JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 25 Januari 2017

Menikmati Pagi Di Sepinya Pemkab Ponorogo

Kenapa sih kantor pejabat itu kudu tinggi? Bisa gak gantian barang sebulan aja, kalo gak seminggu, kalo enggak sehari aja tukeran sama warga yang gak punya rumah, tidur di kolong jembatan, bahkan gelandangan, bisa gak kira-kira tukeran?? Tukeran kehidupan barang sehari?? 


pemkab ponorogo
tapi jangan dink biarkan yang jadi pejabat orang yang mengerti

Namun yah namanya jaman semua serba tertata dan tersistem yang kalah dari kompetisi yah akhirnya tersingkir harus menghuni kolong langit tanpa dipenuhi tendensi, bersyukurlah saat lihat kantor pejabat di negeri kita tinggi-tinggi, tandanya negeri ini bisa lah dihargai negeri lain, edisi nyimak kantor Pemkab Ponorogo di Belaian Pagi Yang Masih Sepi.

Makanya buat sobat yang sudah berada dalam sistem jangan sekali-kali dusta, atau semuanya akan sirna, karena saat dusta telah dimulai maka detik selanjutnya pelarian dusta akan terjadi, maka berpalinglah sob, berpalinglah dari silaunya keserakahan semu sang Naga duniawi yang membuat hati buta lupa untuk apa dicipta, bukankah dunia ini ujian kejujuran?? 

Maka jangan sekali-kali bohongi sistem yang terjadi atau, matematika waktu akan menjebak dan tak mampu lagi berkutik, inget jangan korupsi yah pejabat Pemkab.

Ahhh semua kalo dinikmati seger kok, yang gak berseragam jalan heppy dah gak kepikiran mati, yang pakai seragam kudu inget mati biar amanat dijunjung tinggi, tapi apalah daya kita telah dipenghujung negeri, saat semua berjanji namun susah ditepati. 

Janjinya bulan ini, namun hingga 13 janji gak turun-turun lagi, lelah didaki semua hanya ilusi, maka jangan hambakan diri pada negeri, namun jadilah abdi Sang Ilahi yang tak lelah memberi dan terus memberi.


gedung tinggi
megah cakep kan sob Indonesia punya

Kita saja yang terlalu bermimpi hidup mewah di negeri ini, padahal mewah itu jebakan, maka ingatlah pejabat di jaman Nabi, tak satupun mereka bersedia bermewah diri, itu di jaman Nabi, di jaman kita?? siapa yang bisa lepas dari berbangga diri bila mewah telah banyak diberi.

Maka jangan syirikkan Allah yah, bentuk kesyirikan gak hanya nyembah patung dan bikin sesaji, namun doi berubah wujud ingin dipuji manusia, berhasrat beringin menguasai semua, dialah kesyirikan berwujud keserakahan, akhirnya menghamba bukan Pada Sang Maha Kuasa, namun malah jumawa menyembah dewa ambisi. Menduakan sudah jatuhlah syirik tersembunyi.

Wahai negeriku, masih adakah pejabat yang tak korupsi?? apakah itu hanya mimpi? bagaimana mereka tak korupsi?? riba saja tenang di hati, simpan moniiyy di luar negeri, lalu buang semua tak berbekas dan hanya mimpi basah.

Ahhh sudahlah ku hanya ingin menikmati negeriku yang ku bebas bernafas gratis di mana saja ku ingin. Tak ku mengerti kenapa mereka yang diberi melimpah setiap hari, lupa masih ada yang terlunta menanti janji negeri, Ahhh Pejabat negeri, kapankah kau benar-benar berdiri membela kami yang katanya rakyatmu.

Kau biarkan saja riba merajelala, kau biarkan saja lintah darat berbendera, kau biarkan saja penjudi memloroti, bahkan anak negeri akhirnya bermimpi sampah dan mati dalam kesenangan duniawi, dan syirik di sana sini. Wahai pak polisi tangkaplah bu mentri kalo dia benar-benar korupsi.

Jangan ragu kami rakyat persenjatai dengan Senpi, oohhhh tapi kenapa ku masih sembunyi dalam kucing nasi, habis pincuk dibuang ke kali, lantas tersedot Got, mati bagai tikus yang kebanyakan makan emas negeri. Ohh Pak menteri kami iri, setiap hari engkau makan roti, namun kami hanya makan hati.


karena kita bukan pejabat jadi syukuri aja 
di akhirat semoga gak berat ya sob aamminn

Ohhh Pak mentri pak mentri, ku tak ingin menatap megahnya lagi, karena hanya bikin sesak hati, sudah ku merdekakan saja negeriku dari perbudakan hawa nafsu menjadi budak Ilahi. Semua bakal menerima dan mengerti apa yang sedang terjadi.

Wahai pak mentri, sudah sana menikah lagi, daripada dipenuhi selingkuh sana dan sini, wahai pak Mentri Ndoli tutup malah pindak ndek bukit Cinta Nganjuk kie piye pak mentri?? Oh lahan negeri dirimu sungguh penuh mimpi.

Kenapa yah kalo pakai rasa selalu ada ohhh, haseeehh mungkin perasaan hawa nafsu itu bermuara pada ohh, hadeeeh, oohh akhirnya kita bisa jalan sehat deh dimari. Pizz buat sobat yang ke Ponorogo jangan lewatkan ke alun-alunnya juga yah.

Udah blusukan sana sini, ternyata kota inti malah gak dijamah kan sayang to sob, nah makanya jangan lewatkan yah alun-alun dari setiap kota yang dikunjungi, siapa tau nemu yang begini.

Candi Brahu Mojokerto misteri.


patung macan
cuman patung jangan lupa doa biar gak diganggu jin

Tapi inget sob, cuman patung yeeeh, kalo generasi si pembuat udah tiada ntar jangan dianeh-anehin yah, semoga selain patung tanpa keterangan ini juga perlu diajarkan Tauhid yang mantap yah buat generasi selanjutnya.

Jadi yang bakal mati sudah pikirkan antisipasi berbagai kemungkinan tanggulangi kesyirikan yah, karena sungguh setan itu amat lihai, lihat patung dikit kalo gak ada ilmu kan kita udah pengen aja eksis bareng tuh ikon.

Jadi waspada yah syirik kecil tuh susah makin merajalela. Siapa yang bisa selamat hari ini? Mari sob kita doa terus yah dikasih petunjuk yang lurus dalam setiap urusan.


macan
semua ibu sayang anaknya

Semoga kerja-kerja dunia makin halal, makin berkah dan gak banyak yang malah jadi asap atau musnah ya sob, gedung udha menjulang jembatan udah panjang bagaikan jembatan suramadu, namun ternyata salah niat dan gak siap.

Semoga dalam setiap pilihan kita libatkan Allah dalam setiap urusan yah, bahkan sobat nge klik masuk ke pualu terasing ini, harusnya tadi udah siap dengan berbagai macam ujian yah, karena sungguh kita saling menguji sob.

Iya karena kini semua makin tinggi bahkan makin membatu, jangan rela dikutuk jadi batu yah karena durhaka sama Ortu. Jadi nikmatin aja hidup apa adanya sob dan jadilah bangsa yang berseri-seri tanpa Riba dan menistakan diri dengan berani main api ngerii kan??

Yuk sob jauhi yang ngeri, kamu kan kalo ngeri item gedhii, bisa nyakar, bisa nyokot, bahkan bisa bawa ke neraka? wedew mesti udah lari terbirit kan? makanya jangan syirik yah, dosa yang amat besar loh sob, awas wasapda syirik yang samar, yakni riya' sob waspada ya sob.

Haaahhh seger yeeh pagi-pagi ngademin hati dimari, bisa lihat patung-patung hitam beginih. Jadi tetep waspada yayh sob, masalah patung ini jangan disembah deh pokoknya yeeeh.

Ngeri dah, syirik itu lebih samar dari semut hitam di atas batu hitam di gelapnya malam tanpa rembulan, waspada syirik itu terjadi juga, saat Azan berkumandang gak segera sholat malah nunda dan keasikan nyembah hape atau apa aja yg lebih dikhawatiri takut, harap, cinta selain Allah.

Maka jangan jalan hanya dengan nafsu tar ujungnya serakah tiada henti malah banyak patung-patung semu dalam hati, nah kalo jalan kita hadirkan iman yah, biar hidup lebih berarti dan gak jadi hewan yang hanya bisa ke sana kemari dipenuhi mimpi tapi sunyi dan jadiin diri malah dipenuhi nafsu duniawi.

Kalo pengen lebih seger adem boleh jalan deh ke Bandung lihat curug bersepedahan.

2 komentar:

  1. mas kamu ki kapan dolane ya? tau-tau udh ditulis aja :3

    BalasHapus
  2. karena setan sungguh lihai, lihat patung sudah pingin foto aja
    (sepakat)

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...