JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 31 Desember 2016

Kebun Teh Tambi yang Tak Ditemukan

Diberikan pilihan, siapa yang tak pernah diberikan pilihan?? Kadang pilihan itu sulit, kadang pilihan itu mudah dijawab. Namun bagaimana juga kita harus sadar bahwa pilihan itu ujian dari Tuhan, kita bisa gak jawab dan mampu naik kelas??? Kalo salah jawab dan gagal ditemukan yah sabar yah, Meski gagal temukan Kebun teh Tambi, Jawa Tengah tetap elok rupawan.
wonosobo
coba tebak itu gunung apah?n

Nah tapi kalo belum bisa jawab berarti kita memang belum sungguh-sungguh beriman dan masih terlena dengan buaian indah dunia dan belum cari jawaban di pedoman kehidupan sob. Karena sungguh semua pilihan itu akan terjawab mudah, bila kita paham akan makna apa kita ditakdirkan hidup di dunia ini, dan itu semua karena kamu usaha membaca. Dengan membaca sobat bakal rasakanyang amazing.


Makanya saat sobat gagal menemukan pilihan yang mana yang harus ditentukan??? Dan salah memilih segeralah taubat sob, segeralh kembali kepada asal semua pilihanitu hadir, bahkan kamu udha keliling lintasin gunung bukit dan lembah sawah ladang gak juga menemukan si keceh Kebun Teh Tambi pun kamu harus bersabar, karena pemandangan tetaplah indah meski tak berjumpa tujuan utama.
hutan
hutan yang indah

Kebun Teh Tambi. dicari tak ditemukan, tapi apalah daya ini emang rejeki perjalanan, kadang sobat gak nemu yang dicari itu sebuah anugerah tersendiri.dan malah nemu yang gak biasa dicari. Yah itulah sob rejeki bisa gak disangka, sudah kita nikmati saja.

Jangan lupa gak perlu keluarin duit, tinggal lihat aja itu udah nikmat gak terkira, jadi kenapa kamu masih sesek dada kurang napas?? butuh napas buatan?? cari deh tukang gas terdekat, jangan minta ke angki napas, sini napas juga kembang kempiss haseeehh pizzz, hehe hadeee semoga kamu sehat dan gak sesekan napas yeh sob, dompet pull terus dah. Alhamdulillah jangan lupa sedekeh yeh ke anak yatim dan istri keluarga. Tarik napas gih Indonesia masih gratis tarik napas...

Biar dapat embun di sore hati yah mantap.
nafas
gimana indah kan pasaknyabumi

Makanya banyakin sedekah ya sob, kalo sobat banyak sedekah pasti bakal banyak duit melimpah dah, yakin dah, makanya jangan rela setan bikin sobat pelit kikir dan macam-mcam bisikan serba kurang dah. 

Kalo sudah iman kenapa harus cemas sudah jangan itung-itungan masalah sedekah kasih dah Allah yang bakal balas kebaikan dengan kebaikan, dan kalo sedekah jangan harapkan balasan kebaikan yah kecuali hanya kepada Allah saja.

Nah sobat yang suskes menikmati Telaga Menjer di Dieng jangan lupa lanjut cari Teh Tambi yah, pokoknya seger deh suasana di sini sob, yah mayan bisa merefreshkan otak dan hati semua bakal kembali seger dan fresshh deh.
sindoro
tak dapat yang dicarih tap apalah

Meksi gak nemu Tambi yang dihitskan teman-teman Blogger, waahh yah sudah lah apalah dayah, yang penting sudah mencari toh, masalah hasil kita serahkan kepada Allah yang Maha Kuasa, kalo jodoh pasti gak ke mana dan bakal berjumpa lagi eaaaaa haseeehh malah.


Ya sudah kalo kawan yang lain dapat rejeki karena ngeriviewww si Kebun Teh sampe bisa masuk ke dalam-dalamya, kalo saya dapat rejeki gagal nyari tapi ndak papalah yang penting udah nikmati indahnya Dieng dan Wonosoboh sudah cukup adem di hati.
gunung sumbing
suatu masa nanti semua akan diratakan loh sob mari bersiap

Kalo saya mah apa ajah suka dah, mau salto jungkir balik asal jangan pas nikung dipinggirjurang ajah yeeehh serem kalo itu mah ampuun hehe, mending salto di Pantai Pasir Putih Pehpulo Blitar segeerrr euuy. Kapan kamu ke Blitar sob??

Makanya sob jalan deh, jalan nikmati hidupmu sob, bukankah jiwamu merdeka, kakimu bebas, hatimu engkau miliki, maka bersyukurlah kepada pemilikmu yang sejati sob, jangan biarkan dunia membuatmu mati tak bergerak dan berhenti dalam kegagalan.
jalan lagih
mari kita pulang hari mulai malam, wedew masih siang euuy jalan lagih


Lihat sob, dunia lebih indah saat engkau sadar bahwa dunia ini rangkain kegagalan yang mempesona, hikmah luar biasa sedang menanti untuk kau ungkap, terus berjalan dan semangat sob

Semoga Allah beri kita terus petunjuk yang lurus dalam setiap urusan kita masing-masing, karena sungguh sekarang kita mudah tergiur dengan urusan orang lain, maka waspadalah hati yang kosong dan teruslah ingat Allah disetiap perjlanan di manapun kamu berada bersyukurlah sob, pasti bahagia, dapat rejeki gak disangka yiha-yiha bahagia ke Pantai Tanjung Ann Lombok penuh godaan dan ujian pun pasti bahagia.

2 komentar:

  1. Pemandangannya keren ya mas. Aku sendiri belum pernah sama sekali pergi ke kebun teh.. Semoga bisa dalam waktu dekat ini, penasaran dan ingin merasakan sejuknya, apalagi dipagi hari :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah iya mas... semoga bisa segera menikmati kebun tehnya mas amaiin.... Karnaganyar deket mas mayan hehe lbh adeemm dari ke Brebes....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...