JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 19 Januari 2017

Kenangan Indah Bersama Telaga Ngebel Ponorogo

Telaga mungil kebanggaan warga Ponorogo ini emang salah satu destinasi wajib kalo sobat jalan ke Ponorogo yah. Mau dikunjungi kapan aja doi tetep meresap ke Qalbu sob, bakal banget bisa kita kenang. Lah kalo malam gimana kik??? Malem juga bisa asal kamu bawa rasa syukur yang dalam, mata tak melihat tapi hatimu penuh nikmat mau gelap mau terang tetep nikmat weeduuhhh.


telaga ngebel
kenapa suka yang sunyi entahlah, bagi saya sunyi itu kita bisa diskusi langsung dengan alam

Oke selamat menikmati nikmatnya pemandangan dan sejuknya pohon rindang di Telaga Ngebel ya sob, sobat yang hendak cobain pake topeng reog ke Ponorogo kudu jajah juga lihat alamnya yang menawan ini. Waktu pertama kemari, heran juga ada pohon yang gagah dan keren macam begini rindang.

Ternyata pohon Trambesi ini emang keceh yah di mana ajah, di Ngebel juga ada, jadi sobat yang ke Ngebel jangan lupakan kenangan indah di bawah Pohon Trambesinya yah hehe, berkenang wis, apalagi kamu jalan sama yang halal haseeeeh pasti lebih adem ayem tentrem lan nikmat sentoso raharjo binangun weduuww.

Sobat pernah jalan kemari juga kan? Nah kalo jalan kemari jangan lupa yah bawa hati dan iman, biar sobat rajin bersyukur dan gak kufur. Soalnya sob kalo sobat udah putuskan jalan-jalan tapi gak taruh ikhlas di awal bawaannya ngeluhan terus, dan kalo gak sesuai apa yang sudah jadi bayangan, waduuuhhh sakit hatinya bakal lama.


daun trambesi
hidup itu penuh rintangan

Jadi sebelum jalan ke Ngebel minta restu Sang Pencipta dan ortu dulu yah, biar jalan nikmatmu adem, bawa banyak kisah dan perenungan. Kalo gitu kan kamu jalan sejauh apapun gak bakal kufur dan memaki jalanan penuh lubang, tapi bersyukur dan ingat nikmat-nikmat yang lewat disyukuri.


Nah buat sobat yang hendak ke Telaga Ngebel semua sarana mudah murah meriah kok, apalagi kamu bawa kendaraan pribadi wah semua bakal makin mudha dijelajahi, asal jangan bawa riba menjelajah negeri yah hehe, kalo itu nanti bukannya berkah tapi malah negeri ini Raib.

Jadi cek yah roda 2 mu or 4mu semoga bukan dari yang bikin negeri ini Raib, kenapa? yah biar keliling negeri kita gak menebar dengki, tapi menebar kebaikan dan makin bikin negeri ini makmur adem ayem.

Seadem bebas di Gunung Gajah Ponorogo jugah.


indah kan
semoga bebek itu segera taubat
jadi gak dikutuk jadi plastik gitu dah haseehh

Karena sob saat kita jalan-jalan tapi bawa hasil rampasan yang bukan milik kita bawaannya ntar bikin sakit hati temen, jadi semoga jalan-jalan kita menginspirasi dan gak bikin sakit hati yaaahh aamiin, apalah angki hanya jalan kaki ajah, tapi kadang diculik insan-insan baik hati terima kasih banyak, sudah membantu saya melihat yang belum nyata terlihat langsung.

Telaga Ngebel sudah berapa kali yah?? gak pernah nyangka bakal kembali lagi kemari, namun ini masih perjuangan semoga kisah semua dapat diceritakan dan jadi kenangan-kenangan yang indah dan abadi, minimal bagi diri saya.

Kalo beberapa tahun yang lalau saya kemari pas dapat sunset yang indah, kini pas pagi hari wah dapat suasana yang sejuk dan romantissss eaaa, dan lebih asik pas Sepi, soalnya kalo Telaga Ngebel ini ramai yah hehee, sobat kudu lebih sabar.

Karena sebuah spot kalo udah ramai kita kudu lebih sabar dalam menikmatinya. Terkadang bila kita udah sampai di spot idaman ternyata ramai, ada sebuah keluhan, namun jangan lama diresapi yah, langsung tepis dengan ilmu, bahwa ramai pun kita bakal bahagia, di mana aja kita bisa bersyukur kok sob.

Jadi jangan nunggu sampai Sanghyang Heleut buat bersyukur yah, detik ini kamu bersyukur pasti puas dah.


kapal
nikmat itu bakal tambah nikmat kalo dibagi

Makanya kalo banyak rizki jangan lupa ajak keluarga naik speedboat mantap di Telaga Ngebel yah cukup 2 singgit halah, cukup 50k kalo gak nanjak harga bbm hehe, kamu udah bisa keliling Ngebel kenceeeng daah.

Jadi jangan kufur yah, yuk terus bersyukur agar hidup kita tetap hidup. alhamdulillah kan sob, kamu yang masih dikasih hati untuk merenungi, mata untuk melihat, hidung buat cuap cuap eehh salah buat nafas, gratiss lagi gak bayar, jadi apa yang masih kurang kamu puasin??

Sekali klik beres, kan gak perlu capek ngesot sampe dimari. Tapi kalo kamu belum percaya dan doi ada, silahkan deh berjuang bisa menikmati Telaga Ngebel yang syahdu di pagi hari. Masih sepi eeuuy, belum bisa naik perahu, dan alamnya indah menawan Qalbu.

Kalo sobat ke Ponorogo jangan lewatkan dolan dimarih yah, meski si doi ini imut-imut menawan hati dan Qalbu, namun jangan remehkan kenangan indah yang dalam dan meresap membuat samudera di hatimu eaaa.

Oia kata teman dulu ke Bromo juga doi simbahnya ada di pinggiran Telaga Ngebel ini loho hehe, waktu doi cerita kalo telaga ngebel ini indah, aahhh apalah arti saya bisa ada duit buat kemari,, eeehhh gak disangka rejeki itu bahkan hanya sebuah doa sederhana bahkan kadang iseng, makanya jangan iseng sama doa ya sob, doa itu dahsyat.


trambesi
pohon cantik menawan

Saya bisa menikmati Telaga Ngebel ini sampai beberapa kalo hahaha, alhamdulillah bahkan gak pakai keluar duitt haha alhamdulillah. Mantap dah kalo udah rejeki emang gak ke mana-mana, makanya jangan heran masalah rejeki udah diatur. 

Tinggal kita mau usaha  penuh semangat dan tawaakal penuh doa atau enggak kok sob, nah jadi jangan cemas yah, yang penting ibadah kamu rajin doa jalan terus, insyaAllah semua bakal indah dan menawan hati dan jalan ceritanya aahhh asikin aja dah rejeki gak ke mana kok.

Terus berterima kasih ya sob, kepada Allah kepada siapa aja meski itu diam dalam doa, jangan remehkan doa diam-diam siapapun juga yah karena sungguh itu mantap dan bekerja banget, kalo gak percaya terus aja doa, jangan putus asa dan terus doa ya sob, karena bila gak di dunia bakal dikabulkan kok diakhirat.

Ahhhh indahnya Telaga Ngebel, lihat ebbek air, lihat air, tapi gak lihat udara kita bisa rasain doi ada,,, aahhh segarnya Indonesia, dari awalnya gaib, kita cuma diceritain doang, lantas diperjalankan Tuhan masyaAllah. Mantap dahsyat dah, makanya jangan nyebar HOAX yah, mending nyebar Indahnya Negeri biar negeri ini makin dikenal dan dikunjungi para menteri asseeekk.


telaga
besok sob kamu ke sini jalan-jalan gratis insyaAllah kalo jadi Presiden pasti jalan-jalan gratis

Kalo banyak yang bagi-bagi rejeki dan gak nimbun di Bank Ribanya atau nunda upah pekerja kan negeri ini bakal tentram makmur. Aneh ajah masak upah pegawai negeri ini masih aja ditunda, hadeeehh betapa riba yang dilakukan negeri ini bikin hutang Lintah darat merajalela hadeeh.

Katakan tidak untuk mereka yang nawarin baik, tapi aslinya jahat yah sob, duitt sih ada bisa dipinjam, tapi kalo udah ada bunga, entah pakai nama samaran apa ajah jangan didekati yaaaah, berjiwalah Indonesia Mending gak punya namujn kamu bahagia.

Karena tanah negeri ini amat sayang ditukar dengan riba yanga walnya enak endingnya raib, sayang sekali bila Telaga Ngebel yang indah mempesona dimiliki Indonesia eehh akhirnya jatuh ditangan pemilik asing bukan asli anak pribumi hasseeehhh.


ngebel
semua jalan pasti ada ujung dermaganya, jadi kapan kamu labuhkan cinta?? eaaa


Yah meski begitu mari kita sadar sob, sejak kita berhenti belajar agama, pasti banyak fitnah yang melanda, makanya jangan puas dengan agama waktu kecil disurau yah, sampai mati dah kita gak boleh berhenti belajar agama, kalo enggak Indonesia ini bakal makin gelap gulita ajaya kan.

Kena banyak ujian negeri yang banyak hutang kan bahaya, semacam negeri barat yang bebas hadeeeh, kena ujian pacaran belum saatnya hadeeehh tobat sob, zina kok dihalakan, kena ujian musik yang bikin awalnya zina dan miras dan pakai pakaian menggoda jiwa hadeeehh.

Mari lah kita jalan penuh rendah hati dan inget kita hanya pribumi, sudah nikmati aja yang ada ditanah negeri, adanya singkong yah kita makan yang berkah yah, karena melampaui batas itu bikin hidup kita gak berkah percaya dah.

Makanya sob yuk banyak baca biar kita tahu sebelum di uji kita sudah berilmu dan bisa jawab yah, jawab soal ujian kalo benar tar pasti berJodoh sama Air terjun Pantai Nambung kalo enggak yah sabar.

2 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...