JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 26 Desember 2016

NDOLI di Tutup Pindahe ndi Bukit Cinta Nganjuk

Tulisan di jalan inilah yang menjadi papan penanda sobat telah menemukan bukti Cinta Nganjuk. Kalo menurut foto yang beredar di Google. nie spot mantap yeeeh. Untuk yang pengen buktikan doi ada, sobat bisa jalan ke Nganjuk dan cari daerah namanya, desa Ngepeh kalo gak Mojosari Loceret, inget Loceret bukan LoCerai yeeeh.

bukit cinta nganjuk
naik ajah ke bhukti tar lihat yang adem wis di atas


Makanya sob, sebelum nikah berilmulah dulu, jangan karena hawa nafsu semata sampeyan memutuskan untuk mengumbar cinta. Pokoknya kalo ada yang bilang ke sobat aku cinta padamu?? Tapi si doi gak kenal siapa Tuhannya, siapa yang ciptain dia, gak hapal asma sifatnya yang indah, bahkan gak pernah doa sama Allah, caplah cinta doi palsu sob!!!

Meski sobat dibawain mas kawin sebesar planet Merkuriuus dah cap sob, Cinta doi Palsu. Gimana mau cinta padamu, dia aja gak kenal sama Allah yang udah ciptain dia kok bisa-bisanya ungkapkan cinta padamu sob, cintanya semu dan hanya sampai usai dunia saja.

Makanya bersyukur deh semacam Dolly Surabaya ditutup, tapi jangan terus pindah dimari juga yeeehh, wah ini yang bikin tulisan tenar sejagad dunia. Yang pasti kalo kemari rameh-rameh ya sob, dan jangan cuma berduaan, meski begitu yang berduan yah tetep adah, yah yang penting waspada aja dah jangan sampai terguling macam PLTa Saguling.

Kalo belum pasangan halalmu jangan main-main dimari yeeeh sob, nih alas roban masih banyak lelembut lihai buat manas-manasin suasana. Orang sendiri aja dimari udah panas kering kerontang maklum kalo sobat datang kemari waktu kemarau yang terlihat hijau hanya sepetak sawah nun jauh di sana.

bukit cinta
nah sawah di sana hijau lainnya kering masyaAllah soidan juruzaa

Baiklah pokoknya jangan dekati Zina ya sob, Zina itu merusak segalanya. Sobat yang punya masa depan gemilang tanpa noda, janganlah dinodai dengan mendekati Zina, bakal jadi apa negeri ini?? Yang sudah terjerumus segeralah taubat, sudahi atau halalkan ya sob, mari pemuda saya jugee yeh hehe pizzz kita taubat dah, dan takut deh dengan azab Allah yang pedih, mari kita terus berjuang taat ya sob dan cari rizki yang halal saja jangan yang melawan batas.

Karena sungguh kita tuh pasti gak bakal deh tahan dengan ujian yang namanya wanita. Pesen Rasul saja ujian paling besar bagi umatnya yakni ujian wanitahhh, makanya wanita jangan rela dibawa pergi pengikut Dajjal yah, kalo belum waktunya halal jangan mau deh diajak jalan ke sana kemari.


Sudah manut bapak ibu saja yah dirumah bikin karya Fenomenal " Kitab Aku Bersabar Menantimu ", karena sungguh kalo sobat belajar Agama, agama itu benar-benar menjaga kehidupan manusia, meneruskan generasi yang baik dan kuat dan bukan generasi Iblis dan setan yang sukanya melampaui batas.

Makanya sob, kita manusia gak bakal lepas dari berbuat dosa, bahkan zina itu bisa lewat hati, mata, tangan, telinga, mulut uuhh serem kan?? Apalagi kamu hidup di negeri Merdeka Raya yang bisa buat dosa kapan saja??? Jangan sampai masa depan Negeri ini suram karena Zina ya sob, mari persempit ruang berbuat dosa, dengan jalan biasa ajah ikhlas yah, jangan terburu nafsu, kalo rejeki gak ke amna, kalo jodoh juga gak bakal ke mana kok, tinggal kita mau jemput pake cara haram apa halal udah gitu ajah.

Bahkan bapak dan om om telolet om yang sudah nikah pun terancam bahaya Zina berupa selingkuh dan lain-lain, makanya Islam amankan dunia dengan Poligami, ya toh bu dari pada si bapak Zina, monggokan saja Poligami, malah dapat pahala banyak dengan bersabar. 

Daripada bapak anda yang jarang pulang jajan diluar haseeehh, makanya jangan sampai ada komunikasi berlebihan wanita lain yah itulah pintunya setan membelai sob. Makanya lelaki hebat itu bukan yang berikan anda nafkah harta menumpuk gunung namun lelaki hebat ituh yang mampu menahan pandangan matanya, dari yang bukan HAKnya itu baru cowok hebat.

Jadi sebenernya  itu semua karena sobat sudah melepaskan anak panah beracun berupa pandangan belum halal tapi malah bebas, dan tiada lain pandangan itu hanya akan berbalik menusuk diri sendiri sob, makanya tahan pandnagan deh dariapda anak panah balik ke diri sendiri.

Nah sob cukupkan dengan yang halal yah, pasti bakal lebih nikmat deh hidupmu dan gak bakal sengsara. Kalo hari nie kamu nestapa banget semua serba kurang, pasti gara-gara suka main wanita haseeeeehh, makanya sob tobat gih sebelum terlambat yeeeh, karena selama nafas masih adah saatnya taubat dan berbenah diri.

Dan wasapda yah, saat kenikmatan udah melimpah biasanya disitulah para dedemit ahaayy asoy bakal datang menghampiri, waspadalah sobat semua waspadalah. Pergunakan kenikmatan yang melimpah itu buat lebih taat.

Kalo diberi kesempatan jalan dimari pun pergunakan buat bersyukur merenungi keindahan alam di mari, yah seger kok sob, kalo sobat pernah ke Bukit Cinta Bojonegoro nah yah rasa-rasa gitu deh. Pokoknya kalo jalan ke alam buat ingat siapa yang mencipta alam raya yah, jangan cari tempat sepi buat melampiaskan nafsu semata, pasti akhirnya menyesal dan kecewaaaaa dah. Makanya buat mbak-mbak ada bapak-bapak goda, di ciiiiiaaaaaat saja watawwww!!!

Waspadalah bapak yang punya anak wadonn jagalah pak anak sampeyan, jangan minat digondol pengikut Dajjal kalo gak dinikah jangan rela pak anak bapak digondol demittt pizzzz, haseeehh, karena jamannya anak-anak wanita bahkan butuh dikrangkeng deeehh, diiket biar gak terpesona indah dunia dan ikuti buaian semu macam beginih dan rela kesana kemari bahkan sama yang bukan sedulurnyaaaa yang bikin aman. Nah lo nah lo, ini soalnya beneran siapa yang macam-macam, makanya banyakin jalan sob biar pengalaman gimana rasanya tersesat jauh dan tenggelam.

Waspadalah sob fitnah akhir zaman bertebaran di mana-mana.
ndloi nganjuk
ini bisikin paling berbisik dihati haseehh T.T waspadalah

Baiklah ini hanya nemu yang rada kaget shock jugah hehe, wah ini pilokan siapa yang nulisss bikin Nganjuk tenar sampe Jogja dijabanin saya cari, Kaget jugah ini setelah cek ke Blognya Blogger Nganjuk mas Jofar wah ternyata nie lafal emang beneran adeeh. Dan saya jalan kemari juga nemuh uyeeeh haseehh.

Yah sudah deh inih hanya jalan gratisan nikmat ajah. Semoga sobat gak terbuai indahnya bukit Cinta, karena kalo cari cinta yang sejati, kenalilah siapa Tuhanmu sob, maka sobat bakal makin  tahu apa itu arti cinta dan bakal makin takwa dah.

Catet yeeehh buat semuanya, siapa aja yang katakan cinta padamu tapi doi gak kenal siapa Rabbnya, yang menciptanya, yang membuatnya hidup, yang sempurna sifat dan asmanya, CAPlah doi ndoboossss, Preeett ghaseeehhh T.T Maka terimalah siapa saja yang datang meminangmu dengan cara LAKI datangi bapaknya yah sob, dan dia terbukti Sholeh menjaga diri dan agama untuk sungguh-sungguh padamu. 

Jadi cara ngetesnya insyaAllah kalo doi kenal siapa Rabbnya dengan kesungguhan hati, pastilah dia insan beriman yang siap bertanggung jawab sob. Asmaul husna saja dia terus resapi hayati pjadi sandaran doa, apalagi mencintaimu beres lah sob insyaAllah.

Oia Kalo yang nyari-nyari Dolly ini di Nganjuk atau mau pindah lapak kemari bawa nafsu haseehh, doi belum kenal betapa berat dosa kayak begitu bakal dipertanggungjawabkan, tobat sob sebelum terlambat, karena dunia ini kita gak sampai 1 abad, rugi kalo hanya jalan buat cari kesenangan semata dan puaskan nafsu. Berjalanlah sob, karena sobat ingin buktikan ada satu ayat satu huruf yang sobat hendak buktikan di bumiNya yang menghampar ini, dan jalan deh bawa iman yeeh.

Sudah gitu ajah, kalo pengen selamat maka tahanlah pandangan dan tundukkan sob, itu bakal menyelamatkan.... Makanya Jangan Dektai Zina ya sob, ataupun bebaskan pandangan, bukannya LoSakinah malah LoCerai tar Naudzubillah.... 

Mari berlindung kepada Allah sob dari buruknya sebuah tempat di perjalanan... Tapi nie tempat emang bukit cinta namanya KALO BAWA IMAN BAKAL INDAH DAN TERKENANG NIKMATNYA BUAT DISYUKURI KALO BAWA NAFSU CUMA BIKIN LELAH DIHATI, OKE jangan berhenti membaca yah, biar ketrima masuk UNIDA Gontor dan bikin cakep Indonesia.

Selamat jalan bawa iman yah biar cintanya asli gak palsu, oia nie di desa Mojosari kalo gak Ngepeh, klik aja maps sudah terping. Oia saya gak nanjak capeeek udah dipinggir jalan aja, lagian papan petunjuknya ndak ada tersesat kan berabeh, jadi kite lurus-lurus ajeeh yeh sob.

Yuk Tobat Sob 2000 mau 17 kok gak tobat, mari tobat dari segala maksiat hati kaki dan jemari... Ikhlas dah Om Tobat Om Jangan Telat ya Om







4 komentar:

  1. Wah jd penasaran saya mas jadinya :-D semoga kita tetap dalam lindungan Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamin mas nah bener mas kita hidup di negeri ujian raya merdeka mas soalnya... pizzz hehe jng dicari yah mas udha penasaran saja.

      Hapus
  2. Hahaha... Ini tulisannya bagus banget Mas. Diajakin jalan-jalan sekaligus dikasih siraman rohani dan standup comedy, at the same time :D
    Keep it up!

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mbak... kirain cantik banget mbak... soalnya bagus gak ada adanya cantik hasehh ^-^.v thanks yah mbak sudah terdampar... jng lupa lambaikan tangan kalo udah nyerah...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...