JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 21 Januari 2017

Pagi Tanpa Mentari, Pelabuhan Ratu Sukabumi

Siapa yang suka hening, sunyi penuh dengan berbagai rasa untuk dinikmati tercengang akan keindahan alam Sang ilahi. yah saya boleh tunjuk tangan kalo ada yang ajukan pertanyaan seperti itu. Bahkan Pagi tanpa mentari pun saya tetap nikmati penuh syukur di Tepi Pesisir Pelabuhan Ratu Sukabumi.


pelabuhan ratu
ngadem sepi begini terakhir kapan sob??

Mungkin saaat sobat jalan ke daerah sini bakal disuguhi view adem laut selatan yang megahnya mantap. MasyaAllah, dipagi sebelum berperang memburu dunia, jalan lihat pantai tanpa menatri dah hehe, ini ada proyek pelabuhan semoga segera kelar deh, dan benar-benar terbukti doi bakal manfaat bagi rakyat.

Karena sungguh selalu saja rakyat dirugikan ketika ada proyek, yah semoga saja kali nie enggak yah dan bisa buat manfaat. Semoga para pejabat dan yang ngurus gak diselewengkan saja, kita doakan pemimpin kita amanah terus ya sob, jadi segala rencana dunia mereka kelar deh sebelum dead, aamin.

Sobat yang udah pernah jalan kemari pasti tgau donk gimana suasana di sekitaran sini. Yah asikyah, lama-lama di Jogja bakal rame gini hehe, tapi yah kita asikin aja kan sob.


pelabuhan ratu
mungkin sekarang udah jadi nie
pelabuhan dan moga gak dikorupsi


Meski pagi ini dingin, namun tetep aja deh semangat jalan sehat 45 kudu ada nih kalo sobat pagi belum aktivitas, jadi yah mayan ada waktu buat lihat tempat yang belum dilihat, biar seger dapat penglihatan-penglihatan baru.

Tapi kalo sobat banyak lihat bakal susah deh buat bersabar. Jadi kalo pengen sabar jangan edarkan pandangan ya sob, sudah tundukkan bakal lebih selamat, jangan merasa mampu yah kaena sungguh kita gak bakal mampu deh kalo dah lepaskan pandangan, apakah bisa menepis berbagai macam bisikan??


keramba laut
wah keramba lautnya baru pertama liat


Tapi kalo pemandangannya adem begini, yah mana bisa tahan kik?? ya sudah abis lihat yang keren macam pesisir Pelabuhan Ratu ini yah segera bersyukur ya sob, kalo sobat rajin berjalan bersyukur pasti bisa sabar kok.


Banyak yang belum saya waktu jalan kemari sob, lihat di nun jauh di sana ada kayak keramba kok di laut hehe, terus lihat cerobong asap tang besar sekali, kalo dari Tanjakan Habibie keliatan mungil hehe.

Abis itu sobat bisa lihat banyak yang bikin tanda tanya kok, lihat langit, mega, awan, karang, lihat orang yang lagi merenung, wah bakal bawa banyak inspirasi yang siap digelontorkan sob.


pantai
jangan-jangan kamu sob yang menanganin nie tender haseehh

Kalo sobat yang jarang lihat yang seger begini, pasti bakal banyak tasbih dah, ingat dan ingat siapa yang udah kasih sobat hidup nikmat ini, bisa jalan ke sana kemari bahagia heppy yah meski hari nie masih sendiri namun kita nikmati aja kan sob, kalo jodoh pasti gak bakal ke mana-mana kok.

Tapi kalo kamu gak ke mana-mana ya gak dapet-dapet sob, nah carinya di mana kik biar berkah?? Jangan cari dilaut macam begini yeeeh hehe, cari aja di pengajian yang baik ajarkan sobat banyak ilmu agama, sobat diajari Aqidah Tauhid Islam, diajari beriman yang murni, Fiqh menurut pemahaman sahabat Nabi, nah insyaAllah kalo jodohnya baik pasti ketemu sama yang baik kok sob, insyaAllah.

Air Terjun Pantai Nambung semoga suatu hari kita berjumpa lagi aamiin.


pagi
ini bekas ape yee ada bendere tengkoreknye

Jadi jangan galau melarikan diri jauh sampai di mari yeeeh hahaha, haseeeh kalo kamu kemari yah bareng keluarga, ngadem kan heppy jalan-jalan rami-ramai donk, jalan kok sendiri, bukannya nambah asik kamu jadi nambah sedih, makanya jalan rame-rame ya sob.

Jadinya kamu jalan lihat Pelabuhan begini bisa seru-seruan bareng kawan-kawanmu sob. Jangan lupa dimari sobat kudu hirup udara bebas ala bung Karno yah, hehe, kan bung Karno jaman dulu suka dolan kemari sob. 


indah
kadang kita butuh beraksi

Presiden aja suka dolan masak kamu gak dolan jauh sob?? hehe, kalo berani sekalian nginep ke hotelnya yang konon serem yah hehe, konon hehe, kita kan sukanya konon" budaya yeeh kan? tapi ndak usah takut, takut mah yang wajar aja.

Gimana meski tanpa mentari asik juga kan ngadem dimari, kamu udah bisa berimajinasi sampai kemari belum sob, hirup deh nikmatnya nafas gratis di negeri Indonesia yang nikmat ini, mantaaap dah.


adem yah pagi-pagi yang sesek ke pantai dah biar seger

Sobat yang suka pantai pasti bawaannya pengen nyebur ajee kan hehe, tapi hati-hati yah sob main aer di sini karena udah berhadapan langsung sama Samudera Hindia, dan waspada yah hehe, kalo mau aman yah nyemplungnya di bak mandi aja aman hehe.

Aahhh pagi seger pemandangannya sih masih ketutup kabut, tapi asik juga, kamu jalan sendiri nie kik?? pagi nie sendiri hehe, kalo udah bertugas yah rame-rame lagi, jadi mumpung masih sepi sarapan belum hadir yah kita jalan kan, sayang juga udah pergi jauh tapi kita malesan lihat tempat yang belum kita lihat.

Kayak udah pergi jauh ke Lombok jangan lupa nikmati Batu Payung sob.


di sanalah Keramba NKRI mantap

Apalagi dimari kamu pas dapat free toh hehe, jadi yah asikin aja, sapa tau ada sobat yang bingung cari tempat liburan ya udah deh jalan kemari aja sob, deket masih satu pulau itu bsia kok dijamah dengan mudah, apalagi sekarang Allah udah kasih kita berbagai macam kemudahan.

Tinggal nabung dikit, kamu udah bisa ngeluyurr ke mana aja kamu pengen, tinggal cari teman aja yang siap kamu ajak susah, karena jalan-jalan tuh jangan cuman maunya seneng yah, karena yang indah tuh butuh susah hehe, gak percaya?? jalan deh, pasti bakal banyak ngeluh, kalo jiwamu bukan jiwa pejalan yah bakal nyerah hehe.


Pondasi yang kokoh akan membuat rumah pun kokoh
mari murnikan Aqidah sob biar kokoh amal kita gak sia-sia

Tapi kalo kamu emang jiwa seorang pejalan, yah susah sekali kamu bakal pengen lagi dan lagi deh, karena letihnya perjalanan, kita bisa lihat sifat asli sobat kita sob, doi ngeluhan apa penuh sabar dan penuh takjuban haha.

Jangan ajak saya yah hehe, saya mah orangnya gampang terpesona apalagi sama alam yang indah aahhh, udah deh dalam hati meski diam gemuruhnya masyaAllah, gimana ya mau nulisnya, susah deh diungkapkan, pokoknya dahsyat sob.


sendiri
saat dirimu dalam ketaatan dan masih sendiri
maka bersabarlah sob
sendiri dalam taat Allah selalu menemani,
ramai dalam maksiat Allah gak restui

Nah kalo yang emang serius jalan kemari, jangan lewatkan berbagai macam wisata airnya yah sob, nikmati ademnya pantai-pantainya yang  syahdu dan sunsetnya yang amazing waaahhh mantap sekali loh sunset dimari, kamu bisa geter-geter gimana gitu deh pokoknya syahduuu.

Seriuss deh, asal kamu jangan cari yang sukanya kufur yah, doi mah dikasih nikmat keren begini bawaanya mencelaaa teruss, hadeeeh, sadar sob semuanya tuh pasti indah kok, kita aja yang gak peka, yuk jangan kufuri negeri indah ini, Indonesia indah kok, jadi jangan ngeluh kok begini yah hehe. 

Mari jangan ngeluh kita bersyukur di negeri Indonesia yang nikmatnya belum habis ini. Banyak kenangan indah belum diceritakan ini, sudah gampang ngeluh aja, mau jadi apa bangsa ini kalo suka ngeluhan yuk bersyukur, jalan deh lebih jauh ke Telaga Ngebel biar nikmat. Dan gak mendustanya, jadi meski tanpa mentari tetep asik kan sob, tapi galau deh kalo belum dikasih rejeki istri haseehhhh pizzzz kaburrr


0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...