kalo gak bisa yah sabar dah.

Sudah deh sabar aja kalo emang belum dikasih ijin, jangan berhenti doa yah. wadeeeemmm kok Indonesia, wadeeeemmm tanpa ada Riba dan hutangnya, dan setan-setan yang suka panjangin angan-angan, nah abis kena ujian ini jangan panjang angan-angan ya sob.
haha gagal hahah, kenapa saya jarang potoh sendiri
karena selalu gagal haha haseehh pizzzz
naik ini cukup 2 ringgit haseehh 2 ringgit mahal tapi haha haseeh T.T kalo bisa lewat pinggir kan kita jalan ajeehh hehe,
tapi karena udah rejeki ya gak boleh didustakan aseekk

*alhamdulillah

Segera ikhlas berkarya buat Allah gih, banyak dzikir, banyak sholat, banyak baca Al Quran, diresapi, surat-surat selama hidup dimantakan, siapa tahu besok udah mati bakal Allah tanyakan kan, semoga kita siap yah menajwab segala nikmat yang telah Allah berikan.


Kalo hari ini kamu belum punya, yah sabar, makin kamu gak punya apa-apa sama dunia, gak punya wanita, gak punya pria, gak punya harta, tahta, jabatan, makin bahagia sob. Pokoknya asal kamu punya ilmu tapi manfaat lebih baik, dari segala yang nampak tapi ternyata Riba kan bahaya, jadi mending bahagia yah gak punya apa-apa, karena di hari pembalasan yang ditanya bakal makin sedikit.
sapi
jangan jual hewan mu ya sob, biar dia bikin kaya indonesia, jangan ditukar dengan barang" buatan luar negeri deh
karena mobil ini gak bisa beranak pinak kayak sapi" di sana...
sudah merdeka Indonesia dengan apa adanya yah

Yang bahaya itu kalo punya segalanya di dunia tapi melampaui batas, dan dipakai maksiat, yah sipa-siap deh tangan yang bicara, mata yang bicara dan semua anggota badan bakal bicara atas nikmat yang didustakan. Mari sob tobat sob sebelum terlambat.

Kalo kamu takwa pasti bakal dikasih rejeki gak disangka kok, dan sandarkan semua ke Allah ya sob, jangan bersandar ke makhluk cuman sakit hati aja, berharap mah sama Allah ajah, jangan ke yang lain, kalo ke yang lain cuman dapat harapan semu aja kan sakit toh, sudah bahagia deh bebas jadi hamba Allah dan bukan hamba hawa nafsu yaaahhh.... 

Selamat jalan-jalan selamat bersyukur sob, jangan lupa disiarkan penuh ikhlas yah, biar nikmat makin disempurnakan dan makin cantik, secantik Batu Payung yang hebooohhhhnya mantap. Tanjung ann, Pantai Batu Layar Rekomendasi sekali mantap abiiis. Kalo terlalu jauh ya sudah coba tengok Bidadari ajah di Sanghyangheleut yah. Alhamdulillah hebohnya mantap rekomendasi sekali yang mau ke Lombok...

6 komentar:

  1. Kalau mau main-main air Lombok memang jagonya. Jadi tengah pengen banget kesana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya ie mas lombok jagonya

      Hapus
  2. Pasirnyaaa.. bersih sekaliiiii.. jadi pengen ke situuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah iya mbak emang nikmat nih tempat...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...