JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 22 Januari 2017

Curug Bersepedahan Kabupaten Bandung Timur, Imajinasi di Bawah Langit Membiru

Megah dan megah, masyaAllah, segala yang ada di langit dan bumi ini mantap kan sob, tanda kuasaNya, seluruhnya menghampar berbagai macam tanda kuasaNya, kita sebagai hamba yang kecil ini haruslah selalu takjub setiap waktu dan setiap detik, berganti dan terus berganti, waaahh mantap seklai nikmat negeri yang indah ini Indonesia, Kabupaten Bandung timur juga amat indahnya asri lesatri dah.


indah
indah kan sob, Indonesia indah kok tanpa Riba

Sebenernya saya lupa nie nama daerahnya apa haha, tapi pokoknya sobat yang suka jelajah pasti ngeh dah, nah kalo dari jalan pasir impun nanjak terus dah nanjak sepol-sepolnya nanjak, ikuti Googlemaps ping aja bukit Moko hahaha, pasti mentok jalan buntu ahha, tapi kamu ping dari jalan pasir impun yah.

Nah yang bisa lanjut dan nanjak terus yah cuman para croseer yang bisa nembus ke hutan lindung. Kalo yang bawa kendaraan pribadi standar yah kamu cuman bakal mentok, nah mentoknya ini indah juga kok, bisa lihat alam di Kabupaten Bandung ini mantap yah.

Kalo mau ke desanya dikit ke gunung-gunung gak kena arus peradaban jaman hehe, wah namun nie kurang gunung nih kurang nanjak hehe, jadi karena kurang nanjak jadi masih bisa dijajah haseeeh, nah dari sini sobat bisa lihat megahnya Bandung dari atas keren kan sob.

Kalo yang bingung carinya pokoknya dari Curug Batu Tamplek di Cimenyan ini, nanjak terus dah nanjak ikuti ping maps ke arah bukit Moko tapi nanjak terus hahha, ntar kalo buntu ya silahkan balik arah dan dadah kawan haha.

curug
cakep kan curugnya



Oia yang penjajah Bandung pakai Gowes pun tak diketahui nama aslinya, coba deh cek ke Blog mas Bersepedahan yang konon suka sepedahan, konon lho yah tau deh budayawan kan sukanya konon-konon, makanya tanya ke yang bersangkutan langsung daripada jaman makin berbudaya kan haseehh, spesial pada dirimu mas namanya dinisbatkan hehehe pizz. Semoga nama Aslinya segera beredar, mantap dah daerah sini yah.

Kalo saya mah jalan ajah dah yang penting heppy bahagia haseehh, bahagia itu gretongan ya kik?? ya enggak kudu modal juga haseehh modal bersyukur pasti bahagia kok.


terasiring
makin naik makin lihat yang adem

Nah selamat jalan kemari ya sob, jangan lupa bawa hati yang syukurnya besar sekali, jadi kalo doi gak ketemu dan gak sesuai kamu angankan, yah sabar aja, dunia ini kan hanya imajinasi, tapi niatmu sebelum jalan itu yang bakal terhitung pasti. Jadi sebelum niat berubah tekad luruskan dan luruskan ya sob mantap.

Naik dah, terus sob naik jangan nyerah yah, kalo sobat makin naik pasti bakal bisa lihat yang lebih indah dan bakal makin ngerasa bahwa kita emang beenr-bener kecil, jadi kalo hati udah merasa paling bener, paling gedeh, paling keren, atau udah mulai besar kepala sob, saatnya hancurkan itu setan dan nanjak sob, terus belajar dan belajar biar kita terus mengecil dan mengecil.


tenda biru
tenda biru lewat depan rumahmu


Bersyukur dah kalo sobat ditolong Allah dikasih hati yang ikhlas.kalo ikhlas pasti dikasih pemandangan yang bikin syahdu hati dah, nih kayak air terjun kecil yang indah-indah nih menawan hati yah, sobat yang nanjak terus bakal bisa lihat area penambangan yang ada air terjun-air terjun kecil indah ini.

Dilihat dari jauh indahnya, wah MasyaAllah indah kan sob?? Yuk bersyukur sob, kita modal lihat aja kudunya kudu lebih mantep ya kan syukurnya josh dah. Melihat itu nikmat yang amat sangat ya sob, jadi mari kita syukuri nikmat melihat ini. Apalagi melihar gratis lagi haha enaknya hehe pizzz. Jadi yuk puas biar bahagia.

Belum jodoh sama air terjun Pantai Nambung yah sabar yah.


sejuk
kalo sambil ngadem bawah pohon tambah sejuk hehe


Mari kita lihat yang baik-baik sob, karena nikmat melihat ini nikmat yang sejatinya kita sedang diuji, apakah bakal kita gunakan buat yang bikin banyak pahala atau malah bikin banyak dosa, yuk cek hati kita semoga gak kotor dan keruh ya sob, kalo hati selamat pasti anti deh buka iklan yang aneh-aneh haseehh, tapi kalo udah mulai keruh klik sana klik sini kepo tiada henti, mari sob waspada jebakan batman di mana-mana.

Jadi mari selamatkan hati biar tetap bersih dan berseri dengan seleksi deh segala yang masuk dan jadi ujian, kalo sobat udah gak sabar dengan blog ini, yah selmaat bersabar jalan dan buktikan doi ada abis itu bikin cerita sendiri kan sobat bakal lebih asik kan hehe.


curug
curug tak tahu namanya

Jadi kalo gak percaya tempat ini ada silahkan dicari yah, santai pokoknya Curug Batu Tamplek nanjak terus, semoga doi gak longsor yah, dan masih ada bisa kita lihat dan syukuri, kalo toh gak melihat ya sudah penting bisa bersyukur tarik napas gratis lega alhamdulillah.

Gimana sob? keceh kan Bandung wah mantap dah, ternyata kalo kepikiran Bandung gak hanya kepikiran daerah kotanya ajah yah, daerah desanya juga keceh, keceh, mantap dah, semoga Allah berkahi daerah dimari.

Kalo daerah di Kota amat maju, nah kalo udah sampai daerah sini yah kudu sabar yah kalo nemuin jalan penuh lubang hehe, tapi emang banyak crosser dan atlit downhill melahap daerah sini, yah karena di gunung, makin nanjak kan teknologi makin anti dingin sob, makanya hari nie kita belum liat orang pada pindahan ke kutub selatan hehe, selamat nge downhill kalo gak uphill.

Sudah daripada galau, mending jalan deh ke Pelabuhan Ratu Sukabumi sob, lihat yang berseri.


16 komentar:

  1. Subhanallah mas pemandangannya indah sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah smeoga manfaat mas...

      Hapus
  2. Itu petakannya ada yang kosong dan ada yang hijau jadi bagus aps difoto mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas unik banget emag nih spot...

      Hapus
  3. foto yang pertama unik banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mas... unik kan hehe....alhamdulillah Bandung nih mas...

      Hapus
  4. mantep kang curuknya ... apa lagi bukit bukit dengan kebun yang berpetak petak

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mas alhamdulillah nikmatnya mantep mas thanks sdh mampir...

      Hapus
  5. Balasan
    1. iya mamah tira indahnya masyaallah

      Hapus
  6. wah ... keren bgt ya curug nya Mas

    BalasHapus
  7. seger banget pemandangannya @.@ pengen deh main main kesana

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga kesampean yaaah aamiin thx dah mampir...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...