JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 29 Desember 2016

Terhempas Indahnya Pantai Tanjung Ann Lombok

Pantaiiiiiii siapa yang gak doyan main di pantai sob, uhhh rugi deehh, apalagi kamu nemu Pantai keceh macam Tanjung Ann di Lombok inih waaahhh hanya orang gila aja yang gak doyan pantai macam ini. Eiittss kik, jadi kamu ngatain akuh gila??? 
tanjung ann lombok
keluarga dan dunia ini emang ujian yang membelai ya sob

Awas kamu yah, kalo ketemu, tak sepong tak cubit, cubit, tak kasih kamu duiitt semilyaarr aahhhh, tapi ngimpi ituh makin gileh ajah ada orang kasih duit semilyar ke angki wedewwww, Disneyland bakal gulung tikar tar, soalnya angkisland makin tenar eaaah haseeeh.

Baiklah maafkan dakuh ya sob, abis kalo udah heboh ketemu yang amazing tuh, kalo jalan gak penuh iman kadang kita lalai bersyukur sob, dan terlalu terbuai indah dunia. Makanya sebelum kamu makin terbuai dan sesak napas, angki sarankan segera pindah deh cari lapak lain jangan di scroll ke bawah yeeeh daripada pizzzzz, bisikan bakal makin kenceng eeuuyy jomblo mending minggir.

jalan
semoga kita terus diberi jalan yang lurus meski yang lurus juga tentu masih dihantui dosa ujian

Nah inget sob kalo jalan gak bawa iman pasti tandanya nemu pantai begini doi udah mupeng ajah buat njebuurr ahay-ahay aahhhh, makanya anak kecil ituh kudu terus dipupuk iman sob, biar sebelum njebur doi inget siapa nih yang ciptain Pantai sekeceh dimari, masyaAllah kecehnyaaaaaa. Aku terbuai buat datang lagi daaahh. dan tandai sob, kalo kita terlalu terbuai pasti langsung njeeguuuur lupa bersyukur.

Jadi kalo kamu mau ke sini dan butuh akuhhh call me call me Pleaseeee, ini kudu dijabanin lagi dan lagi nih Tanjung Ann emang mantap dah, tak kasih bintang kesebelasan baju renang emasss dah hehehe, abis ni Pantai udah putih bangeeet, ombaknya putihhhh, aahh banyak yang cantik dimarihh aahhh banyak yang keceh dah pokoknya mantap.


Semantap hutan bambu ala Jepang tapi di lombok jugah.
tanjung ann
pasir putih tetep saya mau bilang beda dah sama di Jogja

Sobat kalo dapat rejeki ke Lombok jangan lupa jalan santun ke pantai ini yah, karena nie Pantai mantap sekali, saya ajah kagum dah MasyaAllah Allah emang Maha Kuasa atas segalanya, mantap sekaliiiii membuat Pantai ini begitu menakjubkan mata hingga relung Qalbu.

Pasti damai sekali orang yang dikasih rejeki bisa tinggal ditepian pantainya ini yah. Pokoknya doi kalo sampai kufur ngeluhan waaaah rugiii sekali, padahal ini nikmat luar biasa gak terbantahkan nikmatnya dah. Mau dipake salto selonjoran nyegeriin hatiiii aaahhhh isssoooo bangeeeeet.
wisata lombok
siapa yang gak seger hati bening kemilau salju dan dingin hasseeeh


Mantap sekali, saya bener-benar takjub dengan Tanjung Ann kalo ada kesempatan lagi pengen dan pasti rekomendasikan sekali para pelancong wisatawan atau apapun dah kerjaan kamu buat nikmatin nih Tempat Kece MasyaAllah bener-bener Pantai yang gak boleh dikasih keluhan nih.

Pengen banget banyak ucapkan kata indah dimari, tapi apa daya, lidah udah lunglai hati udah buncah pengen mendekapnya terus bisa gak ya Allah sampai surga?? Tapi di surga jauh lebih indah dari ini bahkan gak bisa kita bayangkan indahnya surga.

Makanya baca Ensiklopedia Neraka Surga biar ngeeh yah.
jalan ke mana
jangan lupa ajak kawan tercinta kemarii ya sob keceh dah

Makanya sob, rugi kalo kita hidup gak nyampai SeAbad tapi hidup dipakai buat maksiat aahh rugi-rugi rugi, yang pasti jangan sampai berbuat maksiat yah sob kalo udah di tempat sekeceeeeh ini. Kamu benar-benar mendustakan nikmat dah kalo berbuat maksiat di tempat seindah sekeceeehhh ini.

Tapi apa dayah sob, ini dunia, apalagi Indonesia raya, pasti adah ajah ruang terbuka untuk ahai haseehh T.T apalah dayakh orang awam rakyat jelata dan biasah tak berpangkat dan bermobil mewah hanya tukang bersih hatchiiih apa dayahkuh???

Umbul Ponggok Klaten pun ujian sob, waspadah yah.

Kalo sobat hendak kemari lebih dekat sobat turun di BIL yah abis itu sewa deh motor atau mobil dimarih gak sampe 30km sampe masuk juga cuman 10ribu aahhh kalo belum naik yah, dan angki yah gratissss aja lha wong ini jalan-jalan bahagia penuh ikhlasas aaahhhhh nikmat gak bisa terdusta.
indah
gimana kamu gak tertantang dolan dimari


MasyaAllah puas dah puas, kamu kudu puas-puaskan lelahmu dimari ya sob, asal jangan berlebihan melampaui batas yah. Bahkan kalo perlu sampe soreee dah dimari, nikmatin indah Sunset di bukit Marese juga kudu dijabanin yaaahh aaaahhhhh lunglai lumeerrr deh dimarih.

Kalo sobat yang jauh dari sini macam saya dari Jogja, wah habis sampai dimari, udah deh semua lelah bakal terbayar indah, ini harus dirasain sob selama sekali kamu hidup.
bukit tanjung ann
jangan lupa nanjak ke bukitnya sob makin mantap

Tentu dengan niat yang tulus ikhlas yah, biar jalan jauh lelahmu ternilai catatan kebaikan dan bukan malah jadi amal yang terbuang sia-sia. Makanya sebelum jalan banyakin doa yah.

Mau dilempar arah pandang ke mana ajah, waahhh bener-bener deh mempesona sekali nie Pantai, mungkin seharian nih Pantai bakal gak beres deh dijelajah.
tanjung lombok
keceeehh dahhh ndak rugih sob

Bahkan bisa jadi satu judul buku siap tayang dah aksi kamu gentayangan dimari. Pokoknya nie tempat keceeeeehnya bikin kamu bersyukur banget sebagai manusia.

Saat pertama kali injek nie Pantai aja, saya serasa melayang entah ke alam lain entah ke imajinasi membahana, entah menghujam menembus bumi. Ahh pokoknya MasyaAllah kalo sampai sini kamu gak berkarya kebaikan ruggiii dah.
wisata indonesia
wah mandang ke mana ajah indah

Sungguh disini banyak banget ayat tersurat dapat kamu lihat doi jadi tersirat dan bertebaran di mana-mana, dari langit, dari pasir, dari lautan, dari hati yang senantiasa kagum, MasyaAllah.

Bersyukur deh kamu yang diaksih nikmat iman Islam kamu bakal ingat dan tahu betul siapa Dzat yang telah ciptakan semua keindahan ini terjadi.

Asmanya yang indah sifatnya yang mulia semua sempurna sungguh hikmah yang amat menawan bakal sobat dapatkan di Pantai ini.

Tapi tetep ya sob waspada dari segala macam ujian dan godaan, karena dunia ini hijau dan dihamparkan, semua akan terbuai dengan buaiannya. 
balapan
jadi waspada setan juga balapan melalaikan

Bahkan anak muda cupu gak punya ilmu agama bakal makin lengser deh dari jalan yang lurus, makanya sob, kunci buatmu jangan pernah edarkan pandangan, karena sungguh mata lelaki itu bagaikan anak panah yang beringas dan siap memangsa jiwa lalai.

Maka waspadalah dengan bisikan setan jahat yang terus bersembunyi bersiap mencuri keimanan sob T.T, mata itu berzina, hati itu berzina, dan di zaman ini siapa yang bisa selamat?? sungguh bahagialah orang yang buta gak melihat yang dosa, namun hatinya melihat dengan penuh keimanan.

Makanya waspada dengan segala godaan bernama wanita indah mempesona karena wnita sebesar-besar ujian dunia, bahkan perhiasan paling menawan pun wanitah, Ndoli tutup ajah malah buka di Nganjuk waspadah yah.

nah alamnya indah
godaannya juga diimpor dari luar negeri
haseehhh sabar ya sob
makhluk Allah semua mempesona dah sabar yah ini ujian sob


Sudah dibilangin jangan scroll bawah tetep di scroll tetep diklik dasar manusia. Dibisikin ajah ngikutt, imannya tadi ke mana??

Tetaplah waspada sob karena di tempat seindah ini pun ada godaan menggoda Iman. Intinya kalo kamu orang yang iman bakal tahu deh haseeeh, haseehh mari perbanyak istighfar sob, jangan bangga dengan amal kebaikan dan ketaatan kitah yah, karena dosa pun selalu membayangi. Makanya jangan lalai berdoa biar dilindungi dari godaan si terkutuk.

Jangan pernah bangga dengan diri sendiri dan amal kita yah sob, selama hidup kita terus dikasih ujian, karena mungkin saja itu amal bukan untuk kita malah untuk orang yang kita zalimi, makanya terus doa dan doa, dan berjalan penuh rendah hati jangan lupa sapalah yang ada disetiap perjalanan.
nah pemandangan adem tanpa gangguan hasehh

Pokoknya semua di jalan tuh ujian inget catet, kayak kamu serius banget maen game, hidup tuh harusnya kayak gitu. Yang Iman pasti bisa tahu mana dosa mana enggak, mana zalim mana enggak, mana pahala mana yang enggak dan lain-lain. Inget akuh ujian buatmu, kamu sabar ndak??? 

Makanya lelaki hebat tuh bukan akuh, tapi mereka yang bisa tahan pandangan, nah itu baru lelaki hebat, makanya buat para Istri jagalah suami anda dari pandangan-pandangan mematikan, buat para jomblo sudahi dan halalkan, dan tahanlah pandangan.
perahu
akkk siapa gak mupeng yoha-yiha pantai


Sungguh dunia ini surga bagi yang gak beriman, dan dunia ini ujian bagi yang beriman, dan ingat sob, kebaikan dan keindahan itu adalah ujian yang kadang kita lupa untuk bersabar dalam ketaatan, semoga Allah rahmati kita dan ampuni kitah yahhhhh.

Wah indahnya tak terkira, kamu kudu buktikan Tanjung Ann ini benar-benar ada ya sob, rasakan sendiri deh gimana Amazingnya tempat ini. Makanya jalan sob jalan, jalan ke tempat yang gak biasa agar hati terus peka dan terus bersyukur atas nikmat hidup singkat ini yang sejatinya ujian berupa kebaikan dan keburukan, mari bersabar sob, pokoknya kuncinya Takwa mau jalan sama siapa, kalo rejeki pasti gak ke mana kok.
wisata indonesia
bahagia sederhana saja sob, kamu puas dengan apa yang ada pasti bahagia


Raihlah dengan cara yang Allah ridhoi yah biar tiada sesal diending kelak di negeri akhirat. Terus bersabar ya sob, karena sabar di dunia bakal manis banget dah, dan ingat kamu baca ini tuh mukjizat yang amat sangat, makanya jangan sepelekan membaca, karena dengan membaca cobat bakal tahu yang gak sobat tahu dan pahami.

Teruslah bersyukur atas nikmat kepahaman godaan dan ujian, sungguh setan lihai dan terus berjuang mencuri iman sobat, setan itu dari golongan jin dan manusia loh waspadalah-waspadalah....

Jangan terpedaya embun kok di sore hari di Ponorogo yah. Terus jalan dengan keimanan sob, karena jalan dengan iman bakal beda dengan jalan hanya senang-senang. selamat bersabar semoga lulus ujian.

6 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...