JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 17 Januari 2017

Dirimu Belum Jodohku Air Terjun Pantai Nambung

Tidak semua yang kita inginkan pasti terwujud, yang terjadi yang tak kita inginkan kadang malah terwujud dan menjadi sebuah kenyataan. Maka ketika hal itu terjadi mari kita sadar sob, bahwa itulah ujian kesabaran, teruslah bersyukur dan jangan sampai kita mencelanya, teruslah bersyukur, meski tingginya Ombak halangi saya untuk menuntaskan Air Terjun Pantai Nambung namun melihatnya dari jauh pun sudah nikmat yang kudu saya ceritakan nih.


pantai
kalo bukan milik kita, kita emang kudu sabar sob

Lihat kiri lihat kanan ku lihat saja banyak tanda kekuasaan yang terus bikin kita ingat. Sepi terkadang membuat kita bisa lebih ingat, bahkan sendiri merenungi memikirkan meneliti berbagai macam hal yang ada di bumi, dapat membuat kita makin yakin loh sob, itu kalo kita sudah pupuk iman sebelum jalan.


Jadi misal kamu bingung kamu gak panik, slow adem ayem, dolan jauh pun kamu bakal terus ngerasa dekat, iyah deket dengan yang nyawa kita berada di tanganNya, jadi kita dikasih petunjuk yang mungkin gak maksimal, karena maklum ada musuh yang suka bisikan kita jahat, bikin lupa dan lupa dari petunjuk semuanya.


jalan-jalan
The lost world eaaa

Makanya sobat kudu rajin tengok kiri dan kanan, saat jalan ke Pantai Nambung di Lombok ini. Karena belum ada papannya yah daerahnya masih sepi, maklum banyak pantai di Lombok masih perawan ihiiiiirrr aseek haseeh.

Jadi yah saat sobat melihat ada jalan menurun sebelum turun ke dasar bukit, nah itu jangan lupa belok yah, meski kadang kita udah di jalan yang lurus kalo petunjuk bilang belok yah kita ngikut petunjuk aja belok, daripada Air Terjun Pantai Nambung gagal ternikmati toh.

Makanya sob banyak baca biar kamu tahu sebelum kamu diberi ujian, biar pas pulang banyak nikmat tak terlewatkan dinikmati, kan repot kalo jalan banyak gagalnya, tapi ndak papa kapan-kapan kita ulang yah jalan ke InsyaAllah grojogan Watu Duwur Nganjuk.


mantap
banyak yang masih perawan loh di Lombok pantainyaaa..

Tapi meski petunjuk udah diikuti, tapi terkadang alam berkata lain?? Ada apakah di sana?? Setelah sampai di sebuah tanah lapang dan memakirkan segalanya, lelah keluh peluh eaaa, akhirnya lanjut dah jalan susur Pantai yang memakan tenaga dan kaki-kai lemah para pencari kenikmatan dunia yang belum usai ini.


Karena sudah diprovokasi kalo tempat ini serem, waduuhh gak berani deh tanya-tanya ke warga, tapi menurut hasil penulusuran si canggih doi benar adanya ada di sana, dan bentuknya pun mirip jadi bener ini pantainya. Cuman di mana letak di Air terjun masih misteri.


dunia
wuhh panas membara dunia

Yang tak membuat misteri yakni gambaran foto dahsyat yang ada di Bandara Internasional Lombok itulah yang membuat Pantai Nambung ini di list dan harus di cari doi ada di mana kudu kita jajahi, karena emang mantap sekali spotnya.


Yang suka berburu spot pasti tau lah gimana rasanya degup hati saat sebuah spot idaman ingin dinikmati. Bak seorang calon yang ingin meminang kekasih hati, uhhhh rasa deg deg syuuurrr itu kudu disabarin, kalo enggak bakal pecah dah itu mata dari mangkuknya, mata apa nie?? mata sapiiikk haseeh...


sapi
parkir dimari lihat sapi

Jadi laper?? sobat udah makan belum?? Kalo kemari bawa bekalyang banyak yah, karena saya melihat ini obyek masih baru, belum ada warung asooooyyy, jadi nahan hauss jalan berkilo meter itu harusss dijabanin, eaa berkilo meterr, padahal di blog lain cuman sekali tendang doi sampai haseeehh, buktinya serem juga kudu lewatin pinggir pantai penuh ombak siap menjemput pulang ke hadiratNya. Jadi jangan nekat yah kalo tau gak bakal selamat, kalo gak tahu mah yah yang penting banyak doa.

Resiko memang, tapi apalah daya penasaran yang besar, tapi saya ingatkan ya sob, ternyatra kalo pas siang panas begini emang bukan saat yang tepat, kudu sabar dulu nunggu air suru jadi kamu bisa lewatin pinggir pantai tanpa air melimpah begini, tapi apalah pejalan happy holiday kita kejar waktu biar bisa balik ke Mataram dan kejar waktu apalah daya yang hanya tukang diculik, jadi sabar aja yah yang punya mimpi ingin ke sini, nabung yang banyak biar Indonesia berkahnya ke mana-mana ke akuhh juga lagih haseeehh pizzz.

Oia jangan lupa nanjak ke ? Bukit Batu Idung juga yah sob.


pantai nambung
kita belum berjodoh, jadi satu tatapan halal
itu sudah cukup untuk ping dirimu halah

Doi gak ke mana-mana kok, kamu cuma kudu sabar buat menunggu surutnya air, abiss itu cccuuusss jalan tol siap dinikmati menikmati Air terjun Pantai Nambung. Meski begitu saya tetep bahagia kenapa?? 

Hahahahaah dari gagal tereksposnya si Nambung ini saya sukses menikmati satu teguk si Koko kula, hasil ngerampas mahal di Tanjung Bloam sampai tetes terakhir dimari penuh kenikmatan. Gak berjodoh ma nambung gak papa dah asal jodoh ma kukuh kuluh dan dirimu eaaaa preeet.



iklan coca cola
iklan ini dipersembahkan oleh anak cucuh culu diminum di pantai nambung aahhh seger

Haseeeee alhamdulillah, padahal haussssnya MasyaAllah, nahan hausnya sejak dari Pantai Selong Belanak dah hahaha, akhirnya semua nikmat coco culu ini terpancar habissss sampe melegakan tenggorokan hahaha, Air terjun softdrink ini mengalirr nikmat ke tenggorokan saya, alhamdulillah....

Air Terjun Pantai Nambung emang gagal ternikmati sempurna, namun air terjun si Cucu culu tergilas nikmat hahaha, setelah jalan lelah tiada warung panas pula, kenikmatan itu emang gal boleh didustakan kan sob?

Jadi nikmat paling nikmat puncak dari jalan jauh saya Jogja - Lombok ini masyaAllah emang semua udah ditakdirkan Allah dengan indahnya, jauh-jauh rejeki saya jemput, tetesan cucu culun ternikmati di bawah terik matahari siang yangh seakan menambah nikmat si soft drink hahaha. alhamdulillah.


kamu kudu bersyikur apapun minuman mu sob,
asal jangan minuman keras...
sudah minum susu sapi ajah daripada MIRAS

Beken kan jauh-jauh dari Jogja untuk menjemput tetes terakhir minuman paling nikmat di zamannya mantaaaap, semoga kita semua yang baca juga diberi rejeki menikmati tetesan Air Zam-zam di Mekkah sana ya sob. aamiin doain aku juga yah yang ngerasa terzalimi karena doamu makbull...doa yang baik yaaahh pizzzz

Sungguh kekuatan doa, Allah bakal perjalankan kita, jadi doa itu lebih dahsyat lohhhh dari sekedar mimpi dan angan-angan, karena impian hanya angan panjang bila tak dijelajahi, namun doa, doi bakal menembus ruang dan waktu hingga kehidupan setelah mati nanti, jangan berhenti doa yukkkk pasti dahsyat kok takdirnya, bvakal perjalankan kita ke tempat yang gak pernah kita duga.


nikmat
yang nikmat dan indah itu butuh perjuangan

Saya pun bisa tau medan dan track ke Nambung ini gak sengaja haha, turun dari Bandara, lihat sekilas catat nama pantai, cuuuss dah jalan jabanin cari nie Pantai meski gak ada yang tau tapi beruntung sekarang bumi makin mudah toh dijelajahi, dengan seizin Allah alat-alat canggih akhir zaman ini yang konon katanya canggih sudah bikin kita bisa ikuti sampai titik ping.

Padahal kalo kita baca sejarah ada benua yang hilang dan konon lebih canggih kan dari kita eaaaa, sapa mau nyelem ke Atlantiss hahaha, kalo ngimpi ajak akuuhhh yah ngimpi kan gratissss kwkw, jalannya juga, cuman bawa raganya itu yang mahal di dunia nyata haha haseeeeh, jadi puas aja sob, kamu yang raganya gak kemari, udah bisa yakin dengan hati merasa puas bersyukurlah. Butuh buang-buang duitt culikzx akuh lagi yeeeh haha haseehh pizzz.

pantai
batu dirimu saja sabar menanti jodoh,
jadi sabarlah yang bukan batu...

Semoga nikmatnya disempurnakan yah, dengan bawa ragamu jauh sampai ke tempat yang kamu penegn nikmati panas weaaaa, Jadi kenapa kamu ngeluhan sih??? Bersyukur lah berterima kasih dah dengan orang baik disekitar kita, terima kasih keluarga baik hati yang udah culik saya kesana kemari, lihat Indonesia lebih indah dan nikmat waaaaa mantap.

Ya begitulah kita pejalan tanpa seragam, tanpa embel-embel materi, jalan ikhlas aja dah ke mana aja, mumpung mudah to, kalo tua tar kebutuhan penjara hidupmu makin banyak kan kamu makin repot, apalagi udah berbaby day, wah pasti udah ngerancang baby jadi apa di masa depan?


hari gini kamu belum punya Bayi buat jadi calon anak sholeh sholehah? kasihan....
makanya anak jangan dibunuh haseeehhh kamu jangan zalim ya sob, sudah halalkan sudahi
dan berjuanglah semoga anak kita pintar doakan kita aamiin

Kik kalo kamu punya baby kamu mau doi ngapain?? Woo si babby tak doain bisa bikjin kapal dah biar banyak rakyat Indonesia berlayar ke tengah samudera pesiar sampe Mekkah hahaha, lah kok gak kamu kik yang buat kapal, kalo aku mah bisanya buat kapal terdampar nah itu bisa hahaha, tenggelem gitu ya ki? iya nihh buktinya kamu tenggelem di pulau akuuhh eaaa, asal jangan di hatikuh yahah hahaha haseeh .


Kenapa banyak ketawa kik?? iya biar kesedihan kita tertutupi jadi ketawa ajah sob hahaha, karena susah senang sedih semua harus kita senyumin dan ketawain bodohnya kita di masa yang lalu itu kudu disedihi juga diketawain juga diambil nikmatnya agar kita gak lalai bersyukur hahaahah haseeh asal jangan ngakak-ngakak yeee ketawanyeee, takut gak bisa mingkeeem. sudahmari jangan bodoh lagi mari terus membaca sob biar kita tahu yang sebelumnya gak pernah kita tahu.


ombak
kususuri kok makin serem ajeeh yeeeh ombak nya

Oke deh ternyata si Nambung kudu kamu nikmatin disaat surut biar kamu bisa melipirrr sampai Air terjunnya di sana yang mantap hebohhnya dahsyat. Jadi terima kasih buat seksi humas, fotografer, biro iklan, yang udah pasang fotonya di Bandara kadang kita orang awam terpesona juga kok dengan obyek baru yang megah dan heboooooh, promosi anda gak sia-sia bikin kami lelah ke sana kemari eaaahhhh.

Karena Pantai Nambung emang gak masuk di list tapi diselip-sepilin ajah biar keselip, yah mayan dah banyak ilmu terserap dimari, dan tentu pengalaman itu guru yang berharga, jangan lupa disyukuri dan siarkan, yah karena nikmat di jaman ini makin mudah untuk di nikmati dan jelajahi.


putri duyung ke mana lagi aku harus mencarimu eaaa

Terima kasih semoga kamu punya pengalaman lebih seruuu dan unik yah waktu jalan kemari, ditunggu keceh badai uwownya dari si pulau kecil yang kepanasan akhirnya sukses menikmati tegukan ternikmat yang pernah doi nikmati hahaha mantaaap. Pantai Nambung semoga kita berjumpa lagi yah aamiin.

Buat kawan-kawan yang hendak ke Pantai ini, hati-hati yah di jalan tetep santun dan ramah kepada penduduk sekitar, biar kita juga disenyumin kan dunia indah kalo penuh senyum eaaa. 

Yuk jangan saling benci, kita punya yakin masing-masing, semua bakal dilihat niatnya kok, meski yakinmu dan yakinku beda, kita bisa jalan loh sampe Nambung masyaAllah semoga Indonesia makin erat bersatu, meski kita beda tapi Indonesia satu dan Tuhan kita satu eaaaaa. 

Tapi inget yang satu keyakinan kita tau siapa yang kudu kita benci, jadi jangan sembarangan benci, benci ada tempatnya, asal bukan benci diperempatan yeee... icik icik kedangdut... haseeehh itu bancciii maaakk...#Tobatlah banci yang halal banyak jangan malu rengkuh yang halal eaaak, hari gini masih cari banci merem *-*Tobat ciiin ress yukkk...


masjid
yang muslim jangan lupa sholat kalo udah lelah menjamah duniaahh sholat kan istrahat ternikmat

Jalan udah mulus aluss di jalan besarnya mantap, mobil masuk kok sampai lapangan, abis itu jalan deh siapkan fisik yah, jangan lupa bawa bekal dari rumah eaaa kayeeek piknik ajeeeh.

kalo kamu penyabar yah tunggu sampai air surut yah kalo ke sininya kesiangan, ntar kalo udha surut konon katanya bisa disusuri tuh pantai yang ombaknya sereem T.T saya aja keder juga pas nekat tetep nerabas waktu ombak besar wkwkwkw


retak
kapankah jalanmu dan jalanku akan bersatu?? eaaaa
yuk jangan berpecah belah lagih kita bersatu paduu
biar Indahnya gak retak...

Selamat melanjutkan perjalanan hati-hati di jalan keluarga menunggu di rumah eeaaa, begitu pesen pak Polisi. Kalo pesen angki hati-hati di hati eaa, tar ndak baper terus lunglai penuh perasaan kepadanya kan repoott haseeeh.


Oke sob janganhanya harapan palsu yah, selamat jalan asli kemari deh, dan taklukan doi lebih berani keceh dan sabar dari akuh yah, sapa tau kamu dilirik jadi bupati daerah sini kan mantap. Sapa tau jadi nomer urut buncit tapi bikin Indonesia lapis legiit jadinya manis deeeeh.


indah nikmat
Lombok emang mantap yaahhh gak rugi deh
jalan mahal dimarih T.T

Iklan ini disponshori oleh Indahnya alam Indonesia, semoga tetap terjaga keindahanya dan mempesona hingga akhir zaman.

Semoga kamu tetep sabar dan lulus ujian yah sob, kalo nikmat jangan didustakan, yang gak kamu senangipun kamu kudu jalani, agar diketahui kamu layak lulus ujian apa enggak yah, oke selamat jalan-jalan heppy dengan hati, oia jangan tinggal hati yah, periksa deh sebelum jalan, semoga dapat yang lebih menawan...

Kalo tabungan gak sampek-sampek yah jalan murah aja lihat yang beda ke Telaga Rinduu bang boleeehhh aseeek. 

Kalo rindu aku hubungi emailkuh yah haseeehhh ^-^ ku siap tampung jemari lebih-lebih mu weduuww *bukan iklan komersial hanya iklan menikmati indahnya alam welaaahh haseehh , Nambung semoga berjumpa lagi titip salam buat sapi-sapi baik hati yang selalu emoooohhh kalo ditawarin, aku kan jadi ngirittt haseehh....

Asal kamu jangan emoooh ama aku yah sob pizz,,,, kalo butuh fotoh heboh great mantap silahkan lihat lapak lainnya hahahah pokoknya ngileer dah ngileerrrr wkwkwk T.T aku belum jodoh, tipsnya kalo pengen sabar ya ndak usah diKepo pizzzz 

Sudah doa aja yuk semoga kita dapat surga yang paling terindah. Doakan saya juga yah sob, kita nikmati Nambung yang lebih indah di akhirat kelak yuk kekal abadi dan gak bikin bingung ^-^ sama limbung, minta Air terjun Nambung kekal abadi di surga Jannati eaaa doain yah sapa tau aku bisa jadi tetanggamu sob yg udah dicintai dan layak menghuni surga... T.T

Sudah sana jangan limbung istikharah terus segera ditembung ntar ndak jodoh lagi kamu makin jauh aja dolannya heheh.... butuh yang suka diajak pergi jauh email akuuhh pizzzzz terima kasih yang sudah bawa saya jauh-jauh ke sini semoga tidak galau lagih yah ^-^ semoga kapan-kapan kita bisa taklukan Nambung lagi insyaallah... makanya sob kalo udah yakin lek ditembung nyaris aja kan jodoh haseehh stststsstsssssttttt....

Kurang berani sih hadapai ombak ganas, atau kurang sabar sih nunggu ombak surut hehe tak apa yah pasti ada hikmahnya... Di setiap pantai pasti ada ombaknya ganas atau jinak yang penting kamu sudah siap...kalo belum siap ilmu kan akhirnya gak jodoh kita.... sabar yee sob... besok kalo kemari lagi kita cek lebih detail cara menikmatinya.... 

6 komentar:

  1. waw..bagusnya... pengen berkunjung kesana saya...
    thanks info tempatnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sma" semoga kesampean ya seep... thx sdh mampir...

      Hapus
  2. emang lombok penuh pesona ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas bener banget alhamdulillah

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...